STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

BeauPicks: Wajah Kenyal dengan 4 Sleeping Mask dari Brand Lokal, Bangun Tidur Auto Cakep!

Gabriella Gebby | Beautynesia
Rabu, 29 Dec 2021 16:00 WIB
BeauPicks: Wajah Kenyal dengan 4 Sleeping Mask dari Brand Lokal, Bangun Tidur Auto Cakep!

Bangun tidur dalam keadaan wajah yang glowing dan kenyal menjadi impian banyak orang. Sleeping mask bisa menjadi salah satu produk skincare yang bekerja secara maksimal ketika kamu tidur. Dengan penggunaan sleeping mask yang rutin sebelum tidur, kamu bisa mendapatkan kulit yang semakin sehat.

Tren sleeping mask terus meningkat setiap tahunnya. Peminat dari produk ini juga semakin banyak. Tak heran kalau banyak brand lokal yang mulai mengeluarkan produk ini. Apa saja ya produk sleeping mask dari brand lokal? Yuk kita intip rekomendasi Beaupicks berikut ini!

1. Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask

sleeping mask gentle hour
Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask/Foto: instagram.com/gentlehourofficial

Produk terbaru yang belum lama ini dikeluarkan oleh Gentle Hour adalah Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask. Sleeping mask ini diklaim dapat bekerja dengan efektif memperbaiki tekstur kulit dan melembapkan kulit ketika kamu tidur.

Kandungan utama yang terdapat di dalam produk ini di antaranya niacinamide, shea butter, madecassoside, moringa seed oil, ceramide, dan centella asiatica. Tekstur dari sleeping mask ini berbentuk cream yang dikemas dalam packaging yang lucu. Kamu bisa menggunakan sleeping mask ini 2-3 kali dalam seminggu. Untuk ukuran 50 gram, produk ini dibanderol dengan harga Rp230 ribu.

2. NATUR Sleeping Mask

sleeping mask natur
Natur Sleeping Mask/Foto: instagram.com/naturbeautyid

NATUR Skin Care memiliki tiga varian sleeping mask yaitu Natur Sleeping Mask Cica, Natur Sleeping Mask Pome, dan Natur Sleeping Mask Aloe yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Dengan kandungan centella asiatica, Natur Sleeping Mask Cica diklaim mampu menyamarkan bekas jerawat dan memberikan efek sejuk pada kulit yang dapat menenangkan kulit.

Bagi kamu yang concern pada kerutan dan garis-garis halus, kamu bisa mencoba Natur Sleeping Mask Pome yang diklaim mampu menyamarkan tanda-tanda penuaan sekaligus mencerahkan kulit karena diperkaya dengan vitamin C. Varian terakhir adalah Natur Sleeping Mask Aloe mengandung 98% aloe vera dan natural hyaluronate yang berasal dari jagung dan gandum, varian ini diklaim membantu menghilangkan beruntus pada kulit dan menenangkan kulit yang sedang iritasi.

Sleeping mask ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Produk dengan packaging tube berukuran 100 ml ini dapat kamu beli dengan harga Rp51 ribu. Ketiga varian ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

3. Lacoco Watermelon Glow Mask

sleeping mask lacoco
Lacoco Watermelon Glow Mask/Foto: instagram.com/lacoco.id

Kandungan semangka dalam skincare memang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Salah satu produk lokal yang menggunakan semangka sebagai hero ingredient adalah Lacoco Watermelon Glow Mask. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit dan memberikan efek kulit yang awet muda jika digunakan rutin dalam jangka waktu yang panjang.

Manfaat dari semangka dalam sleeping mask ini yaitu memberikan kelembapan maksimal pada wajah karena memiliki kadar air yang tinggi. Selain itu, semangka juga kaya akan vitamin yang mengandung antioksidan yang dapat mencegah penuaan pada kulit. Untuk produk berukuran 75 ml dengan packaging tube berwarna merah muda, kamu bisa menyiapkan budget sebesar Rp225 ribu.

4. Harlette Oatmilk Sleeping Mask

sleeping mask harlette
Harlette Oatmilk Sleeping Mask/Foto: instagram.com/harlettebeauty

Tak hanya baik untuk pencernaan, oat juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Harlette, salah satu brand lokal juga mengeluarkan sleeping mask dengan kandungan utama yaitu oat dan milk.

Oat adalah natural ingredient yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit serta menenangkan kulit yang merah dan iritasi. Sleeping mask ini juga diklaim aman digunakan untuk kulit yang berjerawat dan semua jenis kulit karena dapat memperbaiki serta memperkuat skin barrier.

Untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah di pagi hari, kamu dapat menggunakan produk ini 2-3 kali dalam seminggu pada step terakhir night skincare routine-mu. Dengan ukuran 30 gram dalam kemasan berbentuk jar, produk ini dibanderol dengan harga Rp185 ribu.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE