STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks: 5 Peeling Pads untuk Eksfoliasi dan Mencerahkan Kulit Wajah

Ratih Dewi | Beautynesia
Minggu, 27 Nov 2022 07:30 WIB
BeauPicks: 5 Peeling Pads untuk Eksfoliasi dan Mencerahkan Kulit Wajah

Dalam rangkaian perawatan kulit wajah, eksfoliasi sangat dibutuhkan untuk mengangkat sel kulit mati. Manfaat dari eksfoliasi sendiri selain mengangkat sel kulit mati, juga dapat mengurangi komedo, membersihkan pori-pori, dan mencerahkan kulit wajah. 

Eksfoliasi kulit wajah dapat dilakukan dengan beberapa cara, mulai dengan menggunakan scrub wajah, masker wajah, toner, serum, ataupun kapas wajah dengan kandungan AHA BHA PHA, ataupun dengan peeling pads

Nah, peeling pads sendiri adalah kapas yang biasanya terdapat 2 sisi, yaitu sisi kasar untuk mengangkat sel kulit mati dan sisi halus untuk membersihkan sisa-sisa sel kulit mati. Berikut rekomendasi produknya!

1. NPure Cica Clear Pads

Npure peeling pads
Npure peeling pads/foto: instagram.com/npureofficial

Menjadi kapas eksfoliasi yang diklaim pertama di Indonesia, produk ini dinilai diformulasikan aman untuk pemula dan mengatasi kulit berjerawat. 

Dikombinasikan dengan kandungan acetyl glucosamine untuk menghidrasi kulit, meningkatkan produksi kolagen, centella asiatica water untuk menenangkan kulit, dan AHA, BHA, PHA untuk mengeksfoliasi kulit wajah. 

Dalam satu jar sudah terdapat 30 pads dan dibanderol dengan harga Rp129 ribu. 

2. Glowsophy Yuja Peeling Pads

Glowsophy peeling pads
Glowsophy peeling pads/foto: shopee.co.id/glowsophy.id

Mengandung bahan alami dari ekstrak buah yuja dan ekstrak bunga saffron untuk mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit wajah lebih sehat. 

Digabungkan dengan kandungan AHA, BHA, PHA untuk mengangkat sel kulit wajah, membersihkan pori-pori, dan niacinamide untuk memperbaiki tekstur kulit wajah, juga mengatasi hiperpigmentasi. 

Produk ini dibanderol dengan harga Rp58 ribu dengan isi 10 pads dalam satu jar. 

3. Neogen Dermatology Peeling Pads

Neogen peeling pads
Neogen peeling pads/foto: instagram.com/neogendermatology.id

Beauties mungkin sudah tidak asing dengan kapas eksfoliasi dari Korea ini. Memiliki tiga varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. 

Varian kuning dengan ekstrak lemon untuk mencerahkan, varian hijau dengan ekstrak ekstrak green tea untuk merawat kulit berjerawat dan mengurangi minyak, varian ungu dengan ekstrak wine untuk menyamarkan garis halus.

Dalam satu jar terdapat 30 pads dengan harga dibanderol Rp235 ribu.  

4. Breylee Salicylic Acid Cleansing Pads 

Breylee peeling pads
Breylee peeling pads/foto: shopee.co.id/breyleeindonesia

Diformulasikan dengan 2% salicylic acid, kapas eksfoliasi ini memang difokuskan untuk kulit wajah yang berjerawat. 

Digabungkan dengan kandungan centella asiatica extract dan aloe barbandesis extract untuk menenangkan, menyegarkan, mengontrol minyak berlebih, dan memperbaiki masalah kulit wajah. 

Untuk harganya cenderung affordable, dibanderol Rp40 ribu dengan isi pads 40 dalam satu jar. 

5. Poin of Beauty Clear Pad Exfoliate Essence Toner 

Poin of beauty peeling pads
Poin of beauty peeling pads/foto: instagram.com/pob.id

Terdiri dari dua varian kapas, orange dan purple yang diformulasikan dengan extract fermented honey untuk mengatasi masalah kulit kusam dan diklaim tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. 

Kaya akan antioksidan di dalamnya, kapas eksfoliasi ini diyakini aman digunakan setiap hari untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan cerah. Digabungkan dengan kandungan glycerin, propanedinol, poloxamer 184, aloe vera, green tea, chamomile, dan licorice, untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan hingga ke pori-pori. 

Memiliki kemasan yang travel friendlyproduk ini dibanderol seharga Rp77 ribu dengan isi 30 pads dalam satu jar. 

-----

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE