sign up SIGN UP

Kanebo Cosmetics Luncurkan Kanebo Veil of Day, Serum Pelindung dari Paparan Sinar UV Hingga 12 Jam

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Selasa, 06 Sep 2022 13:10 WIB
Kanebo Cosmetics Luncurkan Kanebo Veil of Day, Serum Pelindung dari Paparan Sinar UV Hingga 12 Jam
caption
Jakarta -

Beauties, kamu pasti merasakan kalau beberapa waktu belakangan perubahan cuaca dan paparan sinar UV terasa semakin menyengat kulit. Banyak juga yang mungkin merasakan efek negatifnya bagi kulit, mulai dari kulit menjadi kering, warna tidak merata, sampai masalah aging dan warna kulit menjadi tidak rata.

Meski begitu, tidak mungkin kalau kita hanya berdiam diri di dalam rumah untuk menghindari bahaya sinar UV. Solusinya, selalu gunakan produk pelindung kulit sebelum beraktivitas.

Kanebo Cosmetics meluncurkan KANEBO VEIL OF DAY, serum pelindung dari paparan sinar UV yang juga memberikan perlindungan terhadap efek negatif dari paparan sinar UV. Menggunakan 75% bahan berbasis air, KANEBO VEIL OF DAY akan terus melembapkan kulit selama 12 jam.

KANEBO VEIL OF DAYKANEBO VEIL OF DAY/ Foto: Dokumentasi Kanebo Cosmetics

Kamu bisa menggunakan KANEBO VEIL OF DAY sebagai sunscreen di pagi hari. Formulanya akan memberikan perlindungan yang efektif terhadap paparan sinar UV dengan SPF50 PA+++ dan tetap nyaman saat digunakan. Produk ini juga bisa digunakan sebagai makeup base agar kulit terhindar dari kekeringan, membuat makeup lebih tahan lama dan memberikan kilau cerah pada kulit tanpa menimbulkan whitecast.

Produk KANEBO VEIL OF DAY punya tekstur yang nyaman, tidak terasa lengket di kulit namun tetap dapat menghidrasi kulit selama 12 jam. Sehingga, produk ini tepat untuk digunakan pada iklim tropis.

KANEBO VEIL OF DAYKANEBO VEIL OF DAY/ Foto: Dokumentasi Kanebo Cosmetics

KANEBO Cosmetics adalah brand kosmetik dari Jepang yang diawali dari sebuah perusahaan tekstil di daerah Kanegafuchi, Tokyo. Terinspirasi dari kehalusan tangan para pekerjanya yang setiap hari selalu menyentuh sutera, maka lahirlah Savon dei Soie, sebuah sabun mewah yang terbuat dari sutera pada tahun 1936. Sejak saat itu dimulailah bisnis Kanebo Cosmetics yang berkomitmen melakukan inovasi di setiap produknya hingga berkembang sampai saat ini.

Sementara itu, Kanebo Cosmetics hadir di Indonesia sejak tahun 1974 dan berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi di tengah masyarakat Indonesia.

"Dengan menjunjung tinggi kualitas dari setiap produknya, Kanebo Cosmetics selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan kecantikan setiap masyarakat Indonesia." Ujar Vinny Budiono selaku General Manager of Marketing Kanebo Cosmetics Indonesia.

KANEBO VEIL OF DAY sudah tersedia di 27 counter offline yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Official Store diberbagai e-commerce ternama Indonesia. Dengan harga retail Rp665.000 untuk kemasan 40ml, KANEBO VEIL OF DAY saat ini hanya tersedia dalam 1 ukuran kemasan yang cukup nyaman untuk dibawa traveling.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id