sign up SIGN UP

SKINCARE

Tuntaskan Masalah Jerawat dan Bekasnya dengan 2 Toner Terbaik dari N'pure!

Beautynesia | Jumat, 27 Nov 2020 18:00 WIB
Tuntaskan Masalah Jerawat dan Bekasnya dengan 2 Toner Terbaik dari N'pure!
caption

Siapa sih yang tak sebal kalau jerawat muncul? Bukan cuma menimbulkan rasa tidak nyaman, jerawat juga mengganggu penampilan. Bahkan mungkin beberapa dari kalian merasa insecure dan membandingkan diri dengan orang lain yang wajahnya mulus tanpa jerawat. But it's okay not to be okay, Ladies!

Meski begitu kamu masih punya PR untuk menuntaskan masalah jerawat. Jangan berhenti mencari produk skincare dengan kandungan yang tepat dan aman. Salah satu skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah toner.

Memangnya perlu pakai toner? Tentu dong! Toner dikategorikan sebagai produk skincare yang wajib apalagi kamu pemilik jenis kulit berminyak dan acne prone, toner bisa membantu mengontrol minyak, membersihkan pori-pori sampai ke dalam, dan menjaga kulit agar jerawat tidak 'bandel'.

Beautynesia punya rekomendasi dua toner terbaik dari brand lokal N'Pure yang cocok untuk kulit berjerawat, yaitu N'pure Face Toner Cica Series dan N'Pure Face Toner Marigold. Keduanya memiliki kandungan baik untuk mengatasi, menenangkan jerawat dan menjadikan lebih cerah.

N'pure Face Toner Cica Series

Toner NpureN'pure Face Toner Cica/ Foto: instagram.com/npureofficial/

Memiliki kandungan centella asiatica atau daun pegagan, N'pure Face Toner Cica Series baik untuk menghilangkan jerawat. Daun berbentuk kipas ini kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit dan menenangkan peradangan kulit kemerahan. Sehingga proses penyembuhan jerawat menjadi lebih cepat.

N'pure Face Toner Cica Series juga memanfaatkan kandungan baik lainnya, seperti Green Tea dan Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) sebagai anti acne dan skin repair. Kandungan niacinamide dan Tranexamic acid di dalamnya juga mampu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Selain membersihkan wajah dari sisa kotoran, N'pure Face Toner Cica Series juga mampu mengembalikan pH kulit setelah membersihkan wajah. Kulit juga akan terasa lebih lembut danfresh.

Kemasan & Tekstur

Toner NpureN'pure Face Toner Cica/ Foto: instagram.com/npureofficial/

Dikemas dengan botol plastik simple warna hijau dengan isi 150ml, N'pure Face Toner Cica Series memasukkan real centella leaves di dalam produknya. Produk dari N'pure ini menjadi local brand pertama dengan cica asli di dalamnya.

Toner cica series adalahhydrating toner. Formulanya yang ringan dan bebas alkohol sehingga tidak akan membuat kulit kering dan aman untuk kulit sensitif.

Untuk tekstur, N'pure Face Toner Cica Series cair dan mudah meresap di kulit. Aromanya juga segar dan membuat kita lebih relax.

Cara Penggunaan: Tuangkan secukupnya ke dalam kapas atau telapak tangan, usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. Kamu bisa mengaplikasikan pada pagi dan malam hari. Selain sebagai toner, N'pure Face Toner Cica Series bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah anti jerawat lho! Multifungsi banget ya?

Marigold Anti Aging Face Toner

Toner NpureMarigold Anti Aging Face Toner/ Foto: instagram.com/npureofficial/

Marigold merupakan bunga yang tumbuh di Indonesia, terutama di Pulau Bali. Memiliki manfaat yang hampir sama dengan bunga Calendula sehingga N'pure memanfaatkan sebagai kandungan utama dalam skincare Marigold series.

Marigold Anti Aging Face Toner salah satunya. Toner ini menjadi yang pertama dengan ekstrak kelopak bunga marigold di dalamnya yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker N'Pure.

Marigold atau calendulanya Indonesia ini mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Kandungan Trans-luteinnya memiliki fungsi anti penuaan dini (anti-aging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari.

Selain itu terdapat Algae Extract, Gold, dan collagen yang mampu menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam,menghilangkan bekas jerawat serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit. Sehingga kulit akan terasa kencang, cerah dan bebas dari keriput.

Marigold Anti Aging Face Toner juga memasukkan satu ingredient terfavorit, Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit dan menjadikan lebih awet muda. Paket lengkap deh toner satu ini!

Jangan khawatir untuk kamu yang berjerawat dan cenderung sensitif, tonerfree alkohol ini juga memasukkan aloe vera untuk menenangkan kulit dan menjaganya tetap lembap. Nah, yang paling penting nih Marigold Anti Aging Face Toner aman untuk ibu hamil dan menyusui!

Kemasan & Tekstur

[Gambas:Instagram]

Marigold Flower Anti-Aging Face Toner dikemas dalam botol kaca transparan berukuran 120 ml. Dilengkapi dengan tutup ulit beraksen kayu memberikan kesan kuat 'alaminya'. Kamu juga bisa melihat langsung bulir ekstrak kelopak bunga marigold.

Teksturnya cair berwarna kuning. Ketika dituang dan digunakan bulir kelopak halusnya mudah menyatu di wajah. Aromanya juga segar dan tidak mengganggu.

Cara pengunaan: Tuangkan secukupnya ke dalam kapas atau telapak tangan langsung, kemudian tepuk tepuk perlahan ke bagian muka, hindari area mata. Tak hanya itu bisa Face Toner Marigold ini juga bisa digunakan sebagai masker wajah dengan cara dikompres.

Kamu bisa mengaplikasikan pada pagi dan malam hari. Setelah mengaplikasikan toner pada wajah, gunakan juga N'pure Marigold Anti Aging Serum untuk hasil kulit yang lebih baik dan terhidrasi sempurna.

Sudah teruji secara dermatology, paraben free, SLS free, dan Mineral Oil Free lho! Jadi tak perlu ragu lagi. Tertarik untuk coba kedua toner dari N'pure? Langsung aja cek di e-commerce, Shopee, Lazada dan Tokpedia dan official store N'pure di sini! Kamu juga bisa konsultasi langsung mengenai jenis kulit dan produk dari N'pure lewat Whatsapp.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id