sign up SIGN UP

Aeluna Beauty, Brand Kecantikan Baru dari Influencer Almiranti Fira dan Nadya Aqilla

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Selasa, 26 Jul 2022 18:15 WIB
Aeluna Beauty, Brand Kecantikan Baru dari Influencer Almiranti Fira dan Nadya Aqilla
Foto: Dokumentasi Aeluna Beauty
Jakarta -

Tampil menggunakan makeup bisa menjadi cara untuk seorang perempuan agar merasa lebih percaya diri. Dalam memilih produk makeup, perlu juga memperhatikan kandungan di dalamnya. Apakah produk itu hanya bisa membuat cantik atau bisa sekaligus merawat tubuh?

Aeluna merupakan brand baru yang fokus pada hal ini. Diusung oleh dua influencer Indonesia, Almiranti Fira sebagai CEO & Co-Founder dan Nadya Aqilla selaku CMO & Co-Founder, Aeluna hadir sebagai brand dengan produk-produk skincare-infused makeup yang bukan hanya fokus pada tampilan luar tapi juga pada manfaat produk.

Aeluna juga berfokus pada pemberdayaan perempuan. Brand ini mengedepankan nilai-nilai positif seperti diversity, caring, dan confidence. Nilai-nilai kecantikan lainnya seperti elegant, integrity, dan passionate pun juga menjadi fokus bagi Aeluna.

"Melalui nilai-nilai tersebut, kami ingin membawakan pesan positif serta mengajak para perempuan untuk lebih percaya diri. Kami ingin merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan yang autentik dari setiap perempuan," ujar Almiranti Fira, CEO & Co-Founder Aeluna.

Aeluna BeautyAeluna Beauty/ Foto: Dokumentasi Aeluna Beauty

Lalu, apa arti dari nama Aeluna?

Aeluna diambil dari dua kata, Aelia yang berarti matahari dan Luna yang berarti bulan. Nama ini merepresentasikan dua sisi yang berbeda, sama seperti perempuan yang punya kecantikan masing-masing, sehingga tidak bisa disamaratakan.

Produk pertama yang diluncurkan oleh Aeluna adalah Aeluna Lush Lip Oil yang merupakan skincare-infused makeup. Berbeda dengan produk lain yang mengklaim sebagai makeup infused skincare, Aeluna Lush Lip Oil memiliki kandungan skincare yang cukup banyak di dalamnya.

"Konsep skincare infused makeup itu artinya kita benar-benar memperhatikan kandungan skincarenya juga. Bukan cuma sekadar ditambah-tambahin aja. Kita emang benar-benar memperhatikan keduanya secara seimbang, segi makeupnya dan juga segi skincarenya," ujar Nadya Aqilla.

Nadya juga menjelaskan hero ingredients yang ada di Aeluna Lush Lip Oil, yakni:

Jojoba

Berfungsi untuk menyembuhkan luka dari bibir yang pecah-pecah dengan tekstur light weight

Sunflower Seed Oil

Sebagai moisture dan antioksidan untuk melindungi bibir dari radikal bebas

Hyaluronic Acid

Membuat bibir lebih plum, juciy, dan menyamarkan garis-garis halus pada bibir

Vitamin C

Untuk boost kolagen sehingga mengembalikan warna alami bibir

Vitamin E

Berfungsi menutrisi bibir agar lebih muda

UV filter

Melindungi bibir dari sinar UV

Aeluna BeautyAeluna Beauty/ Foto: Dokumentasi Aeluna Beauty


Aeluna Lush Lip Oil punya empat varian warna, yaitu:

  • Allure: warna pink undertone yang dapat digunakan kapan pun dan dimana pun
  • Valorous: warna merah terakota serbaguna yang memberikan kebebasan penggunanya untuk mendapatkan tampilan yang bold maupun tampilan yang lebih alami
  • Maverick: warna cokelat undertone yang lebih warm
  • Posh: warna berry yang memberikan kesan segar.

Peluncuran produk Aeluna menjadi perwujudan komitmen Aeluna untuk mendukung sesama melalui sebuah kerjasama dengan Yayasan Pulih, sebuah lembaga sosial yang bergerak dalam penanganan dan psikososial serta berfokus pada kasus kekerasan dan bencana alam yang menimpa perempuan dan anak.

"Aeluna memiliki komitmen untuk saling mendukung satu sama lain. Melalui kampanye #JourneyWithAeluna, kami ingin memberikan kontribusi nyata melalui support kepada yayasan yang memang berfokus membantu perempuan. Kami melihat kami perlu membantu mereka untuk dapat bangkit kembali," ujar Ayu Deviani, Managing Director & Co-Founder Aeluna.

Produk Aeluna bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99.000 di di Shopee aelunabeauty dan juga website www.aelunabeauty.com

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id