sign up SIGN UP

Bantu Atasi Skin Barrier Rusak Hingga Penuaan Dini, Yuk, Kenalan dengan 4 Serum Terbaru Whitelab

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Selasa, 07 Dec 2021 08:45 WIB
Bantu Atasi Skin Barrier Rusak Hingga Penuaan Dini, Yuk, Kenalan dengan 4 Serum Terbaru Whitelab
caption
Jakarta -

Serum adalah salah satu produk perawatan kulit yang nggak boleh dilewatkan dalam rangkaian morning maupun night skincare routine. Pasalnya, serum dapat bekerja hingga lapisan kulit terdalam dan memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi sehingga lebih efektif dalam mengatasi masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, hingga skin barrier yang rusak. 

Nah, kabar baiknya salah satu brand skincare lokal yang baru saja launching empat serum untuk bantu atasi berbagai masalah kulit perempuan Indonesia, yaitu Whitelab. Dalam postingan di akun Instagram resminya, Whitelab mengungkapkan bahwa keempat serum ini dapat mengatasi kulit kering, dehidrasi, hingga mengurangi tanda penuaan dini.

Biar kamu nggak pusing memilih mana serum yang sesuai dengan kondisi kulitmu, yuk, baca artikel ini sampai habis. 

Real Barrier Booster Serum

Real Barrier Booster Serum dari Whitelab untuk meningkatkan fungsi skin barrier wajah
Serum dari brand skincare lokal/Foto: instagram.com/whitelab_id

Akhir-akhir ini kulit mudah berjerawat, kemerahan, dan iritasi? Bisa jadi itu tanda skin barrier kamu rusak, Beauties. Untuk mengatasinya, kamu bisa coba Real Barrier Booster Serum dari Whitelab ini. Sebab, di dalamnya terdapat kandungan kandungan niacinamide 2%, hyaluComplex-10, ceramide-4, dan Marine Collagen yang diklaim dapat bekerja sama merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah, kulit tampak sehat dan tidak kusam.

Selain memperbaiki skin barrier, serum ini juga bisa melembapkan dan mempertahankan level hidrasi kulit sehingga kulit senantiasa terasa kenyal dan lembut. Namun, perlu diingat untuk nggak mencampur atau menggunakan serum ini bersamaan dengan produk skincare lain yang mengandung AHA BHA PHA dan niacinamide lebih dari 5%, ya, Beauties. 

Probiome Complex Serum

Probiome Complex Serum untuk mengatasi kulit kering, kusam, bersisik
Skincare lokal/Foto: instagram.com/whitelab_id

Buat kamu yang lagi berusaha mengatasi kulit kering, kusam, bersisik, dan mengelupas ditambah dengan jerawat yang nggak kunjung sembuh-sembuh, cobain deh Probiome Complex Serum ini. Kandungan probiotics, prebiotics, hyalucomplex-10, dan marine collagen dapat membantu menjaga keseimbangan mikroflora alami kulit yang sehat sehingga kulit ternutrisi, tampak sehat dan cerah berseri. Sebab, mikroflora alami yang nggak seimbang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit.

Natural Moisturizing Factor Serum

serum dari Whitelab ini diklaim dapat meningkatkan level hidrasi dan kelembaban alami kulit wajah
Whitelab/Foto: instagram.com/whitelab_id

Mengandung NMF (Natural Moisturizing Factor), ceramide-4, hyalucomplex-10, dan marine collagen, serum dari Whitelab ini diklaim dapat meningkatkan level hidrasi dan kelembaban alami kulit wajah sehingga kulit tampak sehat berseri dan terasa kenyal. Cocok untuk Beauties yang punya masalah dengan kulit kasar, kering, kusam, bersisik serta terlihat lelah dan dehidrasi. 

Age Correxion Firming Serum

Serum ini berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah
Skin barrier/Foto: instagram.com/whitelab_id

Dari namanya saja, mungkin kamu sudah bisa menembak fungsi serum ini. Exactly! Serum ini berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah, seperti garis halus, kerutan, dan terlihat kendur dengan mengandung empat hero ingredients, yaitu peptide-9, marine collagen, hyalucomplex-10 , dan ceramide-4. Alhasil, kulit wajah terlihat lebih awet muda. 

Itu dia empat serum terbaru dari Whitelab. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Atau ada yang lagi mencoba salah satu serum di atas? Share di kolom komentar, ya.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

 

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id