STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks: Atasi Wajah Berjerawat dengan Produk Skincare dari White Story

Dina Natasya | Beautynesia
Sabtu, 05 Nov 2022 16:30 WIB
BeauPicks: Atasi Wajah Berjerawat dengan Produk Skincare dari White Story

Kulit berjerawat membutuhkan perawatan dan penanganan ekstra. Masalah jerawat yang dibiarkan dapat memicu reaksi sensitif pada lapisan kulit. Namun masalah utama dari perawatan kulit berjerawat adalah sulitnya menemukan produk skincare yang tepat.

Solusi baru datang dari brand skincare White Story yang menawarkan produk rutin khusus perawatan kulit berjerawat dengan harga ramah di kantong. Simak yuk, Beauties!

1. Acne Facial Wash

Potret produk White Story Acne Facial Wash
Potret produk White Story Acne Facial Wash/ Foto: shopee.com/whitestoryofficial

Rangkaian produk pertama untuk mengatasi kulit berjerawat dari White Story adalah Acne Facial Wash. Produk sabun cuci muka ini mengandung komposisi utama berupa Niacinamide 2%, BHA, dan Cica.

Kandungan tersebut berfungsi untuk menyembuhkan kulit berjerawat, merelaksasi kulit kemerahan, membantu eksfoliasi sel kulit mati, mengendalikan produksi minyak berlebih, hingga melembabkan kulit.

Tekstur gel dalam produk membuat Acne Facial Wash dari White Story nyaman digunakan untuk membersihkan wajah. Di samping itu, Beauties sudah mendapatkan produk ini dengan mengeluarkan uang Rp31 ribu.

2. Acne Toner

Potret produk White Story Acne Toner
Potret produk White Story Acne Toner/ Foto: shopee.com/whitestoryofficial

Tahapan selanjutnya dalam mengatasi permasalahan jerawat yaitu pemakaian Acne Toner. Fungsi utama dari salah satu toner koleksi White Story ini adalah untuk mencerahkan dan melembabkan kulit kusam akibat jerawat.

Sama halnya dengan Acne Facial Wash, Niacinamide dan BHA juga termasuk dari komposisi utama produk bersama vitamin B3 di dalam Acne Toner. Formula bahan yang telah teruji klinis tersebut bekerja untuk membersihkan kulit dari minyak, debu, dan kotoran, mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memerikan kesegaran pada wajah.

Harga dari toner ini berkisar Rp37 ribu di pasaran.

3. Acne Soothing Serum

Potret produk White Story Acne Soothing Serum
Potret produk White Story Acne Soothing Serum/ Foto: shopee.com/whitestoryofficial

Serum merupakan produk yang sangat penting untuk kulit sensitif, terutama berjerawat. Peran serum dalam perawatan kulit berjerawat adalah untuk menenangkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat.

Tidak hanya itu, Acne Soothing Serum milik White Story juga menawarkan beberapa manfaat diantaranya, membantu merawat kulit berjerawat, melembabkan kulit, menghaluskan kulit, dan menjaga elastisitas kulit.

Formulasi cair dalam produk bersifat ringan serta cepat meresap ke dalam lapisan kulit saat digunakan. Berdasarkan katalog di akun resmi White Story, Acne Soothing Serum dijual seharga Rp46 ribu.

4. Acne Cream

Potret produk White Story Acne Cream
Potret produk White Story Acne Cream/ Foto: shopee.com/whitestoryofficial

Perawatan ekstra untuk mengunci seluruh kandungan toner dan serum yang telah meresap ke dalam kulit adalah Acne Cream. White Story Acne Cream dapat menjaga kandungan rangkaian skincare bekerja lebih optimal serta memberikan fungsi tambahan untuk merawat kulit berjerawat.

Fungsi utama dari produk krim berjerawat ini adalah untuk  mengeringkan, menenangkan, hingga membantu eksfoliasi sel kulit mati. Sederet fungsi Acne Cream dari White Story semakin dipercaya dalam merawat kulit karena mengandung Calamine, Sulfur, dan BHA.

Cukup dengan harga Rp42 ribu, Beauties sudah merasakan serangkaian manfaat produk.

Sederet produk dengan fokus mengatasi kulit berjerawat dari White Story ini bisa menjadi rekomendasi. Selain mengandung sederet manfaat dari bahan teruji oleh badan kesehatan, harga yang diberikan juga cukup terjangkau, Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE