sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Eye Cream dengan Kandungan Peptide yang Ampuh untuk Kerutan dan Mata Panda

Neysa Alicia | Beautynesia
Senin, 20 Dec 2021 21:00 WIB
BeauPicks: 4 Eye Cream dengan Kandungan Peptide yang Ampuh untuk Kerutan dan Mata Panda
caption
Jakarta -

Kerutan dan garis halus memang sangat rentan muncul di area sekitar mata. Terlebih lagi jika kita mengalami pola hidup yang kurang sehat seperti sering begadang, atau terlalu lama menatap layar gadget, dapat membuat mata menjadi lelah. 

Untuk menghindari "penuaan dini" di sekitar mata, kamu bisa menggunakan eye cream dengan bahan dasar peptide, yang mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit di area sekitar mata, seperti beberapa produk berikut ini.

1. N'PURE Eye Powder Serum Concentrate Marigold Series

foto: npureofficial.id
Eye cream dari N'PURE/ foto: npureofficial.id

Produk ini merupakan serum mata dengan aplikator stainless steel yang dapat meningkatkan kesegaran pada mata ketika diaplikasikan. Mengandung ekstrak bunga Calendula Officianalis, Euglena Gracilis Polysaccharide, dan Hydrolized Collagen sebagai antioksidan alami untuk mengencangkan kulit, meningkatkan kadar air dan produksi kolagen, mengurangi kerutan, serta lingkaran hitam di area sekitar mata.

2. Whitestory Peptide Eye Cream

foto: whitestory.co.id
Eye cream dari Whitestory/ foto: whitestory.co.id

Whitestory Peptide Eye Cream mengandung Dipeptide dan Acetyl Tetrapeptide, yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen sehingga kerutan dan garis halus tersamarkan, menyamarkan lingkaran hitam pada bagian bawah mata, serta menyamarkan kantung mata.

Selain itu, eye cream ini juga dilengkapi dengan Hyaluronate dan Vitamin E yang melembapkan area sekitar mata sehingga lebih terhidrasi.

3. Everwhite Peptide Eye Cream Gel 

foto: everwhite.co.id
Eye cream dari Everwhite/ foto: everwhite.co.id

Eye cream ini diperkaya dengan 3 jenis peptide dan hyaluronate yang efektif untuk melembapkan, merawat kehalusan kulit di sekitar mata, menyamarkan kerutan dan garis halus, serta mengatasi lingkaran hitam dan kantung mata. Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

4. Somethinc Game Changer Triple Eye Concentrate Gel

foto: somethinc.com
Eye cream dari Somethinc/ foto: somethinc.com

Somethinc Game Changer Triple Eye Concentrate Gel merupakan gel mata yang mengandung tiga jenis peptide untuk merawat kontur kulit di sekitar mata, seperti masalah lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, dan kerutan.

Tekstur gel-nya sangat ringan, mudah menyerap, dan membuat area sekitar mata jadi lebih lembut, lembab, dan kencang. Produk ini juga dilengkapi dengan keramik tip untuk efek dingin dan segar pada mata. 

Itu dia beberapa eye cream dengan kandungan peptide dari brand lokal. Selamat mencoba ya, Beauties!

[Gambas:Youtube]

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id