sign up SIGN UP

Rasakan Manfaat Probiotic Untuk Kulit Wajah dari Joylab Skin'o'tic

Arum Narwastu | Selasa, 09 Mar 2021 17:30 WIB
Rasakan Manfaat Probiotic Untuk Kulit Wajah dari Joylab Skin'o'tic
caption
Jakarta -

Manfaat probiotic untuk tubuh manusia memang sudah banyak diketahui. Tapi kalau probiotic untuk wajah, emangnya bisa?

Jangan kaget ya, tapi probiotic ternyata berguna lho untuk kesehatan kulit. Enggak perlu bingung lagi mencari produk skincare mengandung probiotic karena kini ada Skin'o'tic dari Joylab.

Skin'o'tic adalah rangkaian perawatan kulit pagi dan malam dari Joylab yang diperkaya dengan probiotic. Perawatan ini terdiri dari 2 langkah mudah dan menyenangkan yang terdiri dari:

1. Water Essence

2. Moisture Gel

Kedua produk Skin'o'tic ini dikembangkan dengan Lactobacillus Ferment Lysate, yakni probiotic yang bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan kulit dan kemampuan pertahanan alami kulit terhadap radikal bebas.

Joylab Skin'o'ticJoylab Skin'o'tic/ Foto: instagram.com/joylabbeauty

Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa sih harus probiotic? Beautynesia kasih tahu jawabannya!

Probiotic punya kemampuan untuk melindungi kulit dari mikroorganisme buruk. Artinya, probiotic bisa jadi antibiotik alami untuk melawan bakteri jahat di kulit wajah kamu.

Tapi bukan cuma itu, Ladies. Probiotic juga bisa meningkatkan fungsi kulit dengan memperbaiki skin barrier atau sel pertahanan kulit. Probiotic juga mengatur keseimbangan pH kulit, lho. Jadi enggak ada lagi deh masalah kulit yang disebabkan karena pH tidak seimbang.

Probiotic juga bisa meningkatkan kesehatan kulit. Kulit kamu pun akan tampak cerah dan jadi lebih lembut.

Semua manfaat probiotic ini bisa kamu dapatkan di Skin'o'tic Water Essence dan Skin'o'tic Moisture Gel.

Skin'o'tic Water Essence

Joylab Skin'o'ticJoylab Skin'o'tic/ Foto: instagram.com/joylabbeauty

Skin'o'tic Water Essence adalah satu-satunya essence yang kamu butuhkan untuk menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.

Kandungan utama dari water essence ini tentu saja Lactobacillus Ferment Lysate. Lalu ada juga kandungan Ekstrak Fomes Officinalis (Jamur) yang bisa mengencangkan pori-pori sekaligus mengembalikan kelembapan kulit. Selain itu ada kandungan Aloe Vera yang menenangkan kulit dan Ekstrak Peach sebagai pelembap alami untuk kulit sehat, cerah dan awet muda.

Produk ini juga:

  • Paraben free
  • Sulfate free
  • Alcohol free
  • Silicone free
  • Mineral Oil free
  • SLS free
  • Artificial Colourant free

Skin'o'tic Moisture Gel

Joylab Skin'o'ticJoylab Skin'o'tic/ Foto: instagram.com/joylabbeauty

Skin'o'tic Moisture Gel adalah pelembap gel ringan dengan manfaat ekstra yang menenangkan dan melembapkan kulit. Selain kandungan Lactobacillus Ferment Lysate, ada juga Ekstrak Bergamot dan Peach yang menjadi pelembap alami dengan anti bakteri dan anti inflamasi. Kandungan ini bisa merevitalisasi kulit sehingga tampak sehat dan cerah.

Ada juga kandungan Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas dan mempertahankan struktur kulit serta meningkatkan produksi kolagen. Lalu, ada kandungan Double-HYA, kombinasi dari Sodium Hyaluronate dan Hydrolized Hyaluronic Acid yang membantu mengembalikan kelembapan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih muda dan sehat.

Produk ini juga:

  • Paraben free
  • Sulfate free
  • Mineral Oil free
  • SLS free

Kedua produk Joylab Skin'o'tic bisa kamu beli dengan harga Skin'o'tic Water Essence (50 ml) - Rp220.000 dan Skin'o'tic Moisture Gel - Rp250.000. Yuk segera coba Skin'o'tic dari Joylab untuk merasakan manfaat probiotic secara langsung, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id