STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Cegah Penuaan Dini Gak Selalu Mahal, Intip Rekomendasi Eye Cream Lokal di Bawah 150 Ribu Ini

Rumaysha Milhania | Beautynesia
Selasa, 14 Apr 2020 08:30 WIB
Cegah Penuaan Dini Gak Selalu Mahal, Intip Rekomendasi Eye Cream Lokal di Bawah 150 Ribu Ini
Khawatir dengan kerutan yang mulai muncul di area sekitar mata? Yuk, intip rekomendasi eye cream lokal dengan harga di bawah 150 ribu berikut ini!

Polusi udara, radikal bebas, aktivitas padat, gaya hidup kurang sehat, dan stres menjadi penyebab utama penuaan dini bagi sebagian besar orang. Hal ini terlihat dari kulit di area mata yang mulai kendur dan berkerut. Tentu ini akan sangat menjengkelkan jika terjadi di usia yang masih tergolong muda. Bahkan, penuaan dini ini menjadi hal yang semakin menakutkan saat tahu jika sejak usia 25 tahun proses regenerasi kulit akan menjadi lebih lambat.

Untuk mengatasinya, kamu dapat mengupayakan untuk menggunakan eye cream. Namun, meskipun harga produk skincare anti aging biasanya mahal, ternyata masih ada lho produk skincare untuk mencegah penuaan dini yang dijual dengan harga terjangkau. Yuk, intip ulasannya berikut ini.



1. Viva Eye Cream
 


Foto: https://review.soco.id/


Brand lokal yang satu ini ternyata juga mempunyai produk anti aging, lho! Krim mata yang ditawarkan oleh Viva dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 35 ribu rupiah saja. Nah, produk eye cream yang satu ini diklaim dapat membantu kamu merawat kulit di sekitar mata agar tampak sehat dan menyamarkan kantung mata.
 



2. Votre Peau Magic Blue Pea Flower Eye Cream
 


Foto: https://www.soco.id/


Selanjutnya, Votre Peau Magic Blue Pea Flower Eye Cream ini juga dapat menjadi alternatif eye cream lokal yang dijual dengan harga terjangkau. Krim mata yang satu ini memiliki kandungan ekstrak magic blue pea flower yang diklaim dapat mencegah munculnya garis-garis halus serta menyamarkan kerutan yang sudah ada. Harganya hanya 110 ribu rupiah saja!
 



3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream
 


Foto: https://halalcosmetic.com.au/


Nah, kalau brand produk kecantikan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Ya, Wardah juga hadir dengan produk eye cream dengan harga yang cukup terjangkau, lho. Produk ini dijual dengan harga 85 ribu rupiah. 

Tidak hanya murah, Wardah Renew You Anti Aging Eye Crem ini memiliki kandungan bahan aktif terpilih yaitu Apple (Malus domestica) Phyto Cell Extract3D-Nutriplex Active, Vitamin B3, serta Hyaluronic Acid. Kandungan-kandungan ini berperan dalam membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di area mata, seperti misalnya kerutan, garis-garis halus, kulit kering, kantung mata, noda hitam serta warna kulit yang tidak merata dan kusam.
 



4. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
 


Foto: https://www.pinterest.com/


Produk eye cream dari Avoskin yang satu ini dijual dengan harga 149 ribu rupiah. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream merupakan produk krim mata yang diklaim dapat menyamarkan lingkar hitam, kantung mata, dan menjaga kontur mata tampak sehat dan lembap sehingga mencegah kerutan dan garis halus. 

Produk ini mengandung ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, bengkuang, kacang macadamia, algae extractanthemis nobilis flower oiltea tree oil, ekstrak anggur, dan kojic acid. Semuanya berperan sangat baik dalam membuat area sekitar mata tetap sehat dan terhidrasi dengan baik.
 



5. Ristra Care Eye Cream
 


Foto: https://www.watsons.co.id/


Terakhir, eye cream yang dijual seharga 110 ribu rupiah ini memiliki kandungan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Kandungan ini juga digunakan untuk membantu menyamarkan kerutan pada kulit di sekitar mata serta melembabkannya sehingga kulit area mata tampak lebih sehat, segar, dan kenyal.
 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE