sign up SIGN UP

Kandungan Mutiara dalam Skincare, Jadi Investasi buat Kulit Wajah!

Arum Narwastu | Kamis, 01 Jul 2021 11:15 WIB
Kandungan Mutiara dalam Skincare, Jadi Investasi buat Kulit Wajah!
caption
Jakarta -

Kulit cerah menjadi dambaan banyak wanita. Sayangnya tidak semua bisa mewujudkannya karena beberapa hal seperti paparan sinar matahari dan polusi, stress, dan kelelahan. Hal ini menjadikan kulit kusam.

Untuk mendapatkan kulit cerah kamu bisa menggunakan skincare dengan kandungan mencerahkan, salah satunya mutiara atau pearl. Mutiara telah digunakan dalam perawatan kulit tradisional di Asia sejak lama.

Mutiara dalam skincare menjadi investasi di balik wajah yang sehat lho. Selain mencerahkan, kandungan mutiara juga memiliki manfaat lainnya seperti di bawah ini.

Mencerahkan Kulit

Nivea SparklingNivea Sparkling/ Foto: Shutterstock.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kandungan mutiara berfungsi untuk mencerahkan wajah. Hal ini karena sejumlah besar vitamin dan protein ditemukan dalam mutiara.

Selain itu mutiara pada skincare mengurangi tironase, yaitu enzim yang memicu produksi melanin (pigmen kulit). Jadi, kalau melanin berkurang kulit menjadi lebih cerah.

Menyamarkan Noda Hitam

Nivea SparklingNivea Sparkling/ Foto: Shutterstock.com

Kamu jarang menggunakan sunscreen? Biasanya flek hitam atau noda hitam bisa muncul akibat sinar UVA dan UVB yang berbahaya di wajah. Untuk menyamarkan noda hitam kamu bisa menggunakan skincare berbahan mutiara.

Memperlambat Proses Penuaan Dini

Nivea SparklingNivea Sparkling/ Foto: Shutterstock.com

Siapa bilang garis halus dan keriput muncul di usia tua? Kamu yang masih berusia 20 tahun juga bisa lho! Hal ini karena banyak faktor penyebab penuaan dini.

Nah, kamu bisa menggunakan kandungan mutiara dalam skincare bisa mencegah munculnya keriput dan garis-garis halus di wajah. Hal ini karena anti-oksidan dalam mutiara yang mampu menangkal radikal bebas sehingga memperlambat proses penuaan.

Mengecilkan Pori-pori

Nivea SparklingNivea Sparkling/ Foto: Shutterstock.com

Pori-pori yang besar menyebabkan minyak berlebih penyebab jerawat dan komedo muncul. Selain itu pori-pori besar menjadikan wajah kamu terlihat kusam dan tidak fresh.

Nah, kamu bisa menggunakan skincare kandungan mutiara untuk mengecilkan p ori-pori yang besar. Mutiara memiliki asam amino essensial yang membantu mengunci pori-pori, menghilangkan noda, dan debu di wajah.

Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, kamu bisa menggunakan NIVEA Sparkling Bright Pearl Micro Serum. Pembersih wajah ini merupakan inovasi dan wajah baru NIVEA Sparkling White dengan kandungan Pearl Micro Serum atau ekstrak mutiara yang bekerja ke lapisan kulit melawan penyebab kulit kusam dan menjadikanya 10x lebih cerah.

Selain Pearl Micro Serum, Ingredients lainnya yaitu kombinasi Rucinol, Licorice dan Vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam. Sehingga membantu menyamarkan noda hitam pada wajah dan menjadikannya lebih cerah.

Nivea SparklingNivea Sparkling/ Foto: Shutterstock.com

NIVEA Sparkling Bright Pearl Micro Serum efektif membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup secara mendapat tanpa membuat kulit kering. Tekstur busa yang lembut menjadikan kulit terasa kenyal setelah membersihkan wajah.

Pembersih wajah NIVEA ini sudah teruji secara klinis oleh dermatologi. Cocok digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit.

Gimana, tertarik mencoba produk terbaru dari NIVEA ini? Kamu bisa mendapatkan NIVEA Sparkling Bright dengan ukuran 100ml di toko offline maupun e-commerce kesayanganmu dengan harga Rp27.000. Cukup terjangkau bukan?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id