sign up SIGN UP

5 Produk Terbaik Gentle Exfoliators untuk Kulit Halus dan Cling

Intan Dwi | Selasa, 20 Apr 2021 13:00 WIB
5 Produk Terbaik Gentle Exfoliators untuk Kulit Halus dan Cling
caption

Melakukan perawatan kulit, seperti eksfoliasi secara teratur adalah sesuatu keharusan untuk membuka pori-pori yang tersumbat, mengangkat sel kulit mati serta menjaga kulit tetap bercahaya.

Tetapi ada beberapa produk eksfoliasi yang sedikit mengintimidasi, karena bahan kimiawinya terutama bagi pemula dalam perawatan kulit.

Nah, berikut ini ada lima produk gentle exfoliator yang ramah digunakan dan efektif bagi pemula.

Benton Aloe BHA Skin Toner

Produk toner Benton yang satu ini menjadi toner terbaik untuk kulit tersumbat dan dehidrasi.
Benton Aloe BHA Skin Toner/instagram.com/bentoncosmetic

Produk toner Benton yang satu ini menjadi toner terbaik untuk kulit tersumbat dan dehidrasi. Toner ini mengandung 0,5% salicylic acid, konsentrasi awal yang baik untuk penggunaan chemical exfoliator pertama kali. Selain itu, ini juga mengandung aloe water dan snail mucin untuk melembapkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

The Inkey List Lactic Acid

Eksfoliasi yang lembut ini dirancang untuk membantu kulit kamu tampak lebih cerah dengan warna kulit yang lebih merata, sekaligus memberikan kelembapan tambahan.
The Inkey List Lactic Acid/instagram.com/theinkeylist

Eksfoliasi yang lembut ini dirancang untuk membantu kulit kamu tampak lebih cerah dengan warna kulit yang lebih merata, sekaligus memberikan kelembapan tambahan. Lactic acid akan menghilangkan sel-sel mati dari permukaan kulit, membantunya tampak lebih cerah dan mengurangi munculnya garis-garis halus.

Ini juga terdapat kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu menyegarkan kulit, membuat kulit lebih lembut, halus dan menghidrasi. Pastikan ketika kamu menggunakan produk ini, oleskan sebelum mengaplikasikan pelembap malam hari kamu untuk memastikan tambahan dorongan hidrasi.

The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque

The Ordinary memiliki produk yang menggunakan BHA, seperti salicylic acid untuk menargetkan pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit yang berminyak dan rawan noda.
The Ordinary Salicylic Acid 2% Masque/theordinary.deciem.com

The Ordinary memiliki produk yang menggunakan BHA, seperti salicylic acid untuk menargetkan pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit yang berminyak dan rawan noda. Formula lainnya ada charcoal dan clay yang bertujuan untuk meningkatkan kelembutan dan kecerahan tampilan kulit, membuat kulit terasa segar.

Jika ingin mencapai pembersihan yang dalam tanpa mengorbankan pelindung kulit, gunakan produk ini di area tersumbat kamu seminggu sekali dan jangan biarkan lebih dari 10 menit.

Dear Klairs Daily Skin Softening Water

Daily Skin Softening Water dari Dear Klairs akan bekerja dengan nyaman dan ringan pada kulit kamu, bahkan untuk penggunaan sehari-hari.
Dear Klairs Daily Skin Softening Water/klairscosmetics.com

Daily Skin Softening Water dari Dear Klairs akan bekerja dengan nyaman dan ringan pada kulit kamu, bahkan untuk penggunaan sehari-hari. Toner ini juga akan membantu menyegarkan kulit kamu yang tersumbat dengan ekstrak tebu dan AHA ringan. Terdapat kandungan lainnya yaitu air mentimun yang akan membantu kulit terhidrasi. Melalui bahan-bahan inilah, dapat memberikan manfaat pengelupasan dan melembapkan kulit kamu.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Krim dari Some By Mi ini dapat mengeksfoliasi sekaligus melembapkan kulit secara bersamaan.
Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream/instagram.com/somebymi

Krim dari Some By Mi ini dapat mengeksfoliasi sekaligus melembapkan kulit secara bersamaan. Produk ini mengandung centella asiatica untuk memperbaiki pelindung kulit dan meningkatkan pergantian sel kulit. Sedangkan kandungan AHA, BHA dan PHA, untuk mengontrol sebum berlebih dan mencerahkan kulit dengan lembut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id