sign up SIGN UP

Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!

Nadya Quamila | Beautynesia
Selasa, 26 Jul 2022 15:00 WIB
Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!
caption
Jakarta -

Setelah lelah beraktivitas seharian, membersihkan dan merawat diri adalah salah satu bentuk self care yang penting untuk dilakukan. Tidak hanya membantu menjaga kulit tetap sehat, merawat diri juga membuat tubuh menjadi rileks dan mampu menaikkan mood.

Memilih produk perawatan diri pun tidak boleh asal, Beauties. Selain memiliki kandungan yang aman dan baik untuk tubuh, memilih produk dengan aroma yang menyegarkan dan lembut pun juga patut untuk diperhatikan.

Nah, buat kamu beauty enthusiast, ada kabar baik, nih! Merek perawatan tubuh dunia, yaitu lavojoy, akan segera hadir di Indonesia untuk membuat momen self care kamu semakin menyenangkan dan istimewa!

Tidak hanya menghadirkan rangkaian produk berkualitas tinggi yang diformulasikan di Australia, aroma dan wewangian yang diciptakan dari Prancis juga akan membuat aktivitas merawat diri semakin maksimal.

lavojoy Buat Momen Merawat Diri Jadi Menyenangkan

Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!/ Foto: Dok. lavojoy

lavojoy adalah merek baru dalam industri kecantikan yang menghadirkan rangkaian produk perawatan diri dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kata 'lavo' berasal dari bahasa Latin yang artinya membersihkan, sedangkan 'joy' memiliki makna kesenangan dan kepuasan.

Dengan menggunakan rangkaian produk lavojoy, membersihkan dan merawat diri dapat menjadi momen yang menyenangkan dan memberikan energi positif sepanjang hari.

Terdiri dari sabun mandi (body wash), serum tubuh (body serum), sampo, dan kondisioner, produk lavojoy menggunakan bahan-bahan aman yang telah diformulasi secara ketat.

Ron Guba, ahli teurapetik terkemuka di dunia dan kepala formulator produk perawatan mewah di Australia, bergabung dengan lavojoy untuk menghadirkan produk perawatan tubuh dengan formulasi berkualitas tinggi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen.

Lewat rangkaian produk body & hair care, Ron Guba memaksimalkan fungsi minyak alami pada produk lavojoy yang dihadirkan untuk konsumen di Indonesia.

Bekerjasama dengan Peracik Parfum Terkenal di Prancis

Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!Glowing dari Ujung Kepala hingga Ujung Kaki, lavojoy Bikin Momen Self Care Jadi Menyenangkan!/ Foto: Dok. lavojoy

Menariknya lagi, lavojoy juga telah bekerjasama dengan Anne Filipo, peracik parfum terkenal di dunia yang telah bekerja di International Flavours & Fragrances (IFF) di Fine Fragrances, Paris. Berbagai kreasi kelas dunia dari Anne telah dihadirkan melalui brand ternama dunia, seperti YSL dan Jo Malone. Kreasi tersebut juga akan dituangkan ke dalam rangkaian produk lavojoy.

Melalui kerjasama ini, lavojoy akan mengembangkan berbagai produk perawatan tubuh dan menghadirkan produk dengan aroma terbaik yang dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh dunia. Wah, nggak sabar, nih!

Rangkaian Produk lavojoy

Selain menghadirkan formulasi berkualitas tinggi dan aroma terbaik, produk lavojoy telah teruji vegan-friendly dan cruelty-free. Produk lavojoy juga telah memiliki lisensi dari BPOM dan sedang dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi Halal.

Lalu, apa saja, sih, rangkaian body & hair care dari lavojoy? Yuk, intip di bawah ini!

lavojoy Sparkling Daydream Body Wash

lavojoy Sparkling Daydream Body Washlavojoy Sparkling Daydream Body Wash/ Foto: Dok. lavojoy

Body wash atau sabun mandi dari lavojoy diformulasikan dengan bahan-bahan seperti amino acid yang membantu membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga kelembapannya.

Ada pula kandungan AHA+BHA+PHA yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati, mengatasi tekstur kulit kasar, kusam, dan menghaluskan untuk tampilan kulit yang bercahaya.

Ada dua varian yang bisa kamu coba, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist. Buat kamu pencinta wewangian segar, kamu bisa mencoba varian Summertrain yang memiliki aroma orange blossom citrus. Sedangkan untuk kamu pencinta aroma yang lembut, bisa coba varian Dancing in The Mist yang memiliki aroma bunga, dengan lemon dan grapefruit sebagai top notes.

lavojoy Let It Glow Body Serum

lavojoy Let It Glow Body Serumlavojoy Let It Glow Body Serum/ Foto: Dok. lavojoy

Body serum juga tidak kalah penting untuk perawatan tubuh, nih, Beauties. Sebab body serum dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kering dan kusam, mencegah penuaan, hingga menghilangkan sel kulit mati.

lavojoy Let It Glow Body Serum memiliki kandungan yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat. Berikut formulasinya:

  • Meadowfoam Oil, Coconut Oil, dan Camellia Oil: membantu mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit.
  • Niacinamide: memperbaiki tampilan perubahan warna kulit, mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit.
  • Ekstrak Kulit Jeruk Reticulata (Tangerine): mengencangkan sel-sel kulit di permukaan.
  • Ekstrak Chondrus Crispus: melindungi, melembutkan dan menenangkan kulit.

Serupa dengan body wash, lavojoy Let It Glow Body Serum hadir dalam dua varian, yaitu Summertrain dan Dancing in The Mist.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo

lavojoy Hold Me Tight Shampoolavojoy Hold Me Tight Shampoo/ Foto: Dok. lavojoy

Beauties, buat kamu yang punya masalah rambut rontok, wajib banget cobain Hold Me Tight Shampoo dari lavojoy!

Membantu mengatasi rambut rontok, sampo dari lavojoy bebas dari zat berbahaya seperti silikon dan sulfat. Selain itu, berikut beberapa formulanya:

  • Asam amino: membersihkan kulit kepala dengan lembut dan menyeluruh.
  • Ceramide dan Centella Asiatica: menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.
  • Lactobacillus: menyeimbangkan pH kulit kepala.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo hadir dalam varian Lazy Sunday dengan paduan aroma bunga dan buah manis.

lavojoy SOS Nourishing Conditioner

lavojoy SOS Nourishing Conditionerlavojoy SOS Nourishing Conditioner/ Foto: Dok. lavojoy

Nggak hanya sampo, kondisioner juga penting, lho! Kondisioner dapat digunakan setelah keramas dan memiliki beragam manfaat, misalnya menambah kilau rambut, menjaga kelembapan kulit kepala, hingga mencegah kerontokan rambut.

lavojoy SOS Nourishing Conditioner terdiri dari beberapa kandungan minyak yang baik untuk rambut, yaitu argan, biji jojoba, dan biji anggur. Ketiga kandungan tersebut membantu membentuk lapisan pelindung untuk merevitalisasi rambut rusak.

Selain itu, ada pula sericin yang memelihara kesehatan rambut dan membantu mencegah kerusakan serta kandungan B5 yang dapat memperkuat rambut.

lavojoy SOS Nourishing Conditioner hadir dalam varian Lazy Sunday, cocok buat kamu yang suka paduan aroma bunga dan buah manis.

Wah, makin nggak sabar untuk mencoba rangkaian body & hair care dari lavojoy, nih! Segera hadir, nantikan lavojoy di Indonesia ya, Beauties!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id