sign up SIGN UP

Perlu Tahu Nih, Kegiatan Apa pun Ternyata Tetap Perlu Pakai Sunscreen!

Arum Narwastu | Sabtu, 04 Sep 2021 11:00 WIB
Perlu Tahu Nih, Kegiatan Apa pun Ternyata Tetap Perlu Pakai Sunscreen!
Foto: Freepik.com
Jakarta -

Sudah jadi rahasia umum kalau sinar UV bisa berefek buruk untuk kulit. Mulai dari menyebabkan kulit menggelap, noda hitam pada kulit wajah, mengalami penuaan dini, hingga yang terparah adalah kanker kulit.

Penggunaan sunscreen perlu dilakukan setiap hari. Bukan hanya saat beraktivitas di luar ruangan, tapi juga saat beraktivitas di dalam ruangan. Selama masa pandemi ini, setidaknya ada 3 kegiatan yang tetap wajib memakai sunscreen.

1. Saat WFH di Dalam Rumah

Banana Boat SunscreenBanana Boat Simply Aqua Daily Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++/ Foto: Banana Boat Sunscreen

Work from home memang berarti kamu akan berada di dalam rumah terus-menerus. Tapi, bukan berarti kamu tidak butuh perlindungan dari sinar matahari. Sinar UV yang dihasilkan matahari bisa menembus celah kaca. Jadi meskipun kamu berada di dalam ruangan, sinar UV di siang hari bisa tetap berpengaruh buruk untuk kulit.

Sebagai perlindungan kulit sehari-hari, kamu bisa memakai Banana Boat Simply Protect AQUA Daily Moisture SPF 50+ PA++++. Sunscreen ini memiliki tekstur yang mudah menyebar dan melapisi kulit dengan lembut.

Formulanya yang berbahan dasar air sangat ringan dan menyegarkan. Cocok untuk digunakan sebagai perlindungan kulit setiap hari. Sunscreen ini tidak mengandung oxybenzone, paraben, minyak dan alkohol sehingga aman untuk kulit.

2. Saat Berolahraga di Teras Rumah

Banana Boat SunscreenBanana Boat Simply Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++/ Foto: Banana Boat Sunscreen

Ketika berolahraga di teras rumah, kulit tentunya perlu dilindungi dengan formula yang lebih tahan lama. Keringat dan pancaran sinar UV yang lebih kuat membuat kamu harus memilih sunscreen yang tepat.

Kamu bisa menggunakan Banana Boat Simply Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++ yang bisa memberikan perlindungan lebih tahan lama dan menghidrasi. Sunscreen ini cocok untuk kegiatan olahraga.

Diformulasikan dengan air, sunscreen ini punya tekstur yang ringan dan tidak meninggalkan bekas putih. Banana Boat Simply Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++ tidak mengantung oxybenzone, paraben, minyak dan alkohol sehingga aman untuk kulit.

3. Ketika Harus Bepergian Meski Memakai Masker

Pandemi yang sedang terjadi memang mengharuskan kita untuk berada di rumah saja. Tapi saat terpaksa harus bepergian untuk bekerja atau berbelanja kebutuhan, jangan lupa untuk melindungi diri dengan menggunakan masker dua lapis.

Meskipun sudah memakai masker, kamu tetap perlu memakai sunscreen. Masker bisa membuat kamu lebih cepat berkeringat. Karena itu, pilih Banana Boat Simply Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++ untuk melindungi kulitmu di bawah masker. Sunscreen ini bisa tetap melindungi kulit dengan maksimal meskipun kamu berkeringat.

Melindungi kulit saat berada di dalam ataupun luar ruangan sangat penting untuk dilakukan. Untuk perlindungan maksimal, jangan lupa untuk memilih produk sunscreen yang sesuai.

Gunakan Banana Boat Simply Protect AQUA Daily Moisture SPF 50+ PA++++ untuk perlindungan setiap hari atau Banana Boat Simply Aqua Long Wearing Moisture Sunscreen Lotion SPF 50+ PA++++ untuk perlindungan yang lebih tahan lama.

Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
Banana Boat Sunscreen
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id