STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Hanya dengan Produk Lokal, Ini Tips dari Beauty Blogger Ini Agar Make Up Wisuda Tahan Lama!

Maria Juwita | Beautynesia
Sabtu, 21 Oct 2017 10:30 WIB
Hanya dengan Produk Lokal, Ini Tips dari Beauty Blogger Ini Agar Make Up Wisuda Tahan Lama!
Sudah merencanakan make up untuk wisuda nanti? Cari inspirasi dari salah satu beauty vlogger Inivindy yuk! Make up wisuda ala Inivindy satu ini dijamin tahan lama hingga 8 jam lho!


 Musim wisuda sebentar lagi datang! Akhir tahun memang biasanya menjadi waktu dimana wisuda atau perayaan kelulusan dilangsungkan. Pada momen bersejarah yang ditunggu-tunggu ini tentunya kamu ingin tampil maksimal kan, Ladies? Nah, bagi kamu yang sudah mulai bersiap merencanakan penampilan saat wisuda nanti, bisa ditengok nih salah satu tutorial make up wisuda ala Inivindy, beauty vlogger, make up artist, dan facepainter dengan skill merias yang mumpuni.
 


Foto: https://www.instagram.com/inivindy/


Pada video yang diunggah di channel YouTube Ini Vindy, vlogger yang juga make up artist ini hanya menggunakan produk lokal lho! Bisa kamu jadikan referensi juga nih, Ladies, berbagai kosmetik lokal andalan Vindy ini. Beberapa merek kosmetik yang digunakan Vindy dalam tutorial ini meliputi Mineral Botanica, Make Over, La Tulipe, LT Pro, dan Mizzu.
 


[Gambas:Youtube]


Make up look untuk wisuda ini sangat menonjolkan area mata agar terlihat lebih lebar. Untuk itu, VIndy menggunakan bulu mata dari brand-nya sendiri, yaitu YangAjaib Bulumata by Inivindy. Make up ini juga dijamin tahan lama hingga kurang lebih 8 jam. Walaupun pada tutorialnya Vindy menggunakan LT Pro Foundation Primer, tapi Vindy menyarankan untuk memakai LT Pro Cream untuk tampilan yang lebih awet lagi.
 


Foto: https://www.youtube.com/user/gintabumi

Cantik bukan make up look wisuda ala Ini Vindy? Nah untuk kamu yang ingin mengetahui video tutorial lainnya dari vlogger ini, kamu bisa subscribe akun YouTube-nya Ini Vindy dan ikuti Instagram @inivindy.



 


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE