sign up SIGN UP

Avoskin Jadikan Park Hyung Sik Brand Ambassador untuk Kampanye From Local to Global!

Dian Purnamasari | Beautynesia
Minggu, 01 May 2022 08:30 WIB
Avoskin Jadikan Park Hyung Sik Brand Ambassador untuk Kampanye From Local to Global!
caption
Jakarta -

Avoskin menjadikan Park Hyung Sik sebagai brand ambassador terbarunya. Pada tahun 2022 ini, bukan hal baru lagi jika ada brand skincare lokal yang menggaet artis Korea Selatan untuk menjadi brand ambassador.

Sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Han So Hee, Lee Min Ho hingga Song Joong Ki yang menjadi brand ambassador skincare lokal. Namun, melalui akun Instagram @avoskinbeauty, menjelaskan alasan mengapa menjadikan Park Hyung Sik sebagai BA Avoskin.

Park Hyung Sik brand ambassador Avoskin
Park Hyung Sik brand ambassador Avoskin/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Avoskin menegaskan, bahwa pemilihan Park Hyung Sik sebagai brand ambassador, bukan bertujuan untuk menggeser standar kecantikan kulit orang Indonesia. Avoskin berkolaborasi dengan Park Hyung Sik untuk campaign #FirstStepWithPHS yang merupakan turunan dari kampanye #AvoskinFromLocalToGlobal.

Pertimbangan memilih Park Hyung Sik sebagai brand ambassador tentunya bukan tanpa alasan. Avoskin telah melakukan pertimbangan dan menemukan, bahwa karakter Park Hyung Sik mampu merepresentasikan brand tersebut.

Park Hyung Sik memiliki perjalanan karier yang stabil, namun pasti selalu menyajikan performa terbaik. Avoskin seperti berkaca bagaimana perjalanan 7 tahun brand ini berdiri.

Alasan Avoskin memilih Park Hyung Sik jadi brand ambassador
Alasan Avoskin memilih Park Hyung Sik jadi brand ambassador/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Perlu diketahui, Park Hyung Sik mengawali kariernya sebagai seorang idol dari grup ZE:A pada tahun 2010. Lalu kemudian pada tahun 2013, ia meniti kariernya sebagai seorang aktor lewat drama The Heirs. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain drama terus berdatangan.

Pada tahun 2021, setelah menyelesaikan tugas wamil, Park Hyung Sik kembali ke layar kaca lewat drama Happiness untuk mengobati rasa rindu penggemarnya. Drama tersebut sukses menarik perhatian banyak penonton.  

Dengan cerita tentang zombie disertai dengan bumbu romansa antara ia dan lawan mainnya, Han Hyo Joo. Selesai dengan drama Happiness, Park Hyung Sik langsung mengambil proyek drama Soundtrack #1 dan beradu akting dengan Han So Hee.

Drama yang hanya berjumlah 4 episode tersebut, juga berhasil menjadi perhatian penonton. Tidak hanya Avoskin, melalui unggahan video di Instagram @avoskinbeauty, Park Hyung Sik menjelaskan alasannya mengapa tertarik berkolaborasi dengan brand lokal tersebut.

“Halo aku Park Hyung Sik brand ambassador Avoskin. Awalnya aku tahu Avoskin adalah brand skincare Indonesia, yang terkenal karena kemasannya yang menarik,” ungkapnya memperkenalkan diri.

Rekomendasi produk Avoskin dari Park Hyung Sik
Rekomendasi produk Avoskin dari Park Hyung Sik/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Bersamaan dengan itu, Park Hyung Sik juga merekomendasikan beberapa produk Avoskin kepada para pencinta skincare tersebut.

“Aku merekomendasikan serum dan moisturizer. Your Skin Bae Alpha Arbutin dan Glow Concentrate Treatment Alpha Arbutin,” tambahnya merekomendasikan produk Avoskin.

Park Hyung Sik memiliki alasan tersendiri mengapa ia merekomendasikan kedua produk tersebut. “Serum ini efektif untuk merawat kulitku yang lelah setelah beraktivitas, dan moisturizer ini sangat praktis karena bisa dipakai pagi dan malam.” tutup Park Hyung Sik yang menceritakan tentang kedua produk tersebut.

Avoskin meluncurkan produk baru rekomendasi Park Hyung Sik
Avoskin meluncurkan produk baru rekomendasi Park Hyung Sik/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Avoskin berharap, dengan menjadikan Park Hyung Sik sebagai brand ambassador dapat meningkatkan value Avoskin di pasar yang lebih luas. Sehingga cita-cita Avoskin untuk listing di banyak negara, terutama di Asia akan menjadi lebih mudah tercapai.

Sesuai dengan rekomendasi produk dari Park Hyung Sik, Avoskin juga sekaligus meluncurkan produk terbarunya yaitu Glow Concentrate Treatment versi mini yang lebih travel friendly. Produk ini juga memiliki tiga varian yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia.

Tertarik untuk mencoba produk Avoskin yang direkomendasikan Park Hyung Sik, Beauties?

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id