STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Kiehl's Hadirkan "Kiehl's Subway 1851" di Jakarta Hingga 12 Maret 2023

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Jumat, 10 Mar 2023 15:34 WIB
Kiehl's Hadirkan

Siapa yang tidak kenal dengan brand Kiehl's? Didirikan pada tahun 1851, Kiehl's tahun ini hadir dengan kampanye terbaru "We Skincare About You Since 1851". Untuk menyambut kampanye ini, Kiehl's menghadirkan "Kiehl's Subway 1851" yang digelar di Mall Senayan City, hingga 12 Maret 2023.

Kiehl's berawal dari sebuah apotek di New York City, yang hadir dengan memadukan keahlian perawatan kulit, inovasi sains dan layanan konsumen yang dipersonalisasi (skincare, science, service). Seiring perkembangannya, Kiehl's kini menjadi brand skincare premium yang menyediakan perawatan kulit yang optimal dan menjawab kebutuhan unik masing-masing individu.

We Skincare About You Since 1851

KIEHL’S SUBWAY 1851KIEHL’S SUBWAY 1851/ Foto: Dokumentasi KIEHL’S

Kiehl's saat ini hadir dengan kampanye We Skincare About You Since 1851. Venny Septianita, Brand GM, Kiehl's Indonesia menjelaskan bahwa kampanye We Skincare About You Since 1851 merupakan penegasan bahwa Kiehl's selalu membawa semangat "care" dari "skincare".

Selama lebih dari 170 tahun, Kiehl's terus menghadirkan apothecary skincare dengan efikasi yang optimal, layanan yang dipersonalisasi di seluruh butik Kiehl's, dan memiliki komitmen untuk berkontribusi kepada komunitas serta transformasi dalam sustainability dengan produk dan formulasi yang lebih ramah lingkungan.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2009, Kiehl's telah bertumbuh bersama dengan skincare community di Indonesia dan menyediakan perawatan kulit yang optimal dan menjawab kebutuhan unik masing-masing individu.


Kiehl's Skin Pro

KIEHL’S SUBWAY 1851KIEHL’S SUBWAY 1851/ Foto: Dokumentasi KIEHL’S

Banyaknya produk skincare yang bermunculan membuat kita seringkali bingung memilih produk dan kandungan apa yang tepat untuk kulit kita. Karena itu, Kiehl's menghadirkan pula Kiehl's Skin Pro, yakni konsultan terlatih yang berdedikasi untuk menentukan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai karakteristik dan kebutuhan kulit tiap individu, sehingga membuat konsumen merasa seperti memiliki 'skin advisor' pribadi.

Untuk mengidentifikasi masalah kulit, Kiehl's Skin Pro akan membantu konsumen untuk mencari tahu kondisi kulitnya menggunakan Derma Reader.

Venny menjelaskan, perangkat teknologi terbaik Derma Reader dapat mengidentifikasi delapan permasalahan kulit serta memberikan healthy skin assessment yaitu alat yang mengidentifikasi tingkat skin barrier dan hidrasi kulit.

"Berbekal kemampuan analisis yang didapat dari pelatihan profesional dan perangkat teknologi untuk analisa kulit (BeautyTech), Kiehl's Skin Pro dapat membantu konsumen mendapatkan kulit yang tampak sehat terawat dan selalu segar," jelas Venny.

Melanie Masriel, Chief of Corporate Affairs L'Oreal Indonesia menambahkan jika L'Oréal telah mendorong transformasi digital yang besar melalui penggabungan sains dan teknologi. Salah satu inovasi L'Oréal Beauty Tech adalah Kiehl's Derma Reader Pro, sebuah perangkat yang memberikan secara langsung analisa mendalam.

Masalah tersebut termasuk 4 isu di permukaan kulit, yaitu kerutan dan garis halus, tekstur, noda dan pori-pori membesar. Ada pula 4 isu di sub-permukaan kulit, yaitu kemerahan, noda kecoklatan, kerusakan akibat sinar UV dan pori-pori tersumbat.

"Kami mengikuti program pelatihan intensif untuk bisa menyelesaikan sertifikasi Kiehl's Skin Pro. Selain diberi wawasan seputar bahan-bahan alami sebagai bahan untuk perawatan kulit, kami juga mendapat pengetahuan mendalam tentang masalah kulit wajah, teknologi perawatan, hingga cara berkomunikasi kepada konsumen. Kami senang bisa menjadi sahabat yang bisa diandalkan oleh para skin enthusiasts untuk berkonsultasi seputar kulit," kata Yogi Saputra, Kiehl's Skin Pro Senayan City.

Kiehl's Subway 1851

KIEHL’S SUBWAY 1851KIEHL’S SUBWAY 1851/ Foto: Dokumentasi KIEHL’S

Sebagai tempat pertama kali berdiri, Kota New York merupakan saksi sejarah sekaligus rumah bagi Kiehl's. Subway sebagai salah satu ikon Kota New York pun dihadirkan oleh Kiehl's di Mall Senayan City Jakarta. Berbagai rangkaian acara diadakan untuk Friends of Kiehl's hingga 12 Maret 2023 dengan hadiah utama liburan ke New York City. Pengunjung dapat konsultasi secara langsung dengan Kiehl's Skin Pro untuk mendapatkan analisa kulit, dan mencoba berbagai produk favorit Kiehl's.

Setelah mendapatkan analisa kulit, pengunjung bisa mendapatkan 10 sampel Kiehl's gratis yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dengan membawa 5 kemasan kosong face skincare apapun, pengunjung juga bisa menukarkan satu produk travel size dari Kiehl's.

"Kiehl's mengajak seluruh Friends of Kiehl's untuk merasakan pengalaman subway New York di tengah kota Jakarta yang merupakan bagian dari kampanye Kiehl's We Skincare About You Since 1851. Temui Kiehl's Skin Pro untuk dapatkan perawatan kulit wajah yang dipersonalisasi," tutup Venny.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE