Azarine, brand kecantikan lokal Indonesia, merayakan 23 tahun perjalanannya. Bertepatan dengan perayaan ini, Azarine meluncurkan rangkaian inovasi Sun Protection Fusion Series. Tak hanya itu, Azarine juga memberikan kejutan dengan mengumumkan DINO dari boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN, sebagai International Brand Ambassador.
Kolaborasi ini menjadi langkah penting dan menandai babak baru bagi Azarine, karena untuk pertama kalinya DINO dari SEVENTEEN bergabung dengan brand lokal Indonesia. Kehadirannya menjadi inspirasi bagi generasi muda, sekaligus mempertegas posisi Azarine dengan inovasi sunscreen makeup terbarunya.
"Sebagai brand yang telah hadir selama 23 tahun, kami terus beradaptasi dan berevolusi, baik dari segi produk maupun strategi komunikasi. Kami melihat tren konsumen saat ini semakin menyukai produk yang multifungsi dan praktis, sehingga kami menghadirkan inovasi sunscreen dengan make-up benefits khas Azarine," jelas Marcella Vanessa, Chief Marketing Officer Azarine, dikutip dari rilis yang diterima Beautynesia.
"Kami juga senang bisa berkolaborasi dengan DINO dari SEVENTEEN yang energik, autentik dalam berkarya, serta memiliki yang aura positif yang menyenangkan. Karakter tersebut sangat selaras dengan image Azarine. Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat hubungan kami dengan konsumen, khususnya generasi muda," tambah Marcella.
Melalui kehadiran DINO, Azarine berharap semangat para beauty enthusiast dan K-POP enthusiast bisa melebur, saling menginspirasi, dan semakin menumbuhkan rasa bangga terhadap produk lokal berkualitas. Seperti halnya DINO dari SEVENTEEN yang terus berkembang bersama para penggemarnya tanpa kehilangan kedekatan, Azarine pun menghadirkan spirit serupa sebagai 'Your Lifetime Skinmate', pendamping setia di setiap fase perjalanan konsumen.