sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Face Palette Lokal Berkualitas untuk Tampil Flawless

Annisa Balqis | Beautynesia
Rabu, 20 Nov 2019 06:55 WIB
5 Rekomendasi Face Palette Lokal Berkualitas untuk Tampil Flawless
caption
Ladies lagi mau belajar make up? Atau bingung mau beli make up baru yang mana? Cobain deh satu dari lima face palette buatan Indonesia ini. Kualitasnya nggak kalah bagus dengan brand luar negeri.

SASC Perfect Eye & Face Palette




Foto: https://www.instagram.com/sascofficial/

Brand kosmetik berkonsep charity ini mengeluarkan palette yang dapat digunakan untuk wajah dan mata. SASC berkolaborasi dengan tiga influencer ternama dan menciptakan tiga shades berbeda dengan warnanya yang wearable.

Tyna Kanna Mirdad mengkreasikan shade Truly 'Mazing yang memiliki warna perpaduan peachy pink dan warm tone. Makeup artist Malvava mengeluarkan shade Magnificent dengan warna-warna cool tone dan pink.


Foto: https://www.instagram.com/sascofficial/

Harumi Sudrajat alias Harumi PS berkolaborasi untuk shade Heroine dengan sentuhan warm tone yang lebih gelap dan coral. Dalam satu palette terdiri dari dua blush on, dua highlighter, satu bronzer, dan satu eyeshadow.

Ladies bebas mengkreasikan tiap warna untuk beragam fungsi dengan gaya makeup berbeda, mulai dari natural hingga bold. Dengan harga Rp375.000,-,  sudah bisa mendapatkan lebih dari dua produk dalam satu tempat. Lebih menariknya lagi, SASC Perfect Eye & Face Palette ini sangat ringkas dibawa kemana-mana karena sudah ada dalam satu tempat.


ESQA x BCL Her Everyday Cheek Palette




Foto: https://www.instagram.com/esqacosmetics/

Menggandeng penyanyi dan pemain film Bunga Citra Lestari, ESQA mengeluarkan face palette yang terdiri dari satu matte blush on, satu shimmering blush on, satu highlighter, dan satu bronzer. Kemasannya sendiri cukup compact dengan menggunakan karton dan ada kaca cukup besar di dalamnya, memudahkan kamu untuk touch up dimanapun dan enggak perlu repot membawa kaca tambahan.


Foto: Istimewa

ESQA memberikan dua warna berbeda pada blush on-nya, yaitu peach untuk shimmering blush on dan pink untuk matte blush on. Kamupun bisa menyesuaikan pemakaiannya sesuai preferensi masing-masing. Bagi yang berminat memiliki palette cantik ini, bisa didapatkan dengan harga Rp325.000,-.


They Talk About The Face Palette




Foto: https://www.sociolla.com/

Satu lagi brand lokal yang mengeluarkan face palette dengan isi empat warna. Palette ini terdiri dari dua warna matte blush on, yaitu peach dan soft pink, satu bronzer, dan satu highlighter berwarna gold.


Foto: Istimewa

Semua warna cukup wearable untuk pemakaian sehari-hari dan bisa dikreasikan sebagai eyeshadow. Kamupun bisa bebas mencampur setiap warna yang ada dan menghasilkan makeup look sesuai keinginan. Dengan harga Rp179.000,- saja, kamu sudah bisa mendapatkan face palette yang travel friendly ini.


Rose All Day Instant Rose Face Kit




Foto: https://www.instagram.com/roseallday.co/

Rose All Day mengeluarkan dua shades berbeda untuk face palette, yaitu Moonlight Dreamer dan Sun Slayer. Face palette ini mengklaim bisa digunakan untuk berbagai warna kulit. Moonlight Dreamer hadir dengan warna soft yang akan memberikan tampilan natural, fresh, dan glowing. Sedangkan Sun Slayer cocok digunakan bagi penyuka bronze and warm look. Bukan hanya warnanya yang menggoda, packaging-nya pun menarik perhatian.


Foto: Istimewa

Face palette ini dikemas dalam box kaca bening berkilau dan cukup handy untuk digenggam. Tertarik untuk memilikinya? Dengan harga Rp229.000,-, face palette ini sudah bisa dibawa pulang.


Minuet by Vinna Gracia and Cindercella




Foto: https://www.instagram.com/minuet.official/

Dua influencer Indonesia, Vinna Gracia dan Cindercella berkolaborasi membuat face palette yang diberi nama Minuet. Tidak hanya untuk wajah, palette ini sekaligus dilengkapi dengan eyeshadow.

Pemilihan warnapun juga disesuaikan dengan preferensi dari Vinna dan Cindercella. Vinna memilih warna cool tone untuk bagian face complexion, sedangkan Cindercella memilih warna-warna warm tone untuk mengisi eyeshadow dan kekinian seperti coklat dan brick. Packaging-nya cukup funky dengan cover penuh warna gradasi ungu, kuning, dan hitam yang dibuat secara abstrak.


Foto: https://www.instagram.com/minuet.official/

Di dalamnya sudah tertempel kaca yang akan memudahkan untuk touch up. Produknya sendiri pun dibuat di Korea, cruelty free, dan vegan. Buat yang penasaran ingin mencoba, kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp330.000,- dan sudah ada lima produk di dalamnya; eyeshadow, blush on, highlighter, contour, dan bronzer.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id