sign up SIGN UP

Bantu Atasi Kulit Kusam, Skin Soul by Amanda Manopo Luncurkan Skin Soul Face Care Glass Skin Series

Nadya Quamila | Beautynesia
Kamis, 10 Mar 2022 14:00 WIB
Bantu Atasi Kulit Kusam, Skin Soul by Amanda Manopo Luncurkan Skin Soul Face Care Glass Skin Series
caption
Jakarta -

Kulit kusam menjadi salah satu permasalahan yang sering dialami oleh banyak orang, baik pria maupun perempuan. Kulit wajah yang kusam ternyata merupakan salah satu pertanda bahwa kulit sedang dalam keadaan tidak sehat, nih, Beauties.

Penyebab kulit kusam pada masing-masing orang bisa berbeda. Namun, ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit kusam, seperti pertambahan usia, terpapar polusi dan kotoran, serta pemakaian produk wajah yang tidak tepat. 

Melihat adanya kebutuhan akan produk perawatan wajah untuk mengatasi kulit kusam, Skin Soul by Amanda Manopo meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah terbaru yaitu "Glass Skin Series".

Permasalahan Kulit Kusam bagi Perempuan Indonesia 

Skin Soul by Amanda Manopo Luncurkan Skin Soul Face Care Glass Skin SeriesSkin Soul by Amanda Manopo Luncurkan Skin Soul Face Care Glass Skin Series/ Foto: Dok. Skin Soul by Amanda Manopo

Menurut riset yang dilakukan Skin Soul, sebanyak 54,3 persen perempuan dengan rentan usia 18-24 tahun di Indonesia mengalami permasalahan kulit kusam.

"Memiliki pengetahuan yang cukup dalam merawat kulit wajah kusam sangat penting, karena perlakuan yang salah dapat menyebabkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, iritasi bahkan alergi. Perawatan wajah dengan menggunakan produk perawatan dari bahan-bahan dan kandungan yang tepat sesuai dengan permasalahan kulitnya dapat membantu kulit wajah menjadi lebih sehat," ungkap dr. Arini Widodo, SpKK sebagai Dermatologist dalam acara Conference Launching Face Care "Glass Skin Series", Rabu (9/3).

Selain kebutuhan mengatasi kulit kusam, kini tren glass skin kian digandrungi, tak terkecuali di Indonesia. Dipaparkan dr. Arini bahwa tren glass skin adalah istilah populer yang menggambarkan kulit yang sangat halus, seolah tidak ada pori, mengkilat, dan bercahaya sehingga terlihat seolah tampak seperti kaca. Untuk memiliki kulit wajah seperti itu, tentunya kita perlu memastikan kulit sehat, bebas masalah kulit, dan melakukan perawatan kulit yang tepat.

Skin Soul Face Care "Glass Skin Series" untuk Atasi Kulit Kusam

Day Cream dari rangkaian produk Skin Soul Face Care Glass Skin SeriesDay Cream dari rangkaian produk Skin Soul Face Care Glass Skin Series/ Foto: Dok. Skin Soul by Amanda Manopo

Menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mengatasi kulit kusam serta mendapatkan glass skin, Skin Soul by Amanda Manopo menciptakan rangkaian skincare yang membantu menciptakan kulit wajah yang sehat, lembab, dan bercahaya, yakni Skin Soul Face Care "Glass Skin Series".

Produk terbaru Skin Soul Face Care "Glass Skin Series" hadir dengan empat produk tahapan skincare, yaitu Facial Wash, Face Toner, Day Cream dan Night Cream. Kandungan utama dalam rangkaian produk skincare ini adalah Snail Filtrate dan Hyaluronic Acid.

Misalnya pada Snail Lumiwhite Calendula Toner "Brightens, Moist, and Soothing", terdapat kandungan aloe vera extract, snail mucin, hyaluronic acid, calendula flower, rosemary oil, dan centella asiatica. Snail mucin berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu meregenerasi kulit. Sedangkan hyaluronic acid dapat menambah dan mengunci kelembaban pada kulit dapat juga untuk mencegah atau mengurangi kerutan pada kulit.

Amanda ManopoAmanda Manopo/ Foto: Dok. Skin Soul by Amanda Manopo

Sebelumnya, Skin Soul telah meluncurkan Face Serum 24K Gold Snail yang mendapatkan antusias yang cukup tinggi di masyarakat karena serum ini dapat meredakan peradangan dan membuat wajah semakin lembab dan berkilau.

"Optimisme dari Skin Soul untuk mengeluarkan rangkaian perawatan kulit wajah pun dipicu oleh keberhasilan dari rangkaian perawatan kulit tubuh (body care) yang telah diluncurkan di tahun 2021. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena meskipun usia brand kami belum genap setahun, namun kami telah memberikan berbagai kontribusi kepada para masyarakat Indonesia untuk kembali peduli akan kesehatan kulit mereka melalui produk-produk kami," ungkap Amanda Manopo melalui sebuah video dalam acara Conference Launching Face Care "Glass Skin Series", Rabu (9/3).

Skin Soul by Amanda Manopo Glass Skin Series sudah dapat dibeli melalui distributor yang telah tersebar di seluruh Indonesia, berbagai marketplace (Lazada, Zalora, Shoppe, Tokopedia, JD.ID, Sociolla.com, Female Daily.com), offline store (Sociolla, AEON stores) serta website resmi Skin Soul.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id