STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Demam K-Beauty, Merk Kosmetik Korea Makin Menjamur di Indonesia

Gina Indriasa | Beautynesia
Rabu, 17 Apr 2019 12:00 WIB
Demam K-Beauty, Merk Kosmetik Korea Makin Menjamur di Indonesia
Sekarang tidak perlu beli kosmetik Korea dengan cara pre-order atau jastip, karena sudah banyak merk kosmetik Korea yang sudah resmi masuk Indonesia. Cukup cari outlet-nya saja, Ladies.

Etude House


Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan merk Etude HouseMerk kosmetik asal Korea ini memang sudah cukup booming di Indonesia. Merk ini sudah hadir di Indonesia dari tahun 2008 lho Ladies! Kemasan yang unik dan warna serba pink adalah keunggulan dari produk ini. Belum lagi mereka selalu memilih model yang tepat untuk menjadi brand ambassadornya! 2NE1, Lee Minho, Sulli, Krystal, pernah menjadi model untuk merk ini.

Keunggulan lainnya tidak hanya kosmetik yang dijual, melainkan juga produk untuk perawatan tubuh! Lengkap sekali ya?


Foto: https://beautynesia.id/153

Innisfree


Innisfree adalah produk kecantikan ala negeri Ginseng yang dibuat dari bahan-bahan alami yang berada di Pulau Jeju. Produk ini sudah tersebar di 10 negara lho Ladies! Dan semakin disukai karena produk ini sering melakukan kampanye ramah lingkungan.

Brand ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan kian hari kian melesat. Teh hijau adalah salah satu bahan utama dari Innisfree. 3 tahun perawatan intensif, bahan utama ini terpilih untuk pembuatan line green tea Innisfree. Manfaatnya kebaikan alam dengan kaya nutrisi dan energi akan menempel di kulit kalian Ladies.


Foto: https://www.koreasnbymalaysia.com/product/innisfree-green-tea-balancing-special-skin-care-set-malaysia-thailand-italy-brunei/

Holika Holika


Holika Holika adalah brand kecantikan dari Korea yang dapat membantu kamu mengatasi semua permasalahan kulit. Dari skincare, body care, dan make up semuanya ada disini lho Ladies.

Salah satu keunggulan dari produk ini adalah packagingnya yang sangat unik. Tidak percaya? Coba kamu ke toko kosmetik lalu mampir ke Holika Holika, kamu pasti terpana karena keunikannya! 


Foto: https://holikaholika.co.id/

The Face Shop


The Face Shop adalah brand kosmetik asal Korea Selatan. Mereka berada di bawah perusahaan LG Household & Health Care dari LG Corporation, Ladies. Apa yang mereka jual? Termasuk sangat lengkap karena meliputi produk bodycare, skincare, haircare, dan make up untuk kamu pria dan wanita.


Foto: https://www.hermo.my/mall/7874-the-face-shop-herb-day-365-cleansing-foam-170ml-5-types-to-choose

Tony Moly


Tony Moly adalah satu dari beberapa produk kosmetik Korea yang sangat terkenal di Indonesia. Apalagi karena Super Junior pernah menjadi brand ambassador dari brand ini.

Brand ini telah berdiri dari tahun 2006 hingga sekarang. Salah satu produk yang sangat populer adalah Tony Moly Liptint yang dikenal sebagai salah satu produk lip tint terbaik lho Ladies! Keunggulan lainnya adalah jenis dari liptint ini termasuk banyak. Selain banyak, produk ini juga tahan lama sampai 6 jam dan tetap terlihat natural.


Foto: https://www.11street.my/productdetail/tonymoly-delight-tony-tint-lip-tint-9-ml-17756422

Nature Republic


Pernah melihat antrian para wanita di salah satu mall untuk membeli produk dari Nature Republic? Sebagus itu produk ini sampai membuat kalian mau mengantri panjang ya Ladies!

Nature Republic hadir di Indonesia sejak 2018 lalu dan sejak itu gerainya tidak pernah sepi pengunjung. Brand ini merupakan brand yang terkenal karena menggunakan lidah buaya sebagai kandungan utamanya. Selain itu juga mengandung aloe vera lho. Dari facewash, toner, sampai serumnya. Wah bikin wajah kita kece banget pasti ya!


Foto: https://shopee.co.id/NATURE-REPUBLIC-Soothing-Moisture-Aloe-Vera-92-300ML-BESAR-(JAMIN-ORIGINAL.-BEST-SELLER)-i.3327852.571276173

The Saem


The Saem merupakan brand asal Korea yang memakai bahan alami dan meminimalisir kandungan zat kimia. Kosmetik dan perawatan kulit dari brand ini menggunakan warna yang terkandung dalam buah atau tumbuhan, Ladies.. Jadi dijamin aman ya untuk kulit!

Keunggulan dari produk ini ada pada beberapa produk yang mengandung henna jadi cocok untuk umat muslim di Indonesia karena halal! Keunggulan lainnya adalah kosmetik ini tahan lama bahkan jika terkena air sekalipun, jadi kamu tidak perlu touch up berulang kali.


Foto: https://www.elevenia.co.id/prd-official-store-the-saem-jeju-fresh-aloe-soothing-gel-99-ori-25169895

Merk kosmetik asal Korea mana yang jadi favorit kamu, Ladies?


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE