sign up SIGN UP

Anessa: Beauty Sunscreen Pertama di Dunia Rilis di Indonesia!

Esra Dopita | Beautynesia
Kamis, 24 Sep 2020 12:30 WIB
Anessa: Beauty Sunscreen Pertama di Dunia Rilis di Indonesia!
caption

Selama di rumah saja, bukan berarti kulit tidak perlu dirawat. Perawatan kulit tetap harus dilakukan meski di rumah lantaran pandemi virus corona. Salah satu perawatan yang tak boleh dilewatkan adalah tabir surya atau sunscreen.

Penggunaan sunscreen merupakan kunci utama perawatan kulit yang wajib dilakukan setiap harinya meski beraktivitas di dalam ruangan. Bahkan, dengan rutin menggunakan sunscreen, kita telah berinvestasi di masa depan. Pasalnya, sunscreen memiliki segudang manfaat bagi kulit, baik kesehatan maupun kecantikan. 

Berbeda dengan sunscreen lainnya, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ merupakan beauty sunscreen yang tak hanya melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, tapi juga merawat kulit tetap sehat,  bersih, halus, kecang, dan cerah.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Mulai dari, melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari seperti sunbrun atau kulit terbakar, mencegah polusi dan radikal bebas, photoaging, hiperpigmentasi, jerawat, penuaan dini, hingga parahnya kanker kulit. 

Karena itu, penting dan wajib mengaplikasikan sunscreen demi melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, baik UVA maupun UVB. Mengingat, Indonesia sebagai negara tropis, ditambah indeks sinar UV di Indonesia sangat tinggi, yakni 7, yang tentu bahaya bagi kulit. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen nomor satu di Jepang selama 19 tahun berturut-turut. Khasiatnya sudah terbukti baik bagi kulit.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Sayangnya, masih banyak orang yang kurang peduli terhadap penggunaan sunscreen sehari-hari. Mereka menganggap sunscreen hanya digunakan ketika beraktivitas di luar ruangan. Padahal, sunscreen wajib juga dikenakan saat di dalam ruangan karena sinar matahari dapat menembus ruangan. 

Peduli terhadap kesehatan kulit masyarakat Indonesia yang memiliki indeks UV sangat tinggi, brand kosmetik asal Jepang yang fokus pada produk sunscreen, Anessa, meluncurkan produk sunscreen miliknya di Indonesia untuk pertama kalinya. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ diformulasi dengan 50 persen kandungan skincare.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Sheiseido Group, yang menaungi brand Anessa, merilis satu produk sunscreen, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++. Sunscreen nomor satu di Jepang selama 19 tahun berturut-turut tersebut kini hadir di Indonesia.

Berbeda dengan sunscreen lainnya, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ menggunakan konsep beauty sunscreen yang tidak hanya melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, tapi juga merawat kulit. 

Anessa juga merupakan produk sunscreen pertama di dunia dengan triple defense technology yang melindungi kulit terhadap sinar UV lebih menyeluruh dan kuat serta tahan keringat maupun air.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Sebab, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ diformulasi dengan 50 persen kandungan skincare seperti kolagen, hyaluronic acid, dan daun hijau sehingga kulit tetap sehat, lembut, kencang, cerah, bebas jerawat, juga mencegah penuaan dini. Produk ini juga aman digunakan setiap hari. 

Anessa juga merupakan produk sunscreen pertama di dunia dengan triple defense technology, yakni thermo booster, aqua booster, serta water resistance. Tak heran, membuat proteksi di kulit terhadap sinar UV lebih menyeluruh dan kuat serta tahan keringat maupun air. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ merupakan sunscreen nomor satu di Jepang selama 19 tahun berturut-turut.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Regional Brand Marketing Manager Sheiseido Cosmetics Indonesia Dwitya Ratna Pramesi mengatakan, meski berasal dari Jepang, Anessa Sunscreen cocok untuk jenis kulit orang Indonesia dan digunakan setiap hari.

"Bahkan produk sunscreen dari Anessa ini juga cocok untuk semua jenis kulit orang dari negara mana pun. Ini terbukti Anessa tidak hanya melebarkan sayap di Asia, tapi juga Amerika dan Eropa," katanya dalam acara virtual peluncuran Anessa Sunscreen di Jakarta, Rabu, 23 September 2020. 

Regional Brand Marketing Manager Sheiseido Cosmetics Indonesia Dwitya Ratna Pramesi mengatakan, meski berasal dari Jepang, Anessa sunscreen cocok untuk jenis kulit orang Indonesia dan digunakan setiap hari.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Selain wajah, Anessa Sunscreen juga bisa diaplikasikan ke seluruh tubuh. Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ tersedia dalam tiga tekstur yang disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan, yaitu milk, gel, serta spray.

Ketiganya memiliki tekstur yang lembut, tidak mudah lengket, serta ringan di wajah saat diaplikasikan. Sunscreen ini juga bisa menjadi primer atau alas makeup yang dapat menyatu halus dengan foundation dan bedak sehingga kamu tak perlu lagi memakai primer. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ tersedia dalam tiga tekstur yang disesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhan, yaitu milk, gel, dan spray.
https://www.instagram.com/anessaindonesia/

Untuk kamu yang ingin mencoba dan membelinya, Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ sudah tersedia di berbagai e-commerce mulai hari ini. Nah, kini kamu enggak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang atau jastip untuk membeli Annessa Sunscreen.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id