STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

LABORE Luncurkan Inovasi Barrier Repair Serum untuk Kulit Sensitif di Iklim Tropis

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Selasa, 04 Oct 2022 21:15 WIB
LABORE Luncurkan Inovasi Barrier Repair Serum untuk Kulit Sensitif di Iklim Tropis

Tahu tidak, kulit sensitif ternyata bisa terjadi pada siapa saja. Kulit sensitif memang bukan termasuk dalam jenis kulit, namun kondisi saat kulit menunjukkan reaksi berlebihan karena sebuah pemicu. Kulit sensitif bisa terjadi karena perubahan suhu yang ekstrim, penggunaan skincare dengan bahan yang iritan, paparan sinar matahari dan debu, hingga karena faktor makanan dan genetik.

Kita tinggal di Indonesia yang punya iklim tropis. Artinya, suhu di Indonesia akan panas dan lembab sepanjang tahun. Kondisi ini ternyata bisa jadi pemicu kulit sensitif.

Buat kamu yang belum tahu, kulit kita sebenarnya merupakan rumah berbagai macam mikrobiota seperti bakteri, virus, jamur dan parasit. Mikrobiota ini punya peran penting untuk kulit, yakni sebagai pertahanan pertama kulit untuk melawan berbagai faktor eksternal misalnya sinar UV, polusi, dan mikroorganisme patogen serta radikal bebas.

Namun sayangnya, keseimbangan microbiome bisa terganggu. Saat hal ini terjadi, kulit menjadi lebih sensitif dan dapat menyebabkan iritasi. Akhirnya, bisa timbul beragam masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, dermatitis atopik, dermatitis perioral, psoriasis dan lain sebagainya.

Maka dari itu, microbiome kulit yang seimbang perlu dijaga dalam perawatan kulit sensitif.

Salah satu cara untuk meredakan kulit sensitif adalah dengan menggunakan produk skincare yang memang dirancang khusus untuk kulit sensitif seperti LABORÉ.

LABORÉ Barrier Repair SerumLABORÉ Barrier Repair Serum/ Foto: Dokumentasi LABORÉ

Belum lama ini, LABORÉ meluncurkan inovasi terbaru LABORÉ Barrier Repair Serum yang diperkaya dengan Microbiome Formula dan Triple Ceramide Complex yang berfungsi tidak hanya untuk memperbaiki skin barrier tetapi juga dapat meningkatkan kekuatan skin barrier. Serum ini melengkapi rangkaian skincare LABORÉ yang sudah ada sebelumnya.

Riva Malida Fadilah, Senior Brand Executive PT Paragon Technology and Innovation mengatakan "LABORÉ Barrier Repair Serum menjadi solusi terbaru untuk merawat skin barrier untuk seluruh jenis kulit terutama kulit sensitif di negara beriklim tropis yang memiliki karakteristik berbeda dan membutuhkan perawatan dengan formulasi khusus."

LABORÉ Barrier Repair SerumLABORÉ Barrier Repair Serum/ Foto: Instagram @laboreskinexpert

Seluruh rangkaian produk LABORÉ telah teruji aman digunakan oleh 900 wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, LABORÉ menghindari penggunaan SLS dan SLES dalam formulasi produknya untuk meminimalisir iritasi dan risiko alergi pada kulit sensitif.

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development at Paragon Technology and Innovation mengatakan jika LABORÉ menggunakan Microbiome Technology yang telah diuji oleh dermatologist dan dirancang untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif di iklim tropis seperti Indonesia.

"Melakukan riset yang mendalam, LABORÉ menghadirkan inovasi terbaru Barrier Repair Serum hadir dengan cream-to-water innovation yang dapat menjaga kandungan aktif tetap utuh hingga ke lapisan kulit terdalam agar bekerja dengan optimal," ujar dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK.

LABORÉ Barrier Repair SerumPeluncuran LABORÉ Barrier Repair Serum/ Foto: Dokumentasi LABORÉ

LABORÉ berkolaborasi dengan worldwide skin expert yang memiliki pengalaman selama lebih dari 45 tahun untuk menciptakan breakthrough Microbiome Technology yang cocok untuk kulit sensitif tropis.

Seluruh rangkaian produk LABORÉ diformulasikan dengan formula:

  • Tekstur lembab dan ringan
  • Tidak terlalu occlusive
  • Menggunakan bahan-bahan ramah untuk kulit sensitif

Selain itu, rangkaian produk LABORÉ juga memiliki kelebihan ini:

  • Dermatologically-tested
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Hypoallergenic
  • Non-comedogenic
  • Mengandung 0% alcohol
  • Mengandung 0% Fragrance
  • Pregnancy & nursing friendly
  • Halal MUI
  • Cruelty Free Certified by PETA
  • Vegan
LABORÉ Barrier Repair SerumRangkaian Skincare LABORÉ/ Foto: Dokumentasi LABORÉ

Dengan peluncuran produk terbaru ini, LABORÉ kini memiliki 6 produk, yaitu: Mild Cleanser, Barrier Revive Cream, Physical Sunscreen, Hydrating Toner, Skin Nutrition Gel, dan Barrier Repair Serum.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi official website laboreskinexpert.com dan official Instagram @laboreskinexpert.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE