sign up SIGN UP

Ampuh Merawat Kulit Super Sensitif! Apa Bedanya Dr. Jart+ Ceramidin Cream dan Dr. Jart+ Cicapair?

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Sabtu, 06 Feb 2021 15:00 WIB
Ampuh Merawat Kulit Super Sensitif! Apa Bedanya Dr. Jart+ Ceramidin Cream dan Dr. Jart+ Cicapair?
caption

Ketika membeli skincare, tentu saja kamu akan mempertimbangkan banyak hal, terutama mengenai klaim dan kandungan produk. Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, memilih produk dan mengetahui kandungannya dengan jelas sangatlah penting.

Kali ini Beautynesia akan mengajak kamu berkenalan dengan produk asal Korea yaitu Dr. Jart+ yang mendapatkan banyak review positif dari berbagai beauty blogger.

Dr. Jart+ memiliki dua produk yang berfungsi melembabkan yaitu Dr. Jart+ Ceramidin Cream dan Dr. Jart+ Cicapair Cream, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit.

Sama-sama melembabkan dan cocok untuk kulit sensitif, apa sih perbedaan kedua krim tersebut?

Dr. Jart+ Ceramidin Cream

Dr. Jart+ Skincare
Korean Skincare/Instagram.com/Dr.Jart

Dr. Jart+ Ceramidin Cream adalah moisturizer untuk kulit sensitif dengan kandungan anti iritasi. Cream ini bekerja menghidrasi kulit dengan formulasi Ceramide 3 yang menjaga kelembaban kulit, Licorice Root Extract yang melembutkan dan melindungi kulit dari kemerahan, Portulaca Oleracea dan Aloe Vera yang ampuh menenangkan kulit iritasi dan menghidrasinya dan Panthenol yang dapat mengurangi sensitivitas.

Jadi tak hanya melembabkan kulit, Dr. Jart+ Ceramidin Cream juga sekaligus merawat dan menjaga kulit kamu dari iritasi, kemerahan, kekeringan hingga mengurangi garis halus. Bahkan pelembab yang satu ini juga mencerahkan kulit kusam akibat sel-sel kulit mati.

Dr. Jart+ Ceramidin Cream bebas paraben, sulfat dan phthalates sehingga kulit terlihat lebih lembut, halus, kenyal dan cerah secara alami.

Dr. Jart+ Cicapair Cream

Dr. Jart+ Skincare
Korean Skincare/Instagram.com/Dr.Jart

Dr. Jart+ Cicapair Cream adalah moisturizer untuk kulit yang sangat sensitif, memerah, dan berjerawat meradang. Diformulasikan dengan Advanced Nolsome Capsule supaya bahan aktif di dalam lebih efektif diresap oleh kulit

Dr. Jart+ Cicapair Cream juga mengandung Resurrection Plant, Houttuynia Cordata, dan Yarrow yang menyehatkan kulit dan membuatnya lebih kuat. Lalu ada kandungan Minerals, sodium, potassium, calcium dan magnesium untuk membantu melembabkan kulit dan dan memulihkan kulit yang lelah.

Bahan utama dari Dr. Jart+ Cicapair Cream adalah Tiger Grass (Centella Asiatica) yang berfungsi mengembalikan dan memulihkan kulit yang rusak dan meradang.

Perbedaan Dr. Jart+ Ceramidin dan Cicapair Cream

Dr. Jart+ Skincare
Korean Skincare/Instagram.com/Dr.Jart

Pernah bertanya-tanya apa sih perbedaan dari kedua krim ini? Seperti pembahasan diatas, Dr. Jart + Ceramidin Cream adalah krim dasar berkualitas tinggi yang ampuh melembabkan kulit secara mendalam, mencegah kekeringan akibat iklim yang keras dan meningkatkan skin barrier.

Sedangkan Cicapair Tiger Grass Cream menenangkan kerusakan kulit yang disebabkan oleh kekeringan, iritasi, dan pembengkakan. Kandungan mineralnya membantu meningkatkan kelembaban kulit dan mengembalikan kulit yang lelah untuk penampilan yang lebih sehat.

Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, kamu bisa merawat kulitmu dengan Dr. Jart+ Cicapair Cream sedangkan untuk kulit kering, terutama kekeringan yang parah pada kulit, Dr. Jart+ Ceramidin pasti cocok untuk kulitmu, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id