STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

7 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Lokal, untukmu Tampil Maksimal!

Penny Fatikasari | Beautynesia
Jumat, 11 Oct 2019 04:45 WIB
7 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Lokal, untukmu Tampil Maksimal!
Makeup memang selalu memberikan inovasi terbarunya. Salah satunya eyeshadow yang berperan sebagai penunjang penampilan wanita supaya wajah enggak terlihat pucat dan memberikan hasil touch up maksimal. Kali ini terciptalah sebuah produk kecantikan eyeshadow yang terbentuk dalam bentuk liquid. Liquid eyeshadow ini dibuat sangat praktis untuk digunakan. Nah, ini dia, 7 rekomendasi liquid eyeshadow lokal yang bisa buat kamu tampil maksimal!

1. Sariayu Tren Warna Gili Lombok Liquid Eyeshadow – Sariayu Martha Tilaar


Foto: Istimewa

Produk lokal yang pertama kali meluncurkan liquid eyeshadownya adalah Sariayu Martha Tillar. Packaginya yang terinspirasi dari keindahan kain sasak Lombok, Indonesia ini begitu menyatu dan unik. Tersedia dalam enam varian shades yang metalik. Selain itu liquid eyeshadow ini mengandung ekstrak flamboyan, amethyst powder, vitamin E yang dapat merawat kulit pada kelopak mata sekaligus melindungi dari iritasi kulit.
 


2. GLAZED! Gliterry and Liquid Eye Tint - Rollover Reaction


Foto: Istimewa

Rollover pun memiliki Liquid Eyeshadow yang diberi nama GLAZED! Gliterry and Liquid Eye Tint yang dikemas dalam kemasan kaca berbentuk stick dengan varian warna Aria, Gemma, Amber dan Olive. Selain itu Rollover juga berkolaborasi dengan Talitha Maranila dan Asmara Abigail merilis produk berupa Liquid Eyeshadow nya pada Oktober 2018 lalu yang bertajuk MATA HARI GLAZED! Gliterry and Liquid Eye Tint. Rollover meluncurkan dua golden liquid eyeshadow  dengan shades yang strong dan eksotis.
 


3. Lid Pigmented – The Bath Box


Foto: Istimewa
Pasti sudah pada kenal sama produk The Bath Box, produk Liquid Eyeshadow Lid Pigmented dari The Bath Box ini juga sudah banyak direview oleh Beauty Vlogger. Liquid Eye Shadow ini juga mudah untuk diaplikasikan, teksturnya yang pigmented memberikan kesan yang bold dan rich. Liquid Eye Shadow Lid Pigmented dari The Bath Box ini terdiri dari beberapa shades seperti Noir, Kavi, Nash, Dolce, Sylia, Fawn, dan Equator.
 

4. Twinkle Liquid Eyeshadow – Mineral Botanica


Foto: Istimewa

Datang dari produk lokal Mineral Botanica meluncurkan liquid eyeshadow yang diberi nama Twinkle Liquid Eyeshadow. Terdapat tiga shades yaitu Pearly Snow yang tenang namun tetap berkilau, Strawberry Champagne yang menawan, dan Bronzed Goddes yang glamour. Perpaduan warna glitternya dapat menjadi rekomendasi untukmu yang ingin tampil shinning.
 


5. Liquid Eyeshadow Brun Brun Paris


Foto: Istimewa

Liquid Eyeshadow glittery lainnya yaitu Brun Brun Paris yang terdiri dari tiga shades yaitu Golden Rose, Couple Sparkle dan Gunmetal Shine. Packagingnya yang mini dan imut ini jadi mudah dibawa kemana saja.
 


6. Beauty Blink Fame - Madame Gie Cosmetics


Foto: Istimewa

Produk lokal liquid eyeshadow selanjutnya datang dari artis tanah air Gisella Anastasia. Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga berkecimpung pada bisnis kecantikan. Ia memiliki brand kosmetik lokal bernama Madame Gie Cosmetics. Liquid Eyeshadow Beauty Blink Fame miliknya ini memiliki enam shades dan hasil akhir yang halus tanpa crack pada kelopak mata.
 


7. The Starlets Liquids Eyeshadow by Kilda Beauty


Foto: Istimewa

Kilda beauty merupakan produk lokal terbaru yang launching pada bulan September 2019 lalu, lho. Enggak salah dong untuk kamu coba produk lokal terbaru ini? Kilda beauty meluncurkan produk teranyarnya yang diberi nama The Scarlets Liquid Eyeshadow yang tersedia dalam tiga swatches shimmer yaitu Ashley, Elizabeth, dan Mary-Kate. Packagingnya seperti lipstik yang padat dan didominasi oleh warna navy ini memberikan kesan vintage yang kekinian.
 


(ags/ags)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE