sign up SIGN UP

SKINCARE

Kulit Jadi Forever Young dalam 12 Hari? Cari Tahu Rahasianya, Ladies!

Arum Narwastu | Selasa, 14 Jul 2020 16:00 WIB
Kulit Jadi Forever Young dalam 12 Hari? Cari Tahu Rahasianya, Ladies!
caption
Jakarta -

Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan buat kita semua. Setelah di awal tahun lalu kita harus di rumah aja, sekarang kita mulai memasuki masa transisi atau yang biasa disebut sebagai masa new normal. Dalam masa ini, tentunya kita perlu menyesuaikan diri agar tubuh tetap fit dan aktivitas yang kita lakukan bisa terus berjalan dengan lancar. Tapi bukan cuma stamina tubuh saja yang harus kamu jaga, kondisi kulit juga perlu jadi perhatian kamu nih, Ladies.

Kalau kamu merasa selama ini menggunakan produk skincare saja sudah cukup, artinya kamu salah besar. Kesehatan dan kecantikan kulit bukan cuma dipengaruhi oleh apa yang kamu pakai di permukaan kulit, tapi juga dipengaruhi oleh makanan yang kamu konsumsi. Yap, untuk mendapatkan kulit yang tetap kencang dan sehat, kamu perlu menjalankan gaya hidup sehat dengan pola makan dan tidur yang sehat, olahraga, dan tentunya penggunaan skincare yang tepat.

Fit with RealfoodRealfood Forever Young

Pernah dengar sarang burung walet? Sarang burung walet berbeda dari sarang burung lain karena dikenal memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya, sarang burung walet punya kandungan asam sialat yang mampu mempertahankan elastisitas kulit. Nah, manfaat sarang burung walet ini bisa kamu dapatkan dalam Program 12 hari Realfood Forever Young.

Enggak perlu memikirkan serangkaian pola makan yang ribet dan menyusahkan. Kamu hanya perlu menjalankan Program Sehat Realfood untuk membantu mempertahankan kecantikan kulit.

Fit with RealfoodRealfood Forever Young

Dalam Program Realfood Forever Young, kamu hanya perlu mengonsumsi satu botol Realfood selama minimal 12 hari saat kondisi perut kosong sebagai cara menjaga kekenyalan kulit. Kamu bisa mengonsumsinya satu jam sebelum sarapan atau tiga jam setelah makan malam. Kondisi perut yang kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung walet.

Dengan melakukan Program Realfood Forever Young selama 12 hari, kamu akan mendapatkan beragam manfaat. Kandungan asam sialat dalam sarang burung walet bisa berfungsi mencerahkan kulit. Sementara asam amino threonin bisa membantu pembentukan kolagen dan elastin yang penting untuk menjaga struktur kulit supaya lebih kencang.

Nah, sinergi dari asam amino glisin dan threonin mampu mencegah pembentukan kerutan pada wajah, anti jerawat, dan menurunkan pembentukan noda hitam.

Bukan cuma itu Ladies, kandungan asam amino prolin dalam minuman sehat sarang burung walet bisa membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit melalui reaksinya dengan vitamin C, sehingga meningkatkan elastisitas kulit. Lalu ada juga asam amino serin yang bantu meningkatkan produksi imunoglobulin dan antibodi tubuh sekaligus sebagai pelembap alami kulit. Wah, pas banget ya sebagai salah satu cara menjaga kelembaban kulit.

Fit with RealfoodRealfood Forever Young

Tidak perlu khawatir ketika menjalankan Program Sehat Realfood karena Realfood diproduksi tersterilisasi dengan teknologi modern vacuum cap yang menjamin kandungan sarang burung walet di dalam botol terjaga hingga 12 bulan tanpa menggunakan bahan pengawet. Sarang burung walet dalam Program Sehat Realfood juga tidak mengandung pewarna dan pemanis buatan, sehingga kesehatan menjadi lebih terjamin. 

Selain itu, Program Sehat Realfood juga disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang berpengalaman. Jadi pas banget nih untuk menjadikan Program Sehat 12 hari Realfood sebagai awal dari perjalanan hidup sehat. Apalagi, Realfood juga sudah sesuai dengan standar ISO 22000, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun serta sudah bersertifikasi HALAL dan BPOM.

Semua orang memang bertambah tua, tapi bersama Realfood, kamu bisa #HidupMelawanWaktu. Cobain yuk!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id