sign up SIGN UP

21 Hari Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Mengurangi Jerawat

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Selasa, 15 Feb 2022 09:45 WIB
21 Hari Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Mengurangi Jerawat
caption
Jakarta -

Kulit berjerawat memang jadi masalah kulit yang paling sering dialami remaja. Walaupun masalah kulit ini sangat umum, tapi jerawat yang meradang selalu bisa bikin kita jadi enggak percaya diri. Sepertinya sudah banyak yang tahu kalau jerawat bisa muncul karena kebiasaan dan gaya hidup yang kurang tepat. Tapi enggak jarang pula, jerawat muncul karena hormon atau karena stres yang tidak dikelola dengan baik.

Menurut penelitian, setidaknya dibutuhkan 21 hari agar kita bisa mengubah pola kebiasaan buruk menjadi lebih baik dan sehat yang dipengaruhi oleh berbagai faktor termasuk lingkungan. Nah, di masa ini, kamu akan berproses dan mencoba untuk berkomitmen pada perbaikan diri yang kamu miliki.

ERHA Ultimate Acne Cure #21DaysHappyAcneEndingERHA Ultimate Acne Cure #21DaysHappyAcneEnding/ Foto: Dokumentasi ERHA

Sebagai brand yang fokus terhadap pentingnya kesehatan kulit generasi muda, salah satunya dengan kulit yang sehat bebas jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure mengusung kampanye #21DaysHappyAcneEnding sebagai ajakan bagi anak muda untuk mulai menerapkan kebiasaan baik dalam 21 hari guna mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat.

ERHA Ultimate Acne Cure paham banget kalau setiap orang memiliki acne journey-nya masing-masing. Tentunya perjalanan acne journey itu tak lepas dari perasaan sedih, insecure, ataupun putus asa karena tidak menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi jerawatnya.

ERHA Ultimate Acne Cure ingin semua percaya bahwa setiap acne journey akan menemukan happy ending-nya.

Berangkat dari pemahaman dan kepercayaan tersebut, ERHA Ultimate Acne Cure mengundang para Acne Warriors Agent dan Acne Influencers dalam acara 21 Days to Happy Acne Ending untuk berbagi cerita mengenai perjalanan mereka dalam menghadapi permasalahan jerawat.

Salah satu kegiatan yang ada dalam acara ini adalah Journaling dapat menjadi media stress release sehingga dapat meminimalisir munculnya permasalahan jerawat pada seseorang.

Selain mengubah pola kebiasaan menjadi lebih baik, permasalahan jerawat juga dapat diselesaikan dengan lebih maksimal melalui berbagai jenis treatment kulit, seperti melalui clinical programs yang dimiliki ERHA. Pilihan clinical programs yang tersedia dan menjadi unggulan ERHA saat ini salah satunya adalah ERHA Ultimate Acne Cure.

ERHA Ultimate Acne Cure merupakan solusi jerawat berbasis program yang personalized, aman dan efektif, juga dengan harga yang terjangkau sesuai dengan lifestyle Generasi Z. ERHA Ultimate Acne Cure menghadirkan opsi perawatan untuk menuntaskan berbagai macam permasalahan jerawat dengan tenaga Dermatologist / skin expert profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern.

ERHA Ultimate Acne Cure #21DaysHappyAcneEndingERHA Ultimate Acne Cure #21DaysHappyAcneEnding/ Foto: Dokumentasi ERHA

ERHA Ultimate Acne-Cure memliki 6 Program:

No Acne No Cry

Solusi untuk mengatasi jerawat aktif, yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu

Acne Finale Skin Redness Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan (PIE)

Acne Finale Dark Spot Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat berupa noda kehitaman (PIH)

Acne Finale Acne Scar Program

Solusi untuk mengatasi bekas jerawat berupa jaringan parut (bopeng) pada wajah

Acne Finale Ultimate Program

Solusi untuk mengatasi berbagai jenis bekas jerawat sekaligus, seperti bekas jerawat yang berupa kemerahan, noda kehitaman, dan jaringan parut (bopeng) pada wajah

Comedoless and Poreless Program

Solusi untuk mengatasi komedo, membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih

Alisa Agustine Sitorus selaku Head of ERHA Ultimate Acne Cure mengungkapkan jika ia berharap ERHA Ultimate Acne Cure dapat menjadi Top of Mind generasi muda saat membutuhkan solusi untuk mengatasi permasalahan jerawat dan juga bekas jerawat, tentunya dengan program-program yang didukung oleh acne specialist, dengan hasil yang nyata, juga dengan biaya yang terjangkau

Menurut Alisa, banyak remaja yang memiliki permasalahan jerawat merasa bahwa jerawat tersebut adalah takdir mereka, dalam artian seumur hidup jerawat tidak bisa sembuh. Padahal, hal itu sama sekali tidak benar. Jerawat bisa sembuh asalkan diatasi dengan solusi yang tepat.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id