STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bahas Soal Parfume Layering, Jangan Sampai Kelewatan B-Speak Up! 24 Oktober

Gadis Abdul | Beautynesia
Jumat, 21 Oct 2022 17:49 WIB
Bahas Soal Parfume Layering, Jangan Sampai Kelewatan B-Speak Up! 24 Oktober

Punya banyak parfum, tapi merasa bosan dengan wangi yang itu-itu aja? Kamu kayaknya perlu tahu soal parfume layering, yakni seni mencampurkan dua atau lebih aroma sekaligus sehingga aroma yang dihasilkan memiliki wangi yang unik dan berbeda dari yang biasanya.

Parfume layering atau lapis parfum sebenarnya bukanlah hal yang baru karena teknik yang satu ini sudah digunakan oleh masyarakat di Timur Tengah sejak 3000 tahun sebelum Masehi. Lalu bagaimana sih caranya layering parfum?

Itulah yang akan dibahas dalam Instagram Live B-Speak Up! yang akan diadakan pada Senin, 24 Oktober 2022, pukul 13.00 WIB. Bertajuk "Mengenal Parfume Layering, Teknik Mencampur Aroma Parfum", B-Speak Up! tersebut akan menghadirkan Sr. Marketing & Communication Manager BIES Indonesia Wenny Santika dan Sr. Social Media BIES Indonesia Kamala Julia.

Bahas Soal Parfume Layering, Jangan Sampai Kelewatan B-Speak Up! 24 OktoberBahas Soal Parfume Layering, Jangan Sampai Kelewatan B-Speak Up! 24 Oktober/ Foto: Beautynesia

Selain menjelaskan banyak hal soal parfume layering, Wenny dan Kamala juga akan membahas mengenai BIES, parfum Eropa yang sering banget sold out itu. Tidak hanya berbincang soal parfum, BIES juga telah menyiapkan lima hadiah untuk penanya terbaik yang beruntung saat Instagram Live berlangsung.

Jadi, buat kamu para Beauties jangan sampai kelewatan nonton Instagram Live B-Speak Up! Yang akan diselenggarakan pada Senin, 24 Oktober 2022, pukul 13.00 WIB. Supaya tidak kelewatan berbagai informasi soal acara-acara yang diadakan oleh Beautynesia, kamu bisa gabung dengan grup WhatsApp komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya tinggal daftar DI SINI.

(gaa/gaa)
Gabung grup WhatsApp B-Nation!
Ngobrol soal kecantikan, hubungan sampe curhat!
GABUNG GROUP WHATSAPP
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

LATEST FROM B-NATION