sign up SIGN UP

FASHION

3 Tips Merawat Rambut Rontok dan Berminyak di Masa Pandemi, Gak Ribet dan Gak Makan Waktu!

Rizki Astuti | Sabtu, 17 Apr 2021 14:00 WIB
3 Tips Merawat Rambut Rontok dan Berminyak di Masa Pandemi, Gak Ribet dan Gak Makan Waktu!
caption
Jakarta -

Ladies, sejak masa pandemi kamu pasti sering menghabiskan waktu di rumah untuk melakukan perawatan wajah maupun kulit. Terkadang, permasalahan rambut menjadi sering terlupakan karena kita terlalu fokus merawat bagian tubuh lain. Padahal di masa pandemi seperti ini, rambut dan kulit kepala menjadi cenderung lebih bermasalah, seperti tanda-tanda munculnya ketombe pada kulit kepala, berminyak, maupun kerontokan yang cukup parah. Hal ini terjadi akibat dari stress yang kita alami selama pandemi.

Salah satu tips merawat rambut di masa pandemi yang mudah, aman dan efektif untuk dilakukan agar rambut kembali sehat, sehingga beraktivitas di rumah semakin nyaman dan semangat kembali adalah dengan melakukan #HairLifeBalance.

Simak yuk, tips di bawah ini!

1. Rutin Keramas

KeramasKeramas/ Foto: Freepik.com

Rambut lepek, berminyak, dan gatal pasti bikin kamu kurang nyaman beraktivitas. Untuk itu, usahakan untuk keramas secara teratur, dua kali seminggu atau saat kamu kurang merasa nyaman dan rambut susah diatur.

Keramas bisa mengembalikan kesegaran kamu lho! Selain itu keramas secara rutin di masa pandemi seperti ini membuat rambut rambut dan kulit kepala lebih bersih serta sehat.

Pentingnya lagi, keramas bisa menjadi salah satu cara meredakan stress dan kecemasan, Ladies. Hal ini didapat dari pijatan lembut di kulit kepala saat keramas akan membantu mengendurkan saraf yang tegang.

2. Perawatan Rambut yang Tepat dan Cepat

Merawat rambut di salon saat pandemiMerawat rambut di salon saat pandemi/ Foto: Dok. L'oreal

Apakah tipe rambut ladiestermasuk dalam kategori yang mengalami kerontokan cukup parah atau kulit kepala kamu mudah sekali berminyak? Worry no more!

L'Oreal Professionnel kini sudah mengeluarkan perawatan rambut terbaru, Serioxyl Hair Growth Treatment & Hairspa Ice Scrub yang bisa dilakukan di salon dengan lebih cepat dan efektif. Jika sebelumnya membutuhkan waktu selama 3 jam untuk perawatan di salon, kini hanya dengan 60 menit saja, Ladiesbisa mendapatkan hasil rambut yang lebih lebat dan segar.

Kalau tak punya waktu untuk keramas kamu bisa mengandalkan Hairspa Ice Scrub. Servis ini bisa membuat rambut bebas lepek dan kulit kepala segar meski tanpa shampoo.

Loreal Hairspa Ice ScrubLoreal Hairspa Ice Scrub/ Foto: Dok. L'oreal

Butiran scrub Hairspa Ice Scrub dari Argan Shell mengeksfoliasi kulit kepala dari minyak berlebih, polusi, debu, dan kotoran. Foam yang dihasilkan membersihkan batang rambut seperti layaknya shampoo.

Kemudian untuk Serioxyl Growth Hair Treatment cocok untuk kamu yang memiliki masalah kerontokan rambut. Serioxyl Growth Hair Treatment memiliki dua jenis serum rambut, yaitu Serioxyl Denser dan Serioxyl Thicker.

Serioxyl DenserSerioxyl Denser/ Foto: Dok. L'oreal

Serioxyl Denser, serum inovatif dari L'Oréal Professionnel dapat digunakan langsung ke kulit kepala setiap malam untuk memicu pertumbuhan +1000 helai rambut hanya dalam waktu 6 minggu*. Serum ini memiliki inovasi penggunaan Stemoxydine 5% dan Resveratrol untuk rambut lebih tebal yang lebih cepat. So, faster to perfection!

*Studi klinis terhadap 79 subjek selama 6 minggu

Loreal Serioxyl ThickerLoreal Serioxyl Thicker/ Foto: Dok. L'oreal

Sedangkan Serioxyl Thicker adalah serum penebalan rambut yang dapat digunakan setiap hari. Berkat molekul canggih yang terlahir dari 10 tahun riset, Intra-Cylane, , akan membuat rambut terlihat lebih tebal & penuh secara instan. Formula uniknya juga bisa bikin rambut lebih kuat lho!

3. Pergi ke Salon yang Menerapkan Protokol Kesehatan

Siapa bilang pandemi harus menghalangi ladies untuk tetap melakukan perawatan di salon? Dengan standar protokol kesehatan ketat yang sudah disetujui oleh Kementrian Kesehatan, kamu tetap bisa #backtosalon dan melakukan rangkaian perawatan yang tersedia loh!

Untuk menikmati pengalaman salon yang menyenangkan, tentunya salon partner L'Oreal Professionnel #NeverCompromise (tidak pernah berkompromi) untuk selalu memberikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh konsumen di setiap perawatan yang dilakukan.

Tak cuma itu, L'Oreal Professionnel juga mau bagi-bagi promo My Perfect Salon Day berupa potongan diskon 50% untuk Serioxyl Hair Growth treatment & Hairspa Ice Scrub buat pembaca Beautynesia!

Dapatkan promo My Perfect Salon Day diskon 50% Serioxyl Hair Growth treatment & Hairspa Ice Scrub di salon partner L'Oreal Professionnel dari 15 April - 31 May 2021. Jangan sampai ketinggalan!

Yuk, daftar di sini!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id