STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Primer Hydrating yang Memiliki Tugas Ganda Sebagai Pelembap

Intan Dwi | Beautynesia
Sabtu, 12 Dec 2020 11:00 WIB
5 Primer Hydrating yang Memiliki Tugas Ganda Sebagai Pelembap

Sebelum merias wajah biasanya para wanita mengaplikasikan primer terlebih dahulu untuk menyamarkan pori-pori. Setiap jenis kulit harus memilih primer yang sesuai dengan kulit mereka agar tidak merusak riasan yang dikenakan.

Salah satunya primer hidrasi, primer ini  yang akan membuat kulit kamu halus seperti kanvas, melembapkan dan merata agar make up kamu melekat.

Tetapi primer ini memiliki kekuatan pelembap yang sama dengan pelembap sebenarnya, sheingga kulit akan terasa kenyal dan kering secara menyeluruh. Primer ini adalah pilihan terbaik untuk orang dengan kulit kering atau dehidrasi, karena semuanya dikemas dengan bahan pelembap. Berikut ini produk primer hidrasi terbaik yang bisa kamu coba.

NYX Professional Makeup Hydra Touch Oil Primer

Bagi yang memiliki kulit kusam, mengolesi wajah dengan oil sebelum makeup merupakan cara terbaik untuk menghilangkannya.
NYX Professional Makeup Hydra Touch Oil Primer/nyxcosmetics.com

Bagi yang memiliki kulit kusam, mengolesi wajah dengan oil sebelum makeup merupakan cara terbaik untuk menghilangkannya. Tapi ada sisi negatifnya dari cara ini, yaitu dapat membuat alas riasan kamu sedikit bergaris dan tidak mau berbaur.

Jadi untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa menggunakan NYX oil primer yang mengandung campuran almond oil, safflower oil dan jojoba oil. Ditambah dengan vitamin E dan emollient untuk memberikan tekstur yang lebih halus.

Produk ini membantu make up kamu berbaur dan mengendap lebih merata serta membuat kulit terasa nyaman dan bergizi.

REN Clean Skincare Perfect Canvas Clean Primer

Primer yang satu ini benar-benar berfungsi ganda sebagai perawatan kulit, karena daftar kandungannya seperti serum, seperti probiotik dan alpha-glucans.
REN Clean Skincare Perfect Canvas Clean Primer/sephora.com

Primer yang satu ini benar-benar berfungsi ganda sebagai perawatan kulit, karena daftar kandungannya seperti serum, seperti probiotik dan alpha-glucans. Dimana probiotiknya membantu mendukung kulit dan memperkuat penghalang kulit. Sedangkan alpha-glucans akan menjaga kulit tetap plump, terhidrasi dan kulit tetap sehat. 

Selain itu, terdapat skin-boosting extracts yang akan membantu menyeimbangkan bakteri yang baik, mengurangi jerawat dan mempromosikan mikrobioma yang sehat. Kandungan agave exctracts-nya juga untuk membantu kulit plump dan menciptakan riasan dasar yang sempurna.

First Aid Beauty Ultra Repair Hyaluronix Hydrating Primer

First Aid Beauty juga memiliki primer yang multi-tasking, yaitu primer yang juga melembapkan kulit.
First Aid Beauty Ultra Repair Hyaluronix Hydrating Primer/firstaidbeauty.com

First Aid Beauty juga memiliki primer yang multi-tasking, yaitu primer yang juga melembapkan kulit. Primer bebas minyak ini membantu melembapkan, mencerahkan dan mengunci riasan wajah kamu. Diformulasikan dengan hyaluronic acid, membuat primer ini juga menjadi pelembap kuat yang meningkatkan kadar air kulit dan membantu kulit tampak lebih halus dan kenyal.

Kandungan Colloidal Oatmeal membantu menenangkan dan menyejukkan, Micro-Pearls akan membuat kulit bercahaya. Primer ini bisa dipakai sendiri untuk hasil akhir yang tampak sehat alami atau dikenakan di bawah riasan untuk membantunya tampil segar sepanjang hari.

e.l.f Hydrating Primer

. e.l.f Hydrating Primer akan mengubah wajah kamu menjadi kanvas halus sempurna yang ideal untuk aplikasi make up yang tahan lama.
e.l.f Hydrating Primer/elfcosmetics.com

Daftar primer hidrasi terbaik tidak lengkap tanpa  produk dari e.l.f, karena ini menjadi salah satu primer paling populer. e.l.f Hydrating Primer akan mengubah wajah kamu menjadi kanvas halus sempurna yang ideal untuk aplikasi make up yang tahan lama.

Hydrating primer ini mengandung grape seed oil, vitamin A, C dan E yang kaya akan antioksidan sehingga membantu meningkatkan warna kulit dan melembapkan kulit kamu.

Neutrogena Hydro Boost Glow Primer + Serum

Cobalah primer atau hibrida serum dari Neutrogena agar kulit tetap lembap saat mengenakan makeup.
Neutrogena Hydro Boost Glow Primer + Serum/neutrogena.com

Cobalah primer atau hibrida serum dari Neutrogena agar kulit tetap lembap saat mengenakan makeup. Ini berbahan dasar air, jadi konsistensinya lebih “cair” daripada “kental” atau “lengket”, sementara asam hialuronat memberikan banyak kelembapan.

Hibrida ini dirancang untuk membuat kulit kusam terasa lembap dan tampak lebih plump, kamu juga bisa gunakan ini sebelum make up untuk meningkatkan kelembapan dan kulit bercahaya. Seperti yang kita tahu, asam hialuronat merupakan primer yang sangat baik karena asam hialuronat langsung membuat kulit kencang dan halus seperti sutra.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE