sign up SIGN UP

ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night: Bye Bye Mata Panda dan Garis Halus di Bawah Mata!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 08 May 2021 14:00 WIB
ElsheSkin Eye Serum Eyessential Night: Bye Bye Mata Panda dan Garis Halus di Bawah Mata!
caption

Masa pandemi mengharuskan kita untuk melakukan banyak kegiatan secara virtual, mulai dari online meeting, online class, hingga buka bersama virtual. Namun, menatap gadget dalam waktu lama dapat berpengaruh terhadap kecantikan wajahmu, Ladies.

Ketegangan pada mata akibat terlalu lama berada di depan gadget menyebabkan pembuluh darah di sekitar mata membesar, lalu kulit di area mata jadi lebih gelap. Bukan hanya itu, efek radiasi blue-light dari gadget bisa bikin kulitmu tampak kusam dan lebih tua, loh!

ElshéSkin
Paparan blue-light dari gadget bisa sebabkan penuaan dini pada area mata/Foto: Pinterest.com

Oleh karena itu, kamu butuh produk perawatan berupa eye cream yang punya fungsi istimewa untuk melindungi kulit sensitif di sekitar area mata. Satu produk terbaru dari ElshéSkin yang mesti kamu coba adalah ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night, untuk mengatasi mata panda dengan kandungan retinol. Ssst, usut punya usut, produk ini merupakan eye serum pertama di Indonesia yang mengandung retinol, loh.

ElshéSkin
ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night/Foto: Shopee.co.id/elsheskin_

ElshéSkin Eye Serum Eyessential Night mengandung segudang kebaikan yang bisa kamu rasakan. Eye serum ini diklaim memiliki 5 manfaat sekaligus yang secara 90% membantu: 1) mencerahkan dan menyamarkan mata panda, 2) mengurangi puffy eyes/mata sembab, 3) mengencangkan kulit area mata, 4) mengurangi garis-garis halus karena penuaan dini, dan 5) menghidrasi area mata supaya lebih lembap dan segar.

Tak heran jika produk ini mampu bekerja secara 5in1. ElshéSkin Eyessential Night Serum dalam satu botolnya mengandung 17 active ingredients, sehingga kerutan tampak berkurang dan kulit lebih cerah. Di antaranya, terdapat 3 bahan eksklusif berupa alga merah, swiss apple stem cells, dan encapsulated retinol yang dapat meremajakan kulit dari tanda penuaan dini. Retinol yang dirancang melalui teknologi enkapsulasi sanggup meresap lebih dalam dan bekerja secara optimal untuk merangsang kolagen.

ElshéSkin
Mengandung manfaat 5in1 dengan 17 active ingredients/Foto: Instagram.com/elsheskin

Untuk bahan lainnya, terdapat kombinasi humektan dari hyaluronic acid dan polyglutamic acid (hasil fermentasi kedelai dengan kemampuan hidrasi 10x lipat dari hyaluronic acid) sehingga kelembapan dan kekenyalan kulit tetap terjaga. Kemudian, tambahan manfaat alami dari peptides, vitamin C, niacinamide, licorice, ekstrak bunga krisan, dan lain-lain membuat serum ini memiliki kekuatan antioksidan 65x lebih besar dari vitamin C biasa. Alhasil, klaimnya kamu bakal melihat perbedaan hasilnya di area sekitar mata hanya dalam waktu 14 hari!

Dari segi formula, serum ini dirancang secara ringan dengan konsistensi gel. Hanya dengan ½ pump, eye serum ini cepat menyerap ke dalam kulit, tidak lengket juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Jadi, nggak akan memicu timbulnya milia di sekitar mata, deh. Satu lagi, produk ini dibuat tanpa bahan yang mengiritasi seperti, paraben, sulfat, alkohol, maupun fragrance. Kemasannya yang kecil cukup elegan dalam botol plastik pump berwarna maroon.

ElshéSkin
Teksturnya berupa gel yang cepat meresap/Foto: Instagram.com/elsheskin

Soal harga, ElshéSkin Eyessential Night Serum dibanderol seharga Rp199.000 neto 18 ml. Sudah pasti, harga setimpal dengan kandungan 5 fungsi super di dalamnya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id