sign up SIGN UP

Antusias Komunitas Pembaca Beautynesia Saat Review SADA Hybrid Beauty: Awet, Nggak Bikin Masker Kotor & Packagingnya Lucu Abis!

Fina Prichilia | Beautynesia
Sabtu, 30 Apr 2022 10:30 WIB
Antusias Komunitas Pembaca Beautynesia Saat Review SADA Hybrid Beauty: Awet, Nggak Bikin Masker Kotor & Packagingnya Lucu Abis!
caption
Jakarta -

SADA Hybrid Beauty merupakan salah satu brand kecantikan lokal besutan Cathy Sharon, yang belum lama ini merilis Khelir Cotton Liptint.

Menariknya, produk tersebut mengkombinasikan fungsi makeup dan skincare, sehingga nggak cuma membuat tampilan jadi cantik, tapi juga menyehatkan bibir.

Adapun pilihan warna terbarunya ada Golden Coco, Lia Love, dan Ceri Bon Bon, yang melengkapi Rosy Rosi, Sweet Sica, dan Luscious Lana. Enam warna tersebut pun siap dipakai pada berbagai kesempatan, Beauties. Selain itu produk ini memang dirancang untuk bisa cocok bagi jenis kulit perempuan Indonesia, lho.

Antusias Pembaca Beautynesia Sesaat Mereview Khelir Cotton Liptint

Beberapa waktu lalu, 500 orang beruntung dari B-Nation atau komunitas pembaca Beautynesia, mendapatkan produk SADA Khelir Cotton Liptint Bundle (2pcs) serta melakukan review di akun Instagram mereka masing-masing lho, Beauties!

Ungkapan puas dan antusias pun dapat terlihat. Di antaranya karena seperti yang telah disebutkan di atas yakni cocok dengan tone kulit mereka, tidak bikin bibir kering, dan yang paling penting saat ini adalah liptint ini nggak transfer alias transferproof.

Maksudnya nggak mudah hilang ketika disapukan ke tangan maupun tetap menjaga masker tetap bersih, Beauties. Saat dipulas ke bibir, tekstur yang akan didapat adalah ringan serta sensasi yang dingin.

Harganya pun cukup bersahabat, ditambah packaging yang menarik, yakni sampai bisa 'grafir' atau menulis nama kamu di packaging biar semakin personal.

Paket lengkap, ya!

SADA KhelirKhelir Cotton Liptint/ Foto: IG @gamecyn

"Teksturnya ringan banget, hasilnya juga powdery matte dan cepet nge-set dibibir. Aromanya wangi manis mirip permen. Saat diaplikasikan ada cooling sensation dan ga bikin bibir ketarik atau kering. Suka banget pake liptint ini," kata salah satu beauty enthusiast yang juga ikut meramaikan review SADAxBeautynesia, Cynthia Regina, dikutip dari akun Instagramnya (@gamecyn).

"Teksturnya matte tapi ringan banget. Apalagi untuk tipe bibirku yang kering, pakai ini kaya nggak berasa pakai liptint karena natural banget dan bikin bibir jadi lembut. Oiyaa ini juga longlasting loh, aku udah coba pakai dan makan ini itu warnanya tetap stay, jadi cocok banget ya kan dipakai buat bukber bareng ayang," kata Khalifah, dikutip dari akun Instagramnya (@khaliveh).

Karena 500 orang sudah membuktikan, jadi penasaran ingin mereviewnya juga, nggak, sih?

Kamu bisa mendapatkan produk ini di SADA by CS Official Shop di Shopee, dengan harga mulai Rp70 ribuan saja.

Check out sekarang yuk, Beauties!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id