STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kaya Antioksidan, Ini 5 Skincare dengan Kandungan Brokoli untuk Menutrisi dan Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Sabtu, 22 Oct 2022 20:00 WIB
Kaya Antioksidan, Ini 5 Skincare dengan Kandungan Brokoli untuk Menutrisi dan Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Skincare dengan kandungan buah dan superfood belakangan ini tengah populer. Salah satu kandungan yang mulai dilirik oleh brand-brand skincare adalah kandungan brokoli, yang dinilai memiliki banyak manfaat baik untuk merawat kesehatan kulit.

Pasalnya, brokoli kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin A (retinol alami) yang mampu membantu merawat kekenyalan dan elastisitas kulit, merangsang regenerasi kulit hingga melindungi kulit dari radikal bebas. 

Tertarik cobain manfaat brokoli dalam skincare? Simak produknya di bawah ini, Beauties!

1. BASE Fresh Clarifying Clay Mask

skincare brokoli
Skincare brokoli/Foto: instagram.com/itsmybase

Rekomendasi skincare brokoli yang pertama ini merupakan produk terbaru dari BASE. Bertajuk BASE Fresh Clarifying Clay Mask, produk ini diformulasikan untuk mengeskfoliasi kulit dari sel-sel kulit mati sekaligus mengontrol minyak berlebih dengan kandungan broccoli extract, mandelic acid, bentonite clay, thyme extract dan gold of pleasure oil.

Produk ini diklaim cocok untuk digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, juga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif karena formulanya tidak membuat iritasi. Untuk harga, clay mask dalam kemasan unik berukuran 50 gr ini bisa kamu beli seharga Rp225 ribu. 

2. True to Skin Antioxidant Facial Oil

skincare brokoli
Skincare brokoli/Foto: instagram.com/truetoskinofficial

Diklaim sebagai skincare lokal dengan kandungan broccoli seed oil pertama di Indonesia, face oil dari True to Skin ini tidak hanya baik untuk menutrisi dan melembapkan wajah, namun juga dapat digunakan untuk merawat rambut kering, lho.

Produk ini diformulasikan dengan broccoli seed oil, jojoba oil dan vitamin E yang masing-masing kaya akan antioksidan sehingga dapat berfungsi untuk merawat, melembapkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Hadir dalam kemasan berukuran 20 ml, kamu bisa membeli produk ini seharga Rp119 ribu. 

3. Pinkberry Mask Berry Serum Mask Hydrating with Broccoli

skincare brokoli
Skincare brokoli/Foto: instagram.com/pinkberrybeauty

Bermanfaat untuk membantu menghidrasi kulit wajah, Mask Berry Hydrating Serum Mask menggabungkan kekuatan nano particle serum dengan kandungan collagen, hyaluronic acid dan brokoli extract.

Tidak hanya mampu menghidrasi, 3 kandungan bahan ini juga dinilai dapat menjaga keelastisan kulit dan mencegah tampilan kulit halus, agar kulit tetap sehat dan kenyal. Nah, masker serum ini tersedia di minimarket-minimarket terdekat dengan harga Rp22 ribuan.

4. Herborist Juice for Skin Soothe & Glow Series

skincare brokoli
Skincare brokoli/Foto: instagram.com/herboristbeautyskin

Herborist menghadirkan tiga rangkaian skincare Juice for Skin, yaitu Fresh & Glow Series, Hydrate & Glow Series dan Soothe & Glow Series yang masing-masing terdiri dari face scrub, exfoliating gel scrub dan body serum.

Salah satu rangkaiannya, Soothe & Glow Series diformulasikan dengan kandungan apple dan broccoli extract yang bermanfaat untuk membantu merawat kulit yang sensitif dan kemerahan. Nah, rangkaian skincare ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp79 ribuan. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE