sign up SIGN UP

Dermies, Inovasi Baru dari ERHA Hadirkan Produk dan Perawatan Kulit Khusus untuk Remaja

Melisa Dewi | Jumat, 11 Jun 2021 12:15 WIB
Dermies, Inovasi Baru dari ERHA Hadirkan Produk dan Perawatan Kulit Khusus untuk Remaja
caption
Jakarta -

Selama masa pandemi Covid-19, setiap orang diwajibkan untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Pemakaian masker di wajah seringkali menjadi salah satu penyebab munculnya masalah kulit, salah satunya adalah jerawat yang sering muncul di usia remaja. Mengutip hasil market research yang dilakukan oleh PT. Arya Noble pada 2021 ditemukan bahwa mayoritas anak muda mengalami masalah jerawat di masa pandemi ini.

Jerawat yang timbul dari masker ini biasa disebut sebagai maskne, yang lantas membuat anak-anak muda mulai melakukan perawatan kulit yang tidak hanya mengandalkan skincare, namun juga melakukan perawatan di klinik.

Menjawab permasalahan tersebut, ERHA, sebagai pionir klinik kesehatan dan rambut di Indonesia mulai melakukan inovasi untuk mengembangkan jaringannya agar dapat merambah ke jaringan konsumen yang lebih luas. Berangkat dari visi ERHA yang ingin memberikan solusi terbaik baik bagi konsumen untuk mendapatkan solusi perawatan kulit dan rambut bagi para konsumen, ERHA mulai membangun portofolio brand dan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dari segi gender dan usia.

Oleh karena itu, ERHA mengeluarkan inovasi dengan membangun portofolio brand yang berbeda dengan ERHA saat ini, yakni dengan meluncurkan Dermies.

Dermies dihadirkan untuk dapat memberikan jawaban bagi permasalahan kulit anak-anak muda dengan harga yang terjangkau, ''Dermies hadir sebagai support system yang dapat diandalkan agar para anak muda dapat tampil percaya diri. Meski Dermies memiliki konsep yang berbeda dari ERHA, layanan dan kualitas perawatan yang diberikan mengacu seperti ERHA yang layanannya telah terbukti memberikan hasil yang memuaskan bagi konsumen, '' jelas Vergina Butar-Butar selaku Chief of Dermies OTC & Clinical Product Ecosystem.

Klinik DermiesKlinik Dermies/ Foto: dok. Dermies

Karena menyasar konsumen anak muda, Dermies menghadirkan klinik dengan konsep yang lebih fun, modern, dan instagrammable. Klinik Dermies juga menyajikan inovasi yang berbeda bagi konsumennya dengan menghadirkan self registration machine dan photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit yang konsumen untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi konsumen anak muda. Di dalam klinik juga terdapat dinding mural yang dihias dengan menarik dan cantik sehingga dapat digunakan sebagai spot foto yang aesthetic bagi pengunjung.

Skincare Product DermiesSkincare Product Dermies/ Foto: dok. Dermies

Dari sisi produknya, Dermies menyediakan rangkaian perawatan untuk masalah kulit kusam, komedo, kulit berjerawat, maupun kulit berminyak. Skincare yang disediakan oleh Dermies telah terbukti aman karena terdaftar di BPOM dan memiliki formula yang ringan dan lembut. Selain produk skincare, Dermies menyediakan treatment yang dikerjakan oleh dokter, perawat, dan terapis profesional untuk memberikan layanan treatment yang terbaik. Untuk masalah harga, jangan khawatir!

Dokter dan terapis ahli di klinik DermiesDokter dan terapis ahli di klinik Dermies/ Foto: dok. Dermies

Harga treatment Dermies juga hemat dan ramah di kantong anak muda. Oh, iya kamu juga nggak perlu khawatir kalau mau melakukan treatment langsung di klinik, karena klinik Dermies menjamin kebersihan tempat perawatan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dermies telah memiliki beberapa cabang di kota-kota Indonesia, seperti di Mal Festival Citylink Bandung, Mal Pasir Kaliki Bandung, dan Mal Ciputra Jakarta. Untuk memperluas jangkauan konsumen, Dermies telah membuka dua cabang baru, yakni di Cibinong City Mal Lt.1 Unit 1F-B1e, serta di Tangerang City Business Park Ruko Blok F No. 23.

Sebagai klinik anak muda yang hadir untuk memberikan solusi masalah kulit yang dimiliki, Dermies dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu supaya makin #PedeMaksimal. Apabila tertarik untuk mencari informasi lebih lanjut, bisa mengakses informasi di official website www.dermies.co.id atau di instagram @dermies.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id