sign up SIGN UP

Kenalan dengan SADA, Brand Makeup Milik Selebriti Cantik Cathy Sharon

Jovita | Beautynesia
Sabtu, 01 Feb 2020 04:00 WIB
Kenalan dengan SADA, Brand Makeup Milik Selebriti Cantik Cathy Sharon
caption
Dengan membawa tagline “See Asian Beauty in Different Light,” Cathy Sharon mengajak perempuan untuk lebih berani dan percaya diri mengenakan makeup dengan SADA. Brand makeup-nya ini dirilis di bulan Agustus 2019 lalu. SADA menawarkan aneka koleksi makeup yang cocok untuk sehari-hari, Ladies. Simak yuk!

Industri kecantikan mengalami perkembangan yang lumayan pesat sepanjang tahun 2019 lalu. Banyak brand makeup bermunculan, salah satunya adalah SADA, brand makeup Cathy Sharon. Artis cantik ini berani membuka brand makeup sendiri berkat kecintaannya terhadap makeup. Ia juga memiliki passion dalam women empowerment, yang menjadi tujuan dari SADA.


Break Beauty Stereotype


Image source: https://www.instagram.com/sadabycathysharon

#BreakBeautyStereotype adalah hashtag yang diusung oleh SADA untuk membangun kesadaran dan kepercayaan diri perempuan terhadap versi kecantikan mereka masing-masing. Cathy Sharon percaya bahwa sebenarnya, perempuan memiliki beragam potensi, namun kadang hal tersebut dibatasi oleh banyak standar dan stereotype di dunia sosial.

Dari situlah tercetus ide pembuatan brand makeup SADA yang tidak hanya sekadar makeup, tapi juga sebuah alat yang mampu menggali potensi perempuan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Tim produksi SADA pun membuat formula makeup sedemikian rupa dengan warna yang beragam agar nyaman dan bisa untuk segala jenis tone kulit. SADA dan Cathy Sharon ingin perempuan nyaman dengan produk-produk yang diluncurkan dan menonjolkan kecantikan masing-masing.


Koleksi SADA yang menjadi favorit Cathy Sharon


Image source: https://www.instagram.com/sadabycathysharon

Sebagai orang yang ada di balik SADA, Cathy Sharon tentu saja punya produk yang menjadi favoritnya. Salah satunya nih, Wates yang merupakan light pink shade untuk pemakaian sehari-hari. Kemudian, ia mengombinasikannya dengan Sada Ghanda Blush and Contour.

Ketika malam hari, Cathy memilih Senja Makeup Remover yang mengandung formula anti-inflamasi untuk membersihkan wajah dari makeup. Formula tersebut didapat dari bahan alami kunyit yang akan menjaga kulit wajah sepanjang malam.


Penasaran dan tertarik untuk mencoba produk-produk SADA, brand makeup Cathy Sharon ini? Langsung saja meluncur ke Instagram official SADA @sadabycathysharon!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id