sign up SIGN UP

Cara Pakai Krim Wajah Kelly sebagai Foundation Biar Mulus dan Nggak Dempul, Harganya Cuma Rp8 Ribu!

Rini Apriliani | Beautynesia
Rabu, 13 Jul 2022 15:00 WIB
Cara Pakai Krim Wajah Kelly sebagai Foundation Biar Mulus dan Nggak Dempul, Harganya Cuma Rp8 Ribu!
caption
Jakarta -

Kelly Cream Pearl, menjadi salah satu produk kecantikan yang begitu populer sejak tahun 90an. Selain karena harganya murah cuma Rp8 ribuan, sehingga bisa dijangkau oleh berbagai kalangan, krim Kelly pun disukai karena kaya manfaat. 

Sempat beredar kabar jika krim wajah Kelly berbahaya. Namun ternyata, setelah dilakukan berbagai tes, hasilnya krim wajah ini aman untuk dipakai sehari-hari. 

Beauties bisa memanfaatkannya untuk krim wajah biasa untuk rangkaian skincare atau sebagai alas bedak, karena memang krimnya memiliki warna dan coverage yang bisa menyempurnakan kekurangan pada kulit wajah. 

Cara Pakai Krim Wajah Kelly sebagai Foundation

Krim Wajah KellyKrim Wajah Kelly/ Foto: Instagram.com/kellycosmetics.id

Untukmu yang ingin menggunakannya sebagai alas bedak atau foundation, perlu diingat jika krim wajah Kelly ini tidak memiliki banyak shade, seperti deretan foundation lain. Krim Kelly hanya memiliki satu shade yang mungkin bisa terlalu kuning, atau justru terlalu terang saat diaplikasikan. 

Belum lagi masalah tekstur yang padat dan creamy, perlu kamu perhatikan. Nah mengatasi dua hal di atas, lantas bagaimana sih cara tepat pemakaiannya? Simak yuk!

1. Wajah Harus Terhidrasi Terlebih Dahulu

Attractive young Asian girl touching her face. Beauty & Skin care conceptWajah Terhidrasi/ Foto: Getty Images/iStockphoto/Makidotvn

Beauties, sebelum menggunakan Kelly Pearl Cream sebagai foundation, pastikan wajahmu sudah terhidrasi dengan baik ya. Kamu bisa menggunakan rangkaian skincaremu sehari-hari, dari mulai toner, moisturizer, sunscreen lainnya, barulah masuk ke tahap pemakaian krim wajah Kelly.

2. Tidak Mengosok atau Menggesernya Saat Pakai

Krim Wajah KellyKrim Wajah Kelly/ Foto: Instagram.com/kellycosmetics.id

Saat pemakaian pun jangan asal ya! Dengan tekstur yang berbeda dengan foundation kebanyakan, jangan sampai kamu menggunakannya dengan cara menggosok atau menggesernya. 

Pertama-tama, oleskan dengan cara totol-totol krim Kelly pada wajah, lalu blend dengan beauty blender milikmu. Blend semuanya dengan lembut sampai merata. Jika ada noda atau jerawat yang tidak tertutup, kamu bisa menambahkan krim Kellynya lagi pada wajah. 

Beauties mungkin akan kaget dengan warna yang begitu cerah, tapi tak perlu khawatir karena krim Kelly lama-kelamaan akan semakin menyerap dan menyatu dengan warna kulit.

3. Set Pakai Loose Powder

Beda loose powder dan translucent powderSet Pakai Loose Powder/Foto: Freepik.com

Sudah selesai diblend, kekurangan pada wajah sudah tertutupi, saatnya untukmu set foundation dari Kelly Cosmetics ini dengan loose powder. Yang mana, ini bisa mengunci makeup secara keseluruhan dan biar nggak begitu lengket.

Lalu, kamu bisa melanjutkan tahapan makeup lainnya setelah base makeup ini selesai ya, Beauties!

Itu dia cara memakai krim wajah Kelly sebagai foundation. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya nggak nih?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id