sign up SIGN UP

Gunakan Sariayu Putih Langsat, untuk Kulit Putih Cerah Alami

Refa Aprianty | Beautynesia
Minggu, 30 Oct 2016 05:00 WIB
Gunakan Sariayu Putih Langsat, untuk Kulit Putih Cerah Alami
caption
Memiliki kulit putih dan sehat adalah impian setiap wanita, biasanya untuk mendapatkan kulit putih selalu ada skin care routine untuk membantu dalam setiap prosesnya. Sariayu putih langsat merupakan rangkaian skin care whitening untuk membantu mengembalikkan warna kulit menjadi putih tanpa mengubah kulir asli. Kandungan buah langsat dan bunga hibiscus dapat mencerahkan dan melembapkan kulit, serta kandungan SPF 15 yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


 


Facial Foam


Facial foam dari sariayu putih langsat ini formulanya sangat ringan, kamu bisa gunakan setiap hari. Memiliki butiran scrub, yang mampu mengangkat sel kulit mati. Facial foam ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, setelah memakainya kulit kamu akan terasa sangat lembut dan putih. Kamu bisa dapatkan facial foam ini dengan harga Rp15.000
Foto: https://harga-joss.blogspot.sg


 


Facial Srub


Setelah menggunakan facial foam, kamu bisa gunakan facial scrub fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit wajah akan terasa lembut. Butiran scrub dalam sariayu putih langsat, mampu mencerahkan kulit. Namun tidak disarankan untuk menggunakannya setiap hari, kamu bisa gunakan minimal seminggu sekali. Kamu bisa dapatkan facial scrub ini dengan harga Rp26.000


Foto: https://www.omjoni.com


 


Peel of Mask


Sariayu peel of mask, merupakan masker dengan jenis peel of. Kamu bisa gunakan masker ini setelah menggunakan facial scrub, gunanya agar wajah kamu lebih terjaga kelembapannya. Masker ini mampu mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin. Sariayu peel of mask bisa kamu dapatkan dengan harga Rp24.000.


Foto: https://www.pusatkosmetik.com


 


Moisturizer


Moisturizer memiliki manfaat untuk melembapkan kulit. Sariayu putih langsat moisturizer memilik kandungan SPF 15, vitamin C, serta provitamin B5 yang dapat mencerahkan kulit dan melindungi dari paparan sinar matahari langsung. Kamu bisa gunakan pelembap ini 2 kali sehari untuk dapat kulit putih berseri. Dengan harga Rp17.000 kamu sudah bsa dapatkan moisturizer dari sariyu putih langsat.


Foto: https://yukcoba.in


 


Night Cream


Selain memakai pelembap, kamu juga butuh night cream untuk maksimalkan dalam mencerahkan kulit. Apalagi ketika sedang beristirahat kulit lebih cepat meresap vitamin, ketimbang ketika sedang melakukan aktivitas.


Foto: https://www.pusatkosmetik.com


 


Two Way Cake


Untuk menyempurnakan penampilan, kamu juga butuh bedak. Sariayu two way cake memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit, dengan pemaakaian rutin. Hasil akhir dari bedak ini juga tidak membuat cakey di wajah, namun wajah kamu akan tampak rata dan lebih natural. Oil control-nya sangat bagus sehingga wajah tidak akan terlihat berminyak.


Foto: https://www.pusatkosmetik.com


 


Body Scrub


Selain mencerahkan kulit wajah, kamu juga bisa gunakan sariayu putih langsat skin brightening body scrub untuk putihkan tubuh. Body scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati serta menjaga kehalusan kulit dan scrub ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi enggak setengah-setengah dari wajah sampai ujung kaki kulit kamu bisa putih merata.


Foto: https://yukcoba.in

Bagaimana, apa kamu tertarik untuk mencoba rangkaian skin care whitening dari Sariayu Putih Langsat? Kamu bisa dapatkan produk ini dengan mudah di toko kosmetik. Selamat mencoba!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id