sign up SIGN UP

Cocok untuk Kulit Kering, 5 Moisturizer Korea yang Adem di Wajah

Henny Alifah | Beautynesia
Jumat, 30 Jul 2021 10:30 WIB
Cocok untuk Kulit Kering, 5 Moisturizer Korea yang Adem di Wajah
caption

Cuaca panas dan berangin seperti sekarang membuat kulit kering jadi semakin kering. Jika tidak ditangani dengan pelembap yang tepat, bisa-bisa kulit bersisik hingga mengelupas. Biar kulit kering tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari, berikut lima pilihan moisturizer Korea yang bisa kamu coba.

1. SOME BY MI AHA-BHA-PHA Real Cica 92% Cool Calming Soothing Gel

SOME BY MI AHA-BHA-PHA Real Cica 92% Cool Calming Soothing Gel
Moisturizer SOME BY MI/ Foto: Sokoglam.com

Dalam 300 ml produk dari SOME BY MI ini ada kombinasi AHA, BHA, dan PHA yang dapat mengelupas sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran di pori-pori. Tiga lapisan hyaluronic acid ini sekaligus dapat menyerap dan mengunci kelembapan. Ditambah 92% cica, yang dikenal luas bersifat soothing dan heeling, gel serbaguna ini bisa menyederhanakan rutinitas perawatan kulitmu. Sunburn, kulit kering, dan jerawat bisa diatasi dalam satu langkah dengan menggunakan gel ini.

Produk moisturizer Korea ini bebas pewangi buatan, paraben, sulfat, pewarna buatan, alkohol, mineral oil, dan silikon. Kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sekitar Rp200 ribu. 

2. KLAIRS Fundamental Water Gel Cream

KLAIRS Fundamental Water Gel Cream
Moisturizer KLAIRS/ Foto: Sokoglam.com

Sesuai namanya, moisturizer dari KLAIRS ini berbahan dasar air. Teksturnya cukup unik, fluidy dan runny. Produk ini ringan di wajah dengan hasil akhir yang menyegarkan. Kandungan 63,7% air teh hijau Jeju di dalamnya secara efektif menenangkan kulit dengan cepat, sementara antioksidan membantu memerangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, sehingga dapat menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Formulanya dilengkapi pula dengan asam amino dan panthenol (vitamin B5) untuk menjaga kulit tetap halus dan terhidrasi maksimal untuk tampilan kulit yang senantiasa lembut dan kenyal.

Moisturizer Korea ini cruelty free, vegan, dan aman untuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan bahan-bahan bersertifikat hijau EWG, pelembap ini tidak mengandung wewangian maupun pewarna buatan, juga bebas paraben, sulfat, alkohol, mineral oil, dan minyak esensial. Satu pot berukuran 70ml harganya sekitar Rp450 ribu.

3. ROVECTIN Lotus Water Cream

ROVECTIN Lotus Water Cream
Moisturizer ROVECTIN/ Foto: Sokoglam.com

Moisturizer dari ROVECTIN ini menggunakan ekstrak bunga teratai yang dapat menyerap kotoran agar kulit lebih bersih sehat secara keseluruhan. Bekerja dengan flavonoid alami, produk ini juga membantu mencegah tanda-tanda penuaan, berkontribusi pada elastisitas kulit yang lebih baik dan merevitalisasi kulit sehingga tampilan tampak lebih muda. Secara bersamaan, hidrator Aquaxyl™ yang dipatenkan membantu meningkatkan kelembapan dan memberikan kelembapan lebih dalam untuk kulit yang bercahaya dan kenyal.

Produk ini vegan dan cruelty free, serta diformulasikan tanpa wewangian buatan, paraben, sulfat, pewarna buatan, produk hewani, alkohol, mineral oil, minyak esensial, dan silikon. Harga moisturizer Korea untuk kulit kering ini dibanderol sekitar Rp290 ribu untuk ukuran 60 ml.

4. ETUDE HOUSE SoonJung 10 Free Moist Emulsion

ETUDE HOUSE SoonJung 10 Free Moist Emulsion
Moisturizer ETUDE HOUSE/ Foto: Sokoglam.com

Tampil dalam kemasan baru, pelembap dari ETUDE ini teksturnya ringan di kulit. Kandungan 93% bahan alami di dalamnya cocok untuk kulit paling sensitif sekalipun. Panthenol, senyawa yang bermanfaat bagi kulit yang terkait erat dengan Vitamin B5, menghidrasi kulit dengan maksimal. Sementara squalene membantu mengembalikan elastisitas kulit. Dan madecassoside, yang berasal dari Centella asiatica, akan memperbaiki kerusakan kulit. Produk ini bebas dari iritan seperti wewangian, pewarna buatan, dan paraben. Cocok yang menutrisi dan menenangkan kulit yang teriritasi. Moisturizer Korea untuk kulit kering ini harganya sekitar Rp290 ribu.

5. Benton Aloe Hyaluron Cream

Benton Aloe Hyaluron Cream
Moisturizer Benton/ Foto: Sokoglam.com

Satu lagi moisturizer Korea untuk kulit kering yang direkomendasikan, yakni dari Benton. Didukung oleh ekstrak lidah buaya, moisturizer ini begitu menenangkan kulit. Kandungan hyaluronic acid di dalamnya akan meningkatkan warna kulit. Dengan tekstur krim yang ringan, semua jenis kulit bisa terhidrasi.

Produk ini telah diuji secara dermatologis dan bebas dari alkohol yang mudah menguap, wewangian, PEG, sulfat, produk hewani, mineral oil, minyak esensial, silikon, dan pewarna, serta vegan cruelty free. Harganya sekitar Rp275 ribu untuk 50 gram.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id