sign up SIGN UP

Beaupicks: Kulit Sehat dan Lembab dengan 3 Skincare Probiotik Lokal Ini, Pernah Coba?

Sri Widia | Beautynesia
Selasa, 28 Dec 2021 13:45 WIB
Beaupicks: Kulit Sehat dan Lembab dengan 3 Skincare Probiotik Lokal Ini, Pernah Coba?
caption
Jakarta -

Kita semua tentu mengetahui probiotik merupakan bakteri baik yang biasanya terdapat pada yogurt berfungsi untuk menjaga sistem pencernaan. Probiotik tak hanya dapat dikonsumsi, saat ini juga dapat dimanfaatkan untuk skincare.

Dilansir dari Allure, probiotik yang terkandung pada skincare yaitu bakteri Lactobacillus berfungsi menyeimbangkan kondisi kulit, melembabkan, mengatasi jerawat dan bersifat anti inflamasi. Mengenai fungsi probiotik tersebut, kamu bisa mencoba produk skincare berikut untuk memperoleh kulit yang sehat dan lembab.

Joylab Skin’o’tic Moisture Gel

Rekomendasi Skincare Prebiotik/ sociolla.com
Rekomendasi Skincare Probiotik/ sociolla.com

Formula Joylab Skin’o’tic Moisture Gel terdiri dari Lactobacillus Ferment Lysate dan Ekstrak Bergamot diklaim menghidrasi kulit, mencegah jerawat dan mampu memperlambat tanda penuaan diri. Kandungan lainnya yaitu sodium hyaluronate dan hydrolyzed hyaluronic acid memberikan dan menjaga kelembaban kulit. 

Tekstur produk bentuk gel sehingga nyaman dan ringan saat diaplikasikan pada kulit. Moisturizer ini bisa kamu dapatkan dalam kemasan 45 ml dengan harga Rp250 ribu.

Somethinc Resurrect Multibiome Serum

Rekomendasi Skincare Prebiotik/ somethinc.com
Rekomendasi Skincare Prebiotik/ somethinc.com

Serum Somethinc Resurrect Multibiome terdapat bahan aktif probiotik untuk menjaga keseimbangan kulit sehingga kulit menjadi lembab dan sehat. Serum ini diklaim bersifat neutralizer dan balancer yang dapat menenangkan kulit saat breakout.

Kandungan Milions Microbiome Balancer in One Drop berfungsi untuk mencegah permasalahan kulit sehingga bisa mencegah timbulnya jerawat. Serum Somethinc Resurrect Multibiome hadir dalam ukuran 20 ml dengan harga Rp89 ribu dan ukuran 5 ml dengan harga Rp29 ribu.

Studio Tropik Probiome Skin Tonic

Rekomendasi Skincare Prebiotik/ studiotropik.com
Rekomendasi Skincare Prebiotik/ studiotropik.com

Kandungan Bifida ferment lysate + Lactobacillus dan 4 jenis hyaluronic acid diklaim dapat melembabkan kulit secara menyeluruh dan mengunci kelembaban pada kulit hingga bisa memberikan efek plumping pada kulit. Selain berfungsi untuk menghidrasi, Studio Tropik Probiome Skin Tonic mengandung Crystal Iceplant dan collagen berfungsi memperkuat skin barrier, meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan halus di wajah.

Produk ini tidak mengandung alkohol, pewangi serta lulus uji dermatologi sehingga dapat digunakan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Studio Tropik Probiome Skin Tonic tersedia dalam kemasan 100 ml yang dibanderol Rp180 ribu.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id