sign up SIGN UP

4 Rekomendasi Serum dengan Kandungan Peptide, Dipercaya dapat Mencegah Penuaan Dini

aqillah diaz | Jumat, 06 Aug 2021 23:15 WIB
4 Rekomendasi Serum dengan Kandungan Peptide, Dipercaya dapat Mencegah Penuaan Dini
caption

Penuaan yang terjadi pada kulit biasanya merupakan salah satu proses biologi yang wajar terjadi. Hal ini dapat dicegah dengan menggunakan skincare, yakni serum. Serum adalah produk perawatan kulit yang biasanya memiliki manfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada wajah, kalian dapat menggunakan serum dengan kandungan peptide. Peptide adalah kandungan yang ada di dalam skincare yang diklaim dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah, sehingga kulit kalian dapat terhindar dari kerutan dan garis halus serta dapat membuat kulit kencang dan kenyal. Tidak hanya memiliki beberapa manfaat tersebut, peptide ternyata juga memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga dapat mencerahkan wajah.

Penasaran bukan serum dengan kandungan peptide apa aja sih yang bisa kalian coba untuk mengatasi penuaan dini? Yuk, simak rekomendasi produk serum dengan kandungan peptide!

1. Everwhite Peptide Antiaging Serum

Everwhite Peptide Anti Aging Serum / foto : shopee.co.id/everwhitebeauty
Everwhite Peptide Anti Aging Serum / foto : shopee.co.id/everwhitebeauty

Everwhite Peptide Anti Aging Serum adalah serum yang memiliki kandungan utama Matrixyll®️3000 peptide, hyaluronate, collagen, dan niacinamide yang dapat mengatasi permasalahan penuaan dini, seperti menyamarkan garis halus dan kerutan, serta meningkatkan kekenyalan kulit. Tidak hanya itu, serum ini juga dapat melembapkan dan membuat kulit lebih lembut. Serum ini bisa banget digunakan di pagi dan malam hari, Beauties.

2. Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir / foto : somethinc.com
Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir / foto : somethinc.com

Serum yang satu ini bisa banget bikin kulit kalian tampak lebih muda dan membuat kulit lebih kenyal karena memiliki kandungan 65% rosa damascena water, yang mana kandungan ini disebut sebagai botox like effect. Selain itu, serum dari Somethinc ini juga memiliki formula lain, yakni 10 peptide yang dapat mengurangi pergerakan otot yang dapat memunculkan kerutan dan garis halus. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, tenang saja, karena produk ini sudah teruji secara dermatologi. 

3. The Bath Box Peptide Probiotic

The Bath Box Peptide Probiotic / foto : shopee.co.id/thebathbox_official
The Bath Box Peptide Probiotic / foto : shopee.co.id/thebathbox_official

The Bath Box Peptide Probiotic adalah serum antiaging dengan formulasi pentapeptide-28 yang dapat membuat otot wajah rileks dan dapat mencegah munculnya garis halus di sekitar mata dan dahi. Selain itu juga terdapat kandungan acetyl hexapeptide-8 yang dapat mengencangkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

Serum ini juga mengandung lactococcus ferment lysate yang dapat meningkatkan fungsi barrier kulit dan meningkatkan kelembapan pada kulit wajah. Kandungannya cukup memiliki banyak manfaat, bukan? Tertarik mencoba, Beauties?

4. Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum / foto : shopee.co.id/trueve.id
Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum / foto : shopee.co.id/trueve.id

Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum merupakan serum dengan kandungan galactomyces dan peptide yang memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini dan mencerahkan wajah. Kandungan peptide yang ada di dalam serum ini dapat menjaga elastistisitas kulit dengan membentuk kolagen, sehingga kulti tampak lebih kenyal. Selain itu, dengan menggunakan serum ini secara rutin kulit kalian bisa lebih cerah dan terhidrasi. 

Itulah beberapa rekomendasi serum dengan kandungan peptide untuk mencegah penuaan dini yang bisa kalian coba, Beauties? Mana nih yang bikin kamu tertarik untuk membelinya?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id