sign up SIGN UP

SKINCARE

Jadikan Kulit Muda dan Bercahaya dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Beautynesia | Kamis, 24 Sep 2020 15:15 WIB
Jadikan Kulit Muda dan Bercahaya dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum
caption
Jakarta -

Skin goals saat ini bukan lagi memiliki kulit putih, Ladies. Tapi kulit cerah, sehat dan tampak awet muda menjadi impian wanita Indonesia. Hal ini juga disusul dengan kehadiran produk kecantikan dengan inovasi terbaik.

Salah satu yang terbaru adalah L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Inovasi serum dari L'oreal Paris ini mampu membantu para wanita menjaga kondisi kulit mereka agar tampak muda dan bercahaya.

L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid SerumL’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum/ Foto: Dok. Loreal

Serum ini wajib banget digunakan untuk semua jenis kulit. Karena di saat kulit kekurangan Hyaluronic Acid (HA), maka tanda penuaan akan muncul, seperti kerutan, dehidrasi pada kulit, menurunnya elastisitas kulit, hingga kulit yang tampak kusam.

HA bertindak sebagai pelembap yang mengikat air dan meremajakan kulit dari dalam. Bersifat alami dan tidak menyebabkan iritasi, Hyaluronic Acid berfungsi seperti spons dan menjadi salah satu solusi mengatasi kulit kusam serta tanda-tanda penuaan pada wajah.

Tren Hyaluronic Acid sendiri memang sudah populer beberapa waktu belakangan di Indonesia. Namun berbeda L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, kandungan 1,5% Hyaluronic Acid adalah kadar Hyaluronic Acid tertinggi dalam serum dari rangkaian Revitalift.

Lalu apa yang membuat produk ini istimewa?

Ada 2 Kandungan HA dalam 1 Serum

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid SerumL’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum/ Foto: Dok. Loreal Paris


Berbeda dengan serum HA kebanyakan, L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum menggunakan teknologi superior dari L'Oréal Paris dan mengandung dua jenis HA, yaitu Macro Hyaluronic Acid dan Micro Hyaluronic Acid.

Macro Hyaluronic Acid dapat menahan 1.000 kali massa air dibandingkan beratnya sendiri untuk melembapkan dan menghaluskan permukaan kulit serta membuatnya tampak lebih bercahaya dan kenyal. Sementara, Micro Hyaluronic Acid adalah partikel yang jauh lebih kecil dan dapat menyerap masuk dan melembapkan lapisan kulit yang lebih dalam guna merangsang sintesis HA oleh sel-sel epidermis yang kemudian dapat mengenyalkan kulit dari dalam.

Kedua molekul ini bisa bekerja dengan baik di kulit kamu untuk melengkapi hidrasi baik di bagian kulit luar dan bagian kulit terdalam. Dengan pemakaian rutin di pagi dan malam hari, kamu bisa melihat perubahan kulit menjadi lebih lembap, kenyal, elastis dan cerah bercahaya.

Kemasan & Tekstur

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid SerumL’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum/ Foto: Dok. Loreal Paris

L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dikemas dalam botol kaca bening. Terlihat isi serum yang putih dan bening seperti dambaan kulit.

Di bagian depan terdapat logo Revitalift warna merah lengkap dengan keterangan 1,5% HA. Sedangkan di belakang tertera cara pemakaian, yaitu gunakan sebelum memakai moisturizer. Terdapat aplikator pipet bening yang memudahkan kamu untuk mengambil serum.

Untuk teksturnya, serum HA terbaik ini tidak terlalu kental justru cenderung cair namun tidak lengket. Tanpa menunggu lama serum menyerap di kulit dengan sempurna. Dalam sekali pemakaian saja, kulit akan terasa lembap. Serum ini juga cocok untuk kulit sensitif lho, karena tidak kandungan yang aman tidak menimbulkan iritasi.

Gimana, penasaran kan dengan produk terbaru dari L'oreal? Yuk, dapatkan kulit cerah hingga 42% dengan L'Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa langsung pesan di Shopee dengan harga Rp245.000. Klik di sini ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id