sign up SIGN UP

3 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal untuk Rawat Tubuh dari Rambut Sampai Kaki

Farah fitri | Beautynesia
Jumat, 19 Apr 2019 07:00 WIB
3 Rekomendasi Aloe Vera Gel Lokal untuk Rawat Tubuh dari Rambut Sampai Kaki
caption
Gel lidah buaya wajib dimiliki setiap wanita karena memiliki segudang kegunaan dan manfaat untuk tubuh. Jika biasanya gel aloe vera identik dengan merk Nature Republic, sekarang banyak lho brand skincare lokal yang mengeluarkan produk serupa, seperti merk-merk berikut.

Si Lidah Buaya yang Multifungsi


Tak hanya untuk perawatan meredakan kulit sensitif, kulit berjerawat, dan sunburn, aloe vera gel sangat bisa digunakan sebagai langkah awal sebelum mengaplikasikan makeup, para MUA biasanya harus mengaplikasikan primer agar riasan menjadi lebih flawless dan tahan lama.

Teksturnya yang sejuk, lembut serta melembabkan membuat aloe vera gel bisa mengunci kelembapan wajah agar lebih stabil, sehingga pengaplikasian makeup jadi lebih gampang. Kamu cukup oleskan saja aloe vera gel ini secara tipis sebelum menggunakan step makeup berikutnya.


Foto: Istimewa

Ever White Aloevera + Cucumber Soothing Gel


Tak hanya kandungan aloe vera gel, Ever White menambahkan cucumber juga di dalam produknya ini sebagai kandungan utamanya dan hasilnya akan lebih bagus lagi dikulit karena fungsi dari kandungan timunnya ini.

Kegunaan Ever White Aloevera + Cucumber Soothing and Moisturizing Gel ini, yaitu merawat kelembutan kulit, melembabkan kulit, serta meyejukkan sekaligus memberikan kesegaran pada kulit.

Cara pakai Ever White Aloevera + Cucumber Soothing and Moisturizing Gel bisa digunakan dari rambut sebagai heat protector sebelum menata rambut dengan catokan.

Jika kamu gunakan sebagai pelembab wajah, caranya cukup ambil isi produk dan apilkasikan ke seluruh wajah dan leher secara merata. Bisa kamu gunakan di siang dan malam hari sebelum melakukan step berikutnya, yaitu serum atau day cream. Ini juga bisa kamu gunakan sebagai sleeping mask untuk kalian yang memiliki kulit super kering


Foto: Istimewa

Sensatia Botanical Aloe Vera Gel


Aloe Vera Botanical Gel adalah brand lokal asal Bali, uniknya produk ini mengandung 96% aloevera juice dan dibuat dengan kombinasi berbeda dari alovera gel pada umumnya, yaitu plant actives yang di antaranya adalah ekstrak centella asiatica, ginseng, pepaya, dan belimbing. Selain itu, Sensatia Botanicals juga menggunakan lavender oil untuk menambah efek relaksasi ketika diaplikasikan . Buat kalian yang suka dengan wangi essential oil, khususnya lavender oil, produk ini bisa jadi pilihan perawatan rutinitas kamu, Ladies.


Foto: Istimewa

Mineral Botanica All In One Aloe Vera


Skincare dengan kemasan tube memang jauh lebih higienis. Produk aloevera gel yang satu ini menggunakan bahan dasar air atau biasa disebut water based, jadi sangat cocok untuk kalian yang gak suka  terasa lengket jika mengaplikasikan gel aloe vera
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id