sign up SIGN UP

LIFE

Ifree Pad Terapi Hangat, Solusi Nyeri Haid Tanpa Minum Obat!

Beautynesia | Selasa, 02 Jun 2020 12:50 WIB
Ifree Pad Terapi Hangat, Solusi Nyeri Haid Tanpa Minum Obat!
caption
Jakarta -

Nyeri haid pasti pernah dirasakan semua perempuan. Hal ini memang umum dirasakan, namun nyeri menstruasi yang parah dapat menganggu aktivitas kita. Tak hanya bagian perut, tapi juga punggung bagian bawah, payudara, pinggul dan pinggan cenderung merasakan nyeri tersebut. Bahkan ada juga yang kram perut.

 Langkah mudah untuk mengatasi hal ini biasanya dengan mengonsumsi obat anti nyeri. Namun terlalu sering minum obat bisa mengakibatkan efek samping yang berbahaya. Nah, Beautynesia memiliki cara yang lebih praktis untuk mengatasi nyeri haid tanpa menganggu aktivitas kamu seharian. 

Ifree Pad Terapi HangatIfree Pad Terapi Hangat/ Foto: https://www.instagram.com/ifree.indonesia/

Adalah iFree Pad Terapi Hangat, produk dari Caplang dengan cara modern, nyaman (praktis), efektif dan aman untuk mengatasi nyeri haid tanpa harus meminum obat. Kok bisa?

Terjadinya nyeri haid atau Dismenore ini dimulai dari proses menstruasi akan merangsang otot-otot rahim untuk berkontraksi meluruhkan dinding rahim endometrium. Kontraksi otot-otot rahim tersebut membuat aliran darah ke otot otot rahim menjadi berkurang yang merangsang ujung-ujung syaraf sehingga terasa nyeri.

Kemudian Terapi hangat akan merelaksasi otot rahim, melancarkan aliran darah ke otot rahim dan memblock signal sakit. Nah, iFree Pad Terapi Hangat yang terdapat OxyHeat, yaitu proses secara alami menimbulkan efek hangat saat pad terpapar udara begitu dibuka kemasannya dan tahan sampai dengan 8 jam. Jadi, selama itu iFree Pad Terapi Hangat efektif membantu mengurangi kram perut dan nyeri haid ketika ditempelkan di sekitar lokal nyeri atau kram.

Gimana Cara Pemakaiannya?

Ifree Pad Terapi HangatIfree Pad Terapi Hangat/ Foto: https://www.instagram.com/ifree.indonesia/

 

Sebelum menggunakannya, kamu perlu tahu dulu tingkatan hangat apa yang ingin dirasakan. Ada agak hangat, hangat, dan lebih hangat. Kamu yang memilih agak hangat, bisa tempelkan pad di bagian dalam baju. Untuk hangat, tempelkan pad di luar celana dalam. Sedangkan ingin lebih hangat lagi, tempelkan pad di bagian dalam celana dalam.

 Setelah itu, buka kemasan pad terapi IFree. Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan. Kemudian rasa nyeri akan hilang! Gampang kan? Usahakan untuk tidak menempel langsung ke kulit ya, Ladies.

 Kamu tak perlu takut soal kemanan produk ini. Karena IFree Pad Terapi Hangat aman tanpa adanya obat kimia yang masuk ke tubuh. Perekat dan lapisan medical-grade yang ada akan nyaman di kulit kamu.

 IFree Pad Terapi Hangat memiliki dua varian, yaitu packaging box (isi 2 pcs) dan sachet. Kamu bisa mendapatkan IFree Pad Terapi Hangat di supermarket terdekat dan Official store IFree seperti Tokopedia, Lazada,  Shopee, dan Blibli. Tunggu apalagi? Yuk, hilangkan rasa nyeri dengan aman dan nyaman.

(bad/bad)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id