sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Cleansing Oil Tanpa Rasa Berminyak yang Cocok Buat Kulit Sensitif

Beautynesia | Jumat, 05 Jun 2020 13:32 WIB
Rekomendasi Cleansing Oil Tanpa Rasa Berminyak yang Cocok Buat Kulit Sensitif
caption
Jakarta -

Membersihkan kulit dari make up jadi langkah awal yang penting untuk merawat kulit. Apa kamu sedang mencari rekomendasi cleansing oil untuk kulitmu yang sensitif? Beautynesia punya rekomendasi cleansing oil tanpa rasa berminyak yang cocok untuk kulit sensitif.

Merawat wajah dengan serangkaian skincare rasanya sudah tidak asing lagi untuk para perempuan. Untuk step pertama, cleanser, kamu perlu mencari rekomendasi cleansing oil yang tidak hanya membersihkan, tapi juga punya kandungan bermanfaat untuk merawat kulit.

Sebelum mengetahui rekomendasi cleansing oil dari Beautynesia, selama ini kamu mungkin hanya menggunakan micellar water atau facial foam sebagai pembersih wajah untuk kulit sensitif. Meskipun kedua produk tersebut memang diciptakan untuk membersihkan wajah, tapi kamu perlu rekomendasi pembersih make up yang lebih efektif dan efisien, Ladies.

Buat kamu yang masih mencari rekomendasi cleansing oil untuk kulit sensitif, cobain deh NIVEA Cleansing Oil. Diperkaya dengan natural oil seperti coconut oil dan grapeseed oil, NIVEA Cleansing Oil bisa memberikan manfaat deep cleansing sekaligus merawat kulit.

Rekomendasi Cleansing OilRekomendasi Cleansing Oil/ Foto: Instagram.com

Rekomendasi cleansing oil dari Beautynesia ini memiliki beragam kelebihan yang bisa kamu rasakan, Ladies

1. Rekomendasi Cleansing Oil yang Efektif Membersihkan Makeup Waterproof, Kotoran dan Sebum

Karena mengandung bahan dasar minyak alami, maka rekomendasi cleansing oil NIVEA ini bisa mengangkat seluruh make up waterproof, kotoran, dan sebum hingga pori-pori lapisan dalam. Kelebihan pembersih foundation yangsering menyumbat pori-pori karena berbahan dasaroil

2. Rekomendasi Cleansing Oil dengan Transformasi Unik Oil-To-Milk Untuk Deep Cleansing

NIVEA Cleansing Oil punya inovasi formula yang unik untuk efektif deep cleansing, yaitu formula oil-to-milk. Saat digunakan, tekstur oil-nya bekerja untuk membersihkan makeup hingga pori dalam. Saat makeup sudah meleleh, coba tambahkan sedikit air dan rasakan tekstur oil-nya berubah menjadi tekstur milky yang buat kulit lembut. NIVEA Cleansing Oil ini jadi cukup dibilas air,tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak.

3. Rekomendasi Cleansing Oil yang Diperkaya Natural Oils (Coconut Oil Dan Grape Seed)

Rekomendasi cleansing oil dari NIVEA diperkaya dengan natural oils sehingga memiliki kelebihan untuk buat kulit lembut dan halus terawat. NIVEA Cleansing Oil untuk kulit normal memiliki kandungan Coconut Oil yang bisa menghidrasi kulit. Sementara NIVEA Cleansing Oil untuk kulit sensitif punya kandungan Grapeseed Oil yang bantu menenangkan kulit.

4. Rekomendasi Cleansing Oil dengan Kemasan yang 25% Terbuat dari Bahan Plastik Daur Ulang

Kapan lagi kamu bisa membersihkan wajah sekaligus menjaga kelestarian bumi? NIVEA Cleansing Oil memiliki kemasan yang 25% terbuat dari bahan plastik daur ulang. Dengan begitu, kemasannya lebih ramah lingkungan dan membantu sustainability bumi kita.

Saat membersihkan wajah dengan NIVEA Cleansing Oil, kamu juga tidak memerlukan kapas lho, Ladies. Formulanya mudah dibilas dan tidak meninggalkan sensasi greasy pada kulit.

Rekomendasi Cleansing OilRekomendasi Cleansing Oil/ Foto: Instagram.com

Lalu bagaimana cara menggunakan pembersih wajah untuk kulit sensitif ini? 

Caranya gampang banget, Ladies. Dalam kondisi wajah dan tangan kering, tuangkan produk NIVEA Cleansing Oil secukupnya, lalu pijat ke seluruh wajah. Saatmake up meleleh, tambahkan sedikit air lalu pijat dengan lembut untuk merasakan transformasi oil-to-milk. Bilas wajah dengan air dan keringkan wajah dengan handuk.

Sekarang kamu enggak perlu bingung lagi mencari rekomendasi cleansing oil untuk kulit sensitif. Karena semua manfaat yang kamu perlukan ada di NIVEA Cleansing Oil. Dengan dengan NIVEA Cleansing Oil, kamu bukan hanya membersihkan wajah, tapi juga sekaligus merawatnya.

(bad)

Our Sister Site

mommyasia.id