STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Inilah 5 Produk Terbaik untuk Menghilangkan Self-Tanner

Intan Dwi | Beautynesia
Sabtu, 28 Mar 2020 05:00 WIB
Inilah 5 Produk Terbaik untuk Menghilangkan Self-Tanner

Setiap wanita menginginkan memiliki kulit yang indah, baik itu kulit yang putih dan bercahaya maupun kulit yang tan dan glowing.

Tidak sedikit wanita yang menginginkan kulit yang tan dan glowing. Karena itu mereka melakukan fake self-tanner agar mendapatkan kulit kecokelatan yang berkilau dan tampak natural. Namun, tak sedikit juga yang tidak mendapatkan kulit tan yang sesuai dengan keinginan mereka bahkan malah menjadi masalah bagi kulit mereka.

Mereka pun khawatir dan kebingungan bagaimana cara mengatasi self-tanner mereka yang gagal. Tapi enggak usah khawatir, kali ini Beautynesia mau kasih tau kamu produk-produk yang bisa menghilangkan self-tanner kamu yang gagal. Inilah lima produk untuk menghilangkan self-tanner.
 


 

Sephora Collection Glow Peel Pads

Foto: Istimewa

Jika kamu ingin menghilangkan self-tanner dari wajah kamu, lebih baik jauhi produk eksfoliator fisik dan gunakan produk yang bahannya lembut. Salah satunya produk dari Sephora yang bisa membantu menghilangkan self-tanner dari wajah kamu. Karena produk ini lembutnya seperti bantalan kulit yang kandungannya kaya akan asam glikolat dan lidah buaya.
 
Caranya, ratakan satu bantalan tersebut pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dan lakukan setiap tiga malam. Maka tan pada kulit wajah kamu akan mulai terlihat berkurang. Selalu pastikan untuk melembapkan kulit wajah kamu setelah menggunakan produk ini.
 

Kopari Coconut Crush Scrub

Foto: Istimewa

Menggunakan produk ini bertujuan hanya untuk menghilangkan garis-garis pada kulit tan kamu. Dengan formula eksfoliator bisa untuk mengelupas area dimana kamu memiliki banyak pigmen. Karena itu, kamu bisa menggunakan lulur lembut dari Kopari yang kadungannya menggunakan gula merah untuk mengangkat kulit mati. Selain itu, terdapat kandungan minyak kelapa yang berguna mengurangi iritasi dan menjaga kelembapan kulit.
 

Johnson & Johnson Baby Oil

Foto: Istimewa

Salah satu tanda yang akan timbul setelah menggunakan fake self-tanner adalah garis-garis orange, perubahan warna pada telapak tangan dan jari-jari tangan. Kamu bisa menghindari masalah-masalah itu melapisi area dengan lotion sebelum melakukan self-tanner. Tapi jika tangan masih terlihat sedikit orange, kamu bisa gosokan dengan lembut menggunakan baby oil yang membantu mengangkat seperti masalah kulit usai melakukan self-tanner.
 

Tanologist Tan Eraser + Primer

Foto: Istimewa

Area tubuh lainnya yang membutuhkan untuk menyamarkan hasil dari self-tanner adalah lutut. Pastikan kamu memiliki produk untuk menghapus self-tanner yang mudah diaplikasikan pada lutut kamu. Yap, kamu bisa menggunakan Tanologist Tan Eraser + Primer, tapi gunakan ini tiga hari setelah melakukan self-tanner. Setelah itu ratakan pada lutut selama lima menit, kemudian bilas dan self-tanner kamu akan mudah dibersihkan.
 

Model Co. Exfoliating Self Tan Remover Soap

Foto: Istimewa

Ini adalah produk yang jenius dalam menghilangkan fake-tan pada area jari dan kaki kamu. Produk ini seperti sarung tangan pengelupasan kulit dan sabun batang yang menjadi satu. Perlu diingat, produk ini terlalu keras untuk digunakan pada area wajah atau area sensitif kamu. Karena itu, produk ini dianjurkan hanya digunakan untuk daerah-daerah yang terlihat orange terlalu lama setelah tan kamu memudar, yaitu antara jari-jari kaki dan kaki kamu.
 

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE