STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Rekomendasi Eyeshadow Lokal Praktis yang Bisa Dibaur dengan Jari

Adinda Tami | Beautynesia
Jumat, 04 Oct 2019 12:15 WIB
5 Rekomendasi Eyeshadow Lokal Praktis yang Bisa Dibaur dengan Jari
Eyeshadow menjadi kunci dari riasan mata yang cantik. Biasanya untuk membaurkan eyeshadow dibutuhkan brush agar hasilnya sempurna. Namun tak jarang, penggunaan dengan jari menjadikan eyeshadow lebih menempel bahkan tanpa eye primer. Kamu yang suka blend eyeshadow tanpa brush, lima eyeshadow lokal di bawah ini mudah dibaurkan dengan jari lho!

1. Inez Cosmetics Eyeshadow Collection


Foto: https://www.instagram.com/inezcosmetics

Tekstur yang buttery membuat eyeshadow ini mudah dibaurkan dengan brush atau dengan jari sekalipun. Bahkan, dalam satu kali usapan saja warnanya sudah keluar. Oleh karena itu, tak heran jika produk ini bisa bersaing dengan eyeshadow yang harganya tiga kali lipat lebih mahal.

Soal ketahanan, warna eyeshadow ini aman digunakan hingga 6 jam lho. Koleksi warna yang ditawarkan pun tergolong lengkap. Untuk series Venice sendiri terdiri dari 4 warna netral yang sangat cantik untuk penggunaan sehari-hari. Dibanderol dengan harga super terjangkau, sekitar Rp40an ribu, produk ini bisa digunakan sekaligus untuk countouring.
 


2. Sariayu Dynamic Mettalic


Foto: https://www.instagram.com/sariayu_mt

Brand lokal yang sudah lama hadir di Indonesia ini memang terkenal akan kualitasnya yang tak mengecewakan dengan harga yang super terjangkau. Tak terkecuali dengan produk eyeshadow-nya yang terkenal dengan warna-warna yang impresif dan hasil yang tahan lama. Bisa kamu coba nih terutama untuk kamu yang senang bereksperimen dengan produk makeup. Jika kamu ingin membaurkannya dengan jari, Sariayu Dynamic Mettalic ini blend-able banget kok!


3. Wardah EyeXpert Eyeshadow


Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty

Wardah memiliki produk eyeshadow dalam kemasan mungil yang praktis untuk dibawa bepergian. Warna yang ditawarkan pun sangat lengkap, dari koleksi warna netral yang tepat untuk daily activity hingga hijau dan warna ungu untuk hasil riasan lebih berkarakter. Tekstur produk ini mudah dibaurkan.


4. Make OverPowerstay Eye Pallete


Foto: https://www.instagram.com/makeover

Make Over Powerstay Eye Pallete merupakan eyeshadow pallete yang tahan lama hingga 12 jam. Eyeshadow ini memiliki 12 warna pilihan yang penggunaannya bisa dikombinaskan satu sama lain sehingga menghasilkan tampilan matte, shimmer serta glitter.

Selain warna yang cantik, produk ini memang memiliki warna yang pigmented dan tahan lama, bahkan ketika digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Eyeshadow ini mudah dibaurkan dengan fall out yang sedikit. Reccomended deh!


5. BLP Beauty Eyeshadow Pen


Foto: https://www.instagram.com/blpbeauty

BLP Beauty Eyeshadow Pen merupakan pilihan produk yang cocok terutama untuk kamu yang menyukai kepraktisan dalam ber-make up. Eyeshadow lokal ini terdiri dari empat pilihan warna yang bisa digunakan sendiri tanpa harus dibaurkan dengan warna lain (kecuali warna hitam).

Terdiri dari Copper Brown, Charcoal Black yang cocok untuk kamu pecinta warna eyeshadow dengan efek shimmery yang gelap. Warna Creme Gold yang manis untuk melengkapi penampilan mata sehari-hari. Serta warna terakhir adalah Harvest Gold.

Selain warnanya yang manis dan tergolong aman untuk penggunaan sehari-hari, eyeshadow ini mudah dibaurkan dengan jari tangan tanpa harus menggunakan kuas. Namun sebaiknya selesaikan satu bagian mata dulu ya sebelum ke bagian mata selanjutnya. Sebab, semakin lama menempel di kulit membuat produk ini semakin kering sehingga akan susah untuk membaurkannya.


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE