sign up SIGN UP

SKINCARE

Gak Perlu Takut Matahari, Pakai Good Sunscreen Untuk Dapatkan Good Skin and Let's Face The Sun!

Beautynesia | Rabu, 23 Sep 2020 09:00 WIB
Gak Perlu Takut Matahari, Pakai Good Sunscreen Untuk Dapatkan Good Skin and Let's Face The Sun!
caption
Jakarta -

Beraktivitas di luar ruangan memang menyenangkan. Tetapi saat harus beraktivitas di luar ruangan, banyak orang yang takut terkena sinar matahari. Memang, sinar matahari punya beragam efek buruk untuk kulit. Efek buruk itu antara lain:

 

Membuat Kulit Terbakar

NIVEA Sun Face SerumNIVEA Sun Face Serum/ Foto: freepik.com

Kulit yang terus menerus terpapar sinar matahari tanpa terlindungi oleh sunscreen akan terbakar. Kulit yang terbakar ini disebabkan oleh pancaran sinar UVB. Saat kulit kamu terbakar, maka kulit akan kemerahan, gatal, hingga terasa perih.

 

Warna Kulit Menggelap

NIVEA Sun Face SerumNIVEA Sun Face Serum/ Foto: freepik.com

Jika paparan sinar matahari yang kena ke kulitmu terlalu lama, maka kulit pun akan menjadi menggelap. Hal ini tentunya akan membuat kulitmu tampak kusam, Ladies. Belum lagi kalau kulit kamu justru menjadi belang. Warna tak merata ini bisa membuat kamu jadi enggak percaya diri.

 

Menyebabkan Penuaan Dini

NIVEA Sun Face SerumNIVEA Sun Face Serum/ Foto: freepik.com

Seberapa banyak pun skincare anti aging yang kamu pakai, kulit akan tetap mengalami penuaan dini jika tidak dilindungi dari sinar matahari. Sinar UVA yang dipancarkan oleh matahari akan merusak sel kulit sehingga menjadi kendur dan akhirnya menimbulkan kerutan. Bukan hanya itu, sinar matahari juga akan memunculkan flek hitam pada wajah yang juga termasuk dalam salah satu tanda penuaan dini.

 

Meningkatkan Resiko Kanker Kulit

NIVEA Sun Face SerumNIVEA Sun Face Serum/ Foto: freepik.com

Kalau kulit kamu tidak terlindungi, maka sinar matahari juga berpotensi menimbulkan kanker kulit. Hal ini terjadi karena sinar matahari mampu merusak jaringan dan sel kulit. Akhirnya, resiko kanker pun dapat kamu alami karena hal ini.

Tapi tenang aja, Ladies. Sekarang kamu enggak perlu takut lagi pada paparan sinar matahari. Beragam efek buruk sinar matahari bisa kamu atasi dengan rajin menggunakan sunscreen. Tapi dalam memilih sunscreen juga enggak boleh sembarangan. Pastikan kamu memilih sunscreen yang punya banyak kelebihan seperti NIVEA Sun Face Serum.

NIVEA Sun Face SerumNIVEA Sun Face Serum/ Foto: freepik.com

NIVEA Sun Face Serum adalah sunscreen dengan format serum. Formulanya ringan, tidak lengkat, dan pastinya nyaman dipakai setiap hari. Meskipun ringan, NIVEA Sun Face Serum bisa melindungi kulitmu secara efektif karena mengandung SPF 50+ dan PA +++.

Enggak perlu bingung saat mau re-apply sunscreen di siang hari. NIVEA Sun Face Serum bisa kamu gunakan sebelum maupun setelah makeup, lho. Bahkan sunscreen ini tidak menyebabkan white cast, sehingga kamu enggak perlu khawatir untuk menggunakan NIVEA Sun Face Serum saat berfoto.

Saat memilih sunscreen, kamu harus menyesuaikan dengan jenis kulitmu. Nah, NIVEA Sun Face Serum punya dua varian yang bisa kamu pilih. NIVEA Sun Face Serum Oil Control untuk kulit berminyak dan  NIVEA Sun Face Serum Instan Aura untuk kulit normal.

NIVEA Sun Face Serum juga non comedogenic dan non acnegenic*, tak perlu khawatir dengan timbulnya komedo dan jerawat di wajah kamu.

Dengan good sunscreen NIVEA Sun Face Serum, kamu enggak perlu takut lagi dengan sinar matahari. Beraktivitas di siang hari pun akan lebih bebas dengan good skin. Cobain yuk!

 

* Hanya pada NIVEA Sun Face Serum Oil Control

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id