STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

3 Produk Skin Care Viral di Tahun 2020! Mana Favoritmu?

Neysa Alicia | Beautynesia
Selasa, 15 Dec 2020 08:30 WIB
3 Produk Skin Care Viral di Tahun 2020! Mana Favoritmu?

Jakarta - Hai Beautynesian! Siapa bilang di rumah saja, kita tidak perlu memakai skincare? Meskipun tahun ini kita jarang melakukan aktivitas di luar rumah karena pandemi, bukan berarti kulit kita tidak perlu mendapatkan perawatan.

Kalau kamu tidak mau kulit tiba-tiba menjadi tambah kering dan rusak, kamu bisa mencoba beberapa produk skincare yang viral selama tahun 2020 ini!

1. Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum / Foto: scarlettwhitening.com
Scarlett Whitening Acne Serum / Foto: scarlettwhitening.com

Produk skincare viral di tahun 2020 yang pertama adalah Scarlett Whitening Acne Serum. Sukses dengan body wash dan body lotion-nya, Scarlett Whitening kini mengeluarkan produk skincare berupa serum wajah.

Dikemas dalam botol kaca ungu berbahan doff, serum ini memiliki klaim 99% oil free dan cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Klaim tersebut dinilai tepat, sesuai dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

Serum ini mengandung tiga bahan utama yaitu tea tree, untuk mengurangi kemerahan pada jerawat, salicylic acid untuk membantu proses penyembuhan jerawat, serta licorice yang dipercaya dapat mencerahkan kulit.

Untuk tekstur, produk yang dikembangkan oleh Felicia Angelista ini memiliki tekstur seperti serum pada umumnya, yaitu cenderung kental namun mudah diaplikasikan dan cepat menyerap ke kulit wajah. 

2. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution / Foto: somethinc.com
Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution / Foto: somethinc.com

Produk ini merupakan salah satu produk terbaru yang langsung viral di tahun 2020. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution merupakan produk perawatan yang dapat membantu membersihkan wajah dari sel kulit mati.

Tidak hanya menghilangkan sel kulit mati, peeling ini juga dapat membantu mengurangi masalah pada kulit wajah seperti jerawat. Meskipun hanya memiliki kandungan AHA 3%, BHA 1%, dan PHA 2%, peeling ini diklaim dapat membersihkan kulit dari pori-pori yang tersumbat dan menjaga kelembaban kulit.

Dengan tekstur cairnya, peeling ini cukup digunakan beberapa tetes saja untuk diratakan ke seluruh wajah. Tidak perlu digosok, cukup diamkan wajah sekitar 10 menit saja dan bilas dengan air hangat, kamu sudah mendapatkan wajah yang lebih bersih. Oh iya, peeling ini juga aman untuk ibu hamil, loh.

Namun meskipun sudah diklaim aman, kamu hanya boleh menggunakan peeling ini sebanyak dua kali dalam seminggu agar kesehatan kulitmu tetap terjaga!

3. Bio Oil

Bio Oil / Foto: bio-oil.com
Bio Oil / Foto: bio-oil.com

Produk yang satu ini memang sudah terkenal dengan kemampuannya menyamarkan bekas luka dan stretch mark. Namun tidak hanya itu, Bio Oil belakangan ini menjadi viral karena terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat.

Selain memiliki kandungan vitamin A untuk menyamarkan bekas luka, Bio Oil juga mengandung vitamin E yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit, chamomile yang dapat mengurangi pembengkakan, serta rosemary oil yang mampu menyegarkan kulit.

Meskipun harganya cukup mahal, namun produk ini worth it untuk dibeli karena memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan oleh siapa saja.

(ams/ams)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE