sign up SIGN UP

Investasi Kulit dengan Wardah Renew You, Jaga Kulit Tetap Muda Sekaligus Mencerahkan Hanya dalam 4 Minggu!

Nadya Quamila | Beautynesia
Rabu, 07 Sep 2022 20:00 WIB
Investasi Kulit dengan Wardah Renew You, Jaga Kulit Tetap Muda Sekaligus Mencerahkan Hanya dalam 4 Minggu!
caption
Jakarta -

Kulit sehat, glowing, dan awet muda pasti menjadi dambaan setiap orang. Namun, tahukah kamu kalau risiko penuaan dini bisa terjadi siapa saja, bahkan pada anak muda di usia 20-an?

Di usia 20-an, produksi kolagen akan berkurang setiap satu persen setiap tahunnya. Ketika kadar kolagen menurun, kulit bisa kehilangan elastisitas, muncul kerutan, hingga memicu permasalahan kulit lainnya.

Merawat kulit tidak perlu menunggu usia 'matang' atau sampai tanda-tanda penuaan itu muncul, lho, Beauties. Penting untuk mulai melakukan investasi kulit sejak dini agar kulit tetap awet muda, sehat, dan glowing.

Selain menerapkan gaya hidup sehat, cara yang bisa dilakukan dari luar adalah dengan menggunakan skincare. Nah, buat kamu yang lagi cari skincare yang tepat untuk investasi kulit mudamu, kamu bisa mencoba rangkaian produk dari Wardah Renew You.

Kenapa Harus Pakai Wardah Renew You?

Wardah Renew YouWardah Renew You/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Wardah merupakan brand kecantikan lokal yang menjadi salah satu favorit perempuan Indonesia yang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Baru-baru ini, Wardah meluncurkan Wardah Renew You dengan kemasan dan formula baru yang lebih powerful.

Melalui eksperimen yang terus dilakukan oleh skin expert lokal dan global, Wardah menemukan kombinasi sempurna yang bernama Youth Power Droplets. Setiap tetes Youth Power Droplets mengandung Bakuchiol, Peptide Matrixyl, Retinol, Niacinamide, dan Ceramide.

Dengan kombinasi kandungan tersebut, Wardah Renew You dapat membantu kamu untuk menjaga kulit awet muda, menyamarkan pori-pori besar, menyamarkan garis halus dan kerutan, mencerahkan, hingga menjaga skin barrier hanya dalam 4 minggu!

Kandungan Istimewa dari Youth Power Droplets

Wardah Renew YouWardah Renew You/ Foto: Dok. Wardah

Wardah Renew You menemukan inovasi dari kombinasi dari 5 bahan baku poten yang sangat sempurna untuk kulit mudamu dalam kombinasi Youth Power Droplets. Berikut ulasannya:

100% Pure Bakuchiol (Bakuchiol Murni)

Bakuchiol merupakan ekstrak bunga Babchi yang sangat legendaris dalam pengobatan tradisional China dan ayurveda. Hasil riset menunjukan Bakuchiol dapat bekerja sebagai alternatif retinol yang lebih gentle untuk kulit. Memiliki fungsi sama seperti retinol, bakuchiol sangat baik dalam meningkatkan produksi kolagen.

1% Microcapsule Retinol

Popularitas retinol dalam skincare kian meningkat. Bukan tanpa alasan, retinol memang memiliki segudang manfaat untuk merawat kulit.

Beberapa manfaat retinol untuk kulit wajah seperti memperbaiki tekstur, memudarkan bintik hitam, hingga meningkatkan elastisitas kulit dan menjaga kulit tetap awet muda.

Pada umumnya, retinol dapat membuat kulit menjadi lebih sensitif, terutama bagi pemula. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena retinol pada Wardah Renew You menggunakan teknologi kapsul berukuran mikro (microcapsule) dengan teknologi slow release sehingga lebih gentle namun sangat efektif bekerja di kulit.

Peptide Matrixyl

Peptide Matrixyl adalah inovasi peptide yang berhasil menggabungkan 2 jenis peptide poten yang terbukti sangat ampuh dalam memperbaiki tekstur kulit, elastisitas, dan menjaga kulit muda.

100% Pure Niacinamide (Niacinamide Murni)

Hal lain yang menarik dari Wardah Renew You adalah selain menjaga kulit tetap awet muda, kandungan niacinamide juga mampu secara efektif mencerahkan dengan kandungan 100% Niacinamide murninya.

Ceramide

Dengan kombinasi 4 tipe ceramide yang dikemas dalam kapsul ukuran mikro, menjadikannya sangat mudah diserap kulit, sehingga memiliki efek melembabkan yang panjang dan memperbaiki skin barrier.

Rangkaian Produk Wardah Renew You

Wardah Renew You Facial Wash

Wardah Renew You Facial WashWardah Renew You Facial Wash/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Salah satu cara paling dasar untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan pembersih wajah atau facial wash. Namun, beberapa produk facial wash terkadang bisa memberikan rasa kurang nyaman di kulit, misalnya sensasi kulit tertarik atau membuat kulit terasa kering.

Wardah Renew You Facial WashWardah Renew You Facial Wash/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Tapi kamu nggak perlu khawatir akan masalah tersebut jika menggunakan Wardah Renew You Facial Wash, Beauties! Sebab, dengan lamellar technology dan kandungan Ceramide dan Sodium PCA, facial wash ini dapat membantu membersihkan wajah secara menyeluruh dan menjaga kelembaban kulit tanpa memberikan sensasi ketarik. Tak hanya itu, produk ini juga diformulasikan untuk menjaga pH kulitmu tetap pada kondisi alaminya sehingga skin barrier tetap terjaga.

Harga: Rp34 ribu (100 ml).

Wardah Renew You Toner Essence

Wardah Renew You Toner EssenceWardah Renew You Toner Essence/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Dari hasil inovasi Wardah, toner ini hadir dengan tekstur innovative water-based toner yang cepat meresap dan oil essence yang terdispersi dalam micro-droplets yang terasa lembut di kulit dan bikin glowing.

Microdroplets ini mengandung vegan squalane dan 1% beta glucan yang berfungsi untuk melembabkan. Selain itu, toner ini juga mengandung 2% peptide solution dan bakuchiol yang efektif mengencangkan dan menyamarkan garis halus dan tetap terasa lembut di wajah.

Wardah Renew You Toner EssenceWardah Renew You Toner Essence/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Psst, toner ini juga telah teruji secara klinis dapat menghidrasi, menghaluskan tekstur kulit, merawat elastisitas hingga membuat kulit terasa kencang hanya dalam 4 minggu, lho!

Tanpa kandungan alkohol dan fragrance, Wardah Renew You Toner Essence cocok untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp78.200 (50 ml) dan Rp155 rib (100 ml).

Wardah Renew You Eye Cream

Wardah Renew You Eye CreamWardah Renew You Eye Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Area kulit mata sering kali diabaikan dalam rutinitas skincare. Padahal penting, lho, untuk merawat area tersebut agar terhindar dari kerutan, garis halus, serta mengatasi mata panda.

Wardah Renew You Eye Cream membantu merawat kulit area mata dengan kandungan Peptide Matrixyl dan Bakuchiol. Dilengkapi pula dengan Niacinamide yang mencerahkan dan Bisabolol yang menenangkan area kulit di sekitar mata.

Wardah Renew You Eye CreamWardah Renew You Eye Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Krim mata ini telah teruji secara klinis mampu menyamarkan kantung mata secara signifikan, kulit terasa kencang, halus, lembab, dan tampak lebih muda dalam 4 minggu.

Harga; Rp86.500 (10 gr).

Wardah Renew You Day Cream

Wardah Renew You Day CreamWardah Renew You Day Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Wardah Renew You Day Cream memiliki tekstur ringan dan membantu melembapkan tanpa bikin kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan berlebih sinar UVA/UVB penyebab tanda-tanda penuaan seperti munculnya flek hitam dan garis halus.

Wardah Renew You Day CreamWardah Renew You Day Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Krim pagi ini diformulasikan dengan kombinasi Peptide Matrixyl dan Bakuchiol yang membantu menghaluskan tekstur kulit dan terbukti secara klinis mampu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit dalam 4 minggu pemakaian. Selain itu, juga mengandung Niacinamide yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Paket komplit banget, deh!

Harga: Rp47.500 (15 gr) dan Rp104 ribu (30 gr).

Wardah Renew You Night Cream

Wardah Renew You Night CreamWardah Renew You Night Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Ingin kulit terlihat glowing saat bangun tidur? Bisa banget, Wardah Renew You Night Cream solusinya! Krim malam ini membuat kulit menjadi lembap tanpa terasa berminyak, serta tekstur kulit jadi lebih halus dan kenyal.

Nah, ada yang menarik dari krim malam Wardah satu ini, Beauties. Jika selama ini produk yang tersedia di pasaran hanya menggunakan bakuchiol atau retinol saja, maka Wardah Renew You Night Cream menggunakan keduanya.

Wardah Renew You Night CreamWardah Renew You Night Cream/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Riset menunjukkan bahwa kombinasi bakuchiol dan retinol bekerja secara sinergis dan memberikan hasil lebih maksimal ke kulit. Alasannya, ketika dikombinasikan dengan retinol, bakuchiol akan mempertahankan stabilitas dan keaktifan retinol dalam waktu yang lebih lama.

Selain itu, bakuchiol dapat menenangkan kulit sehingga kulit dapat lebih toleran terhadap retinol. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir terhadap iritasi kulit akibat retinol.

Harga: Rp48.500 (15 gr) dan Rp107 ribu (30 gr).

Gimana, Beauties? Sudah siap investasi untuk mendapatkan kulit mudamu dan glowing dengan Wardah Renew You? Kamu bisa dapatkan rangkaian produk Wardah Renew You di toko kosmetik terdekat, atau di e-commerce kesayanganmu. Selamat mencoba!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id