sign up SIGN UP

SKINCARE

Makin Canggih! Ini Rekomendasi Skincare Lokal Buat Atasi 4 Masalah Kulit yang Berbeda

Arum Narwastu | Jumat, 30 Apr 2021 11:00 WIB
Makin Canggih! Ini Rekomendasi Skincare Lokal Buat Atasi 4 Masalah Kulit yang Berbeda
Foto: Freepik.com
Jakarta -

Setuju enggak kalau skincare lokal sekarang semakin canggih? Dulu, banyak orang yang lebih mengandalkan produk western dan produk korea untuk merawat kulit wajahnya. Tapi, sekarang produk skincare lokal sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Salah satu brand skincare lokal yang terkenal dengan kualitasnya adalah Avoskin. Bukan cuma produk basic skincare saja, sekarang Avoskin sudah punya beragam rangkaian produk yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda-beda.

1. Komedo dan Jerawat

Salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami oleh orang Indonesia adalah komedo dan jerawat. Tinggal di daerah tropis membuat kita jadi lebih sering berkeringat dan kulit juga cenderung lebih berminyak.

Kalau tidak dibersihkan dan dirawat dengan benar, maka keringat dan minyak akan bercampur dengan kotoran dan kulit mati sehingga menyumbat pori-pori. Masalah yang akan muncul kemudian adalah komedo dan juga jerawat.

Masalah jerawat bisa beres kalau kamu menggunakan Your Skin Bae Salicylic Acid Toner dan Your Skin Bae Salicylid Acid Serum.

AvoskinYour Skin Bae Salicylic Acid Toner/ Foto: Avoskin

Your Skin Bae Salicylic Acid Toner punya kandungan utama Salicylic Acid 1% yang berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga dalam pori-pori. Kemudian, kandungannya juga dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk efek optimal mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan tetap menjaga kelembapannya.

AvoskinYour Skin Bae Salicylid Acid Serum/ Foto: Avoskin

Sementara itu, Your Skin Bae Salicylid Acid Serum mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc yang bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga dalam pori-pori serta menjaga produksi minyak di kulit.

Tahu enggak, perpaduan kedua ingredients tersebut berfungsi membatasi perkembangbiakkan bakteri yang menyebabkan jerawat sehingga jerawat akan lebih cepat sembuh

2. Kulit Kusam

Tinggal di tempat yang mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun juga rentan membuat kulit orang Indonesia jadi kusam. Apalagi kalau kamu malas membersihkan wajah dan enggan memakai sunscreen, maka masalah kulit kusam pun tidak dapat dihindari. Bahan aktif terbaik untuk mengatasi kulit kusam adalah vitamin C.

AvoskinYour Skin Bae Vitamin C Toner dan Your Skin Bae Vitamin C Serum/ Foto: Avoskin

Your Skin Bae Vitamin C Toner dan Your Skin Bae Vitamin C Serum adalah pilihan terbaik karena mengandung Vitamin C 2% yang memiliki formula paling stabil dan bekerja optimal sebagai anti-oksidan, collagen booster, dan mencerahkan kulit. Ada pula kandungan Niacinamide 2% + Carrot + Raspberry yang fungsinya melembapkan, merawat skin barrier, dan juga agen pencerah.

3. Kulit Kering dan Dehidrasi

Kalau kamu punya kulit yang kering dan dehidrasi, maka masalah kulit pun akan sering kamu alami. Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik merupakan awal dari timbulkan garis-garis halus, hingga kulit kusam dan berakhir breakout. Karena itu, kulit kering dan dehidrasi sangat perlu skincare dengan kemampuan mengunci hidrasi ke dalam kulit.

AvoskinYour Skin Bae Hyacross Toner / Foto: Avoskin

Gunakan Your Skin Bae Hyacross Toner dengan kandungan HYACROSS 3% dan green tea yang berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan tinggi anti-oksidan dari green tea.

Buat kamu yang belum tahu. Hyacross merupakan salah satu turunan dari Hyaluronic Acid, dapat membentuk lapisan breathable biofilm yang tidak terlihat di permukaan kulit dan mengunci kelembapan pada kulit.

AvoskinYour Skin Bae Marine Collagen Serum/ Foto: Avoskin

Gunakan juga Your Skin Bae Marine Collagen Serum dengan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan cara menjaga kelembapan kulit secara optimal.

4. Penuaan Dini

Masalah penuaan bukan hanya jadi concern untuk orang yang sudah berusia 40an saja, lho. Penuaan pada kulit bahkan sudah mulai terjadi sejak kita menginjak usia 25 tahun. Pencegahan akan lebih baik daripada kita sulit untuk mengatasi tanda penuaan yang sudah terlanjut tampak jelas di kemudian hari.

Untuk mengatasi penuaan dini, kandungan yang paling bisa diandalkan adalah retinol. Avoskin juga punya lho produk retinol yang bisa kamu pakai untuk mengatasi masalah penuaan dini, yakni Miraculous Retinol Toner yang mengandung 3% Niacinamide, 1% Actosome Retinol yang mengandung 0.09% aktif Retinol, Peptide dan Pomegranate.

AvoskinMiraculous Retinol Toner / Foto: Avoskin

Perpaduan kandungan tersebut efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, menjaga kekenyalannya, mencerahkan, menjaga kelembapan, dan elastisitas kulit tetap terjaga. Miraculous Retinol Toner bukan cuma berfungsi optimal untuk memicu pergantian sel-sel kulit dan anti-aging, namun juga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

AvoskinAdvanced Action Eye Ampoule/ Foto: Avoskin

Penuaan dini pertama kali terlihat dari kerutan halus yang ada di mata. Karena itu, Avoskin juga mengeluarkan Advanced Action Eye Ampoule untuk menunda munculnya garis harus tanda penuaan dini dan memberikan efek kulit lebih cerah.

Eye Ampoule ini mengandung 7,5% Peptide yang bermanfaat untuk memicu produksi kolagen alami pada kulit yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit sehingga menunda munculnya kerutan.

Avoskin punya rangkaian perawatan kulit yang lengkap banget, kan? Kamu bisa menggunakan skincare dari Avoskin dengan menyesuaikan kebutuhan kulitmu. Gak perlu lama lagi, yuk segera check out kantong belanjaan kamu untuk cobain rangkaian skincare dari Avoskin!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id